alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724ac41c2cb176d5b8b4567/gayasalaman-dhani-yusril-dan-ahok-jadi-viral-ini-dia-yang-layakjadi-gubernur-dki
gayaSalaman Dhani, Yusril dan Ahok, Jadi Viral!! Ini Dia yang LayakJadi Gubernur DKI
Beritateratas.com - Tiga fotojadi viral, foto Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani dan Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) dibandingkan.Ada yang bikin netizen geram, Sabtu (30/4/2016).Kehadiran media sosial membuat netizen makin jeli,bahkan bahasa tubuh seorang calon pemimpin menjadi topik bahasan panjang dan berantai.Tiga buah foto gaya salamanBakal Calon Gubernur DKI Jakarta menjadi perhatian netizen setelah diposting oleh fanpage salah satu kandidat di bursa pilkada.Tiga foto tersebut menunjukkan gaya salaman tiga kandidat di hadapan warga.Dari tiga sosok satu di antaranya telah menyatakanpengunduran diri dari balon gubernur, namun tetap saja masih menjadi sasaran bully.Dari tiga foto tersebut dua foto menjadi sasaran bully, lantaran netizen menilai duafoto menunjukkan orang tersebut tak menghargai warga yang ia salami.Tatapan mata tak menuju orang yang ia salami sementara foto satunya sosok yang berjabat tangan dengan warga ia sambi dengan aktivitas terima telepon.Meski demikian ada juga yang sebaliknya.Ada netizen yang mengatakan foto yang dibandingkan tak adil.Menurutnya pengambil foto mengambil di saat momen tak tepat karena mungkin saja dua foto yang jadi sasaran bully juga ada momen jabat tangan dan menatap wajah warganya.Berikut beberapa komentar para netizen.Eunike Ike: Salaman yg tulusitu mata dgn mata harus kontak langsung kalau *****sama **** mah kelihatan tdk tulus satu asik telpon"an dgn ***** yg satu salaman sambil lalu ckckckck liat cara salamannya pak **** langsung melihat dgn mata penderitaan rakyatnya...maju terus pa ****.Gutur Siregar: Salaman aja usaha yg paling rendah dlm menghargai dan menghormati sesama aja tdk tulus ape lg mau mimpin!!! 2 yg pertama pemimpin dagelan dan dagelan pemimpin bahkan lbh cocok jadi pemimpi! Yg no 3 is the real leader! Lets choose him, okay bhro and sisters.Robert Simatupang: Anak tk juga tau mana yg tulus dan mana yg tidak .masa kalian para hatters **** yg sudah dewasa n berpendidikan n bisa di bilang beragama lah tdk bisa membedakan manayang org tulus dan mana yg bukan org tulus . Makanya para hatters **** ,dlu tuh sekolah jgn kebanykan bolossekolah n bhongin ortu kalian jd gni kalian salah jalur dlm pemikiran nya .Cahaya Panatapan: prof Dr salaman sama rakyat aja buang muka sepertinya dia jijik salaman sama rakyat, klo **** salaman sambil telphon sombong sama rakyat, coba kita lihat Pak**** salaman dgn sopan senyum tulus dan tidak modus sayang pada rakyatnya, salam Pak **** jaya terus slalu cinta rakyat.Christine Christone: kalau ini mah cari dukungan lihat gaya ***** +*****sombong banget tidak ada kasih yg tulus ya harap dimaklumi kurang pendidikan dan aturan dalam beretika Kelihatan koq orang yg pencitraan danbenar " merakyat seperti**** seandainya saya di tempat itu ngak akan mau salaman sama 2 org itu mending tidur buang " waktu eman wajahku di lihat2 org *****.Dini Londa: Yaaahh kliatan lah mana yg mbelgedes sama yg menghargai sesama.. Minta di dukung tpikelakuan minta di pentung.. Ayoo jdi rakyat yg cerdas lah.. krn ini yg akan ngerasain ya rakyat2 juga kan..?!Rabi'ah Al-Adawiyah: politik itu jarang yg bersih ya....berbagai cara utuk menaikan n mnjatuhkan coba dulu yg ngambil fotonya niat ikhlas psti diambil pd situasi yg pas....jkpro pd seseorg mka org itu di tmpilkan yg baiknya n sebaliknya.... tulus itu trgtg dri hati masing2....manusia ga bisa mnilai itu...krn bisa jd yg tulus mnurut kita justrusebaliknya nantinya n sebakiknya...cobalah berpolitik yg bersih.....

gayaSalaman Dhani, Yusril dan Ahok, Jadi Viral!! Ini Dia yang LayakJadi Gubernur DKI
post a picture
paling mantap gaya si ucil sang pembela rakyat lah.... emoticon-Ngakak
mana ada yg nyaingin sang pembela rakyat.... betewe yang di salamin rakyat apa bukan yah? emoticon-Big Grin

bukan kali yak.... makanya dia aja gak bisa liat... emoticon-Big Grin mungkin ada suara tapi gak ada rakyatnya emoticon-Big Grin
Mungkin yang 2 itu memang gak salaman bray, cuma nyentuhemoticon-Ngakak
Kalau yang terakhir itu memang foto orang lagi salamanemoticon-Cool
itu bukan salaman kali tp cuman nyolek.
mungkin 2 orng itu lelah emoticon-Sorry
om miki mos paling keren

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
muka yusril kawaii
emoticon-Busa emoticon-Leh Uga
Ini bila perlu cari muka
Gak perlu buang muka

emoticon-Marah
Wkwkwkwk... Ga niat banget salaman nya
gayaSalaman Dhani, Yusril dan Ahok, Jadi Viral!! Ini Dia yang LayakJadi Gubernur DKI

___emoticon-Ngacir
Blum terbiasa kalee salaman ama rakyat tuh..emoticon-linux2ntar juga ya jad biasa emoticon-Embarrassment
gapapa salaman buang muka, cuman tempel tangan aja, sapa tau memang pas momen-nya aja kayak gitu. soalnya si yusril sama dani kan jarang masuk berita pas lagi salaman, siapa tau niatnya emang baik, jangan dianggap apatis. dari tiap hari di berita keliatannya baik dan niatnya membela rakyat kecil juga kok. emoticon-Stick Out Tongue

kalo si ahok salaman pasti liat muka orangnya, udah bawaan memang dari sononya, orang yang diem2 nglamun aja diajakin salaman biar ga manyun. buktinya dari mana? ya video di pemprov dki tiap hari dia ketemu warga tiap pagi jam 7/8.

udah ga usah nyalahin kelakuan orang, liat aja dulu visi misinya sama program2 nya. emoticon-Bingung
ada aja nih yg angkat berita..
udah jelas beda moment gt.pas ahok berjejer gitu..emang udah diatur buat salaman..
nah yg lain kan kaga..
Quote:Original Posted By fast2think
ada aja nih yg angkat berita..
udah jelas beda moment gt.pas ahok berjejer gitu..emang udah diatur buat salaman..
nah yg lain kan kaga..


setuju nih, itu pinter2nya media aja ngambil gambar contoh untuk di jadikan bahan berita emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By the fan
gayaSalaman Dhani, Yusril dan Ahok, Jadi Viral!! Ini Dia yang LayakJadi Gubernur DKI

___emoticon-Ngacir


Betul gan, ahok dimata media tempo kompas bagus terus, gk ada cacatnya,
beda timing doang kalo yg ini sih bray emoticon-Hammer (S)
jadi viral emoticon-Big Grin oh netizen