alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724ae5794786892698b4567/atlet-sepeda-prancis-beraksi-di-puncak-gunung-rinjani
icon-hot-thread
Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Selamat Datang di Thread sederhana ane
kali ini ane akan ngebahas tentang sepeda gunung
yap, sepeda gunung
bagi agan-agan yang suka bersepeda gunung
yuk tonton video atlet prancis yang beraksi dari
puncak gunung rinjani
siapa tau bisa menginspirasi agan dan aganwati sekalian


Quote:Keindahan alam indonesia memang sudah tidak terbantahkan lagi. Salah satu tempat yang memiliki panorama alam yang menawan adalah Gunung Rinjani di Pulau Lombok.

Gunung tersebut tidak hanya menarik banyak pendaki gunung dengan keindahanya, tapi rasa penasaran juga menghinggapi atlet sepeda asal Perancis, Keren Jerome Clementz.

Dimulai dengan mendaki puncak gunung setinggi 3.726 Meter dengan membawa sepedanya, raider asal Prancis itu lalu menyusuri trak yang terbentang dari puncak rinjani hingga turun gunung dengan sepedanya.

youtube-thumbnail



Spoiler for sumber:


ya semoga video di atas bisa menginspirasi bagi agan dan aganwati
yang suka bersepeda gunung

MY BIKE
MY ADVENTURE

Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Sepedanya bikin ngiri lek emoticon-Matabelo
wuih mantep bray, gk jatuh tu? emoticon-Matabelo
Hebat juga tuh doiemoticon-Matabelo
Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani

atlet lokalnya mana?
Ane demen sepedanya...
beeuuhh keren bike nya emoticon-Wow
kalo yg dari luar emang emejing..
emoticon-Leh Uga
Keren gunungnya emoticon-Matabelo
anjir bikin kagum liat cara dia bersepeda emoticon-Matabelo
ane aja yang orang indo g pernah ke rinjaniemoticon-Wow
keren dah bro
sayangnya kok orang impor yak...

bikers lokal pada kemana yak..

Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Atas Ane Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Atlet Sepeda Prancis Beraksi di Puncak Gunung Rinjani
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin,
Post: 000000

Wafer tercium kerass...
lebih aman jalan kaki kali bree.
emoticon-Traveller
Keren MTB nye trabasss gunung emoticon-Jempol
malah orang luar yang jajal duluan emoticon-Hammer (S)
Kirain Danny McAskill
Sayang sekali gw ga bisa wafer emoticon-Hammer2
sepeda nya kereen gan