alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724abea925233bf608b4569/pakar-anti-komunis-ahok-itu-pki-asli-siapa-yang-ragu-ahok-itu-komunis-boleh-tanya
salah kamar
salah kamar skip...emoticon-Ngacir
obatlumanatongemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sukakmu
obatlumanatongemoticon-Traveller


lha obat lu mane ?emoticon-Mad
Buset sumurna POS METRO bikinan anak band yg gagal terkenal... emoticon-Ngakak

Taro di BP gan, lebih rame lgi pasti ni trit ma panasbung n panastak... emoticon-Ngakak
Ane bukan seorang PKI tapi ane sedikit tau sejarah PKI di negeri yang suram ini...
Apa si salah PKI di indonesia sampai di benci???apakah agan tau???
Kenapa si orang orang beranggapan komunis itu atheis???
Apakah agan tau???
Kalo menurut ane, pki jadi jelek itu karena rezim soeharto,
yusril ni pasti
judul nya ma isi beda nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DanaCore
Ane bukan seorang PKI tapi ane sedikit tau sejarah PKI di negeri yang suram ini...
Apa si salah PKI di indonesia sampai di benci???apakah agan tau???
Kenapa si orang orang beranggapan komunis itu atheis???
Apakah agan tau???


Mungkin agan bisa tau klo kakek agan pernah digorok pki, gmna kejam dan ngawurnya mereka
salah kamar ya ganemoticon-EEK!

ikut ngacir dehemoticon-Ngacir
hoamm....
Nice gan
Quote:Original Posted By wahyu4h


Mungkin agan bisa tau klo kakek agan pernah digorok pki, gmna kejam dan ngawurnya mereka


Hehehehe maaf gan mulai hari ini agan baca baca yaa biar tau PKI itu seperti apa...
agan tau ngga pembantaian masal terbesar sedunia dimana??
di indonesia gan manusia tidak berdosa di bantai begitu saja..apakah agan tau siapa yang ngebantai???
mendingan agan liat dokumentasinya aja dulu tapi baca baca juga yaa biar lebih paham...
coba di tonton film shadow of sorrow,senyap sama 1 film lagi ane lupa...
di situ di jelasin semua ko,kalau udah nonton kita bahas lagi yaa gan

Pakar Anti Komunis: Ahok itu PKI asli, siapa yang ragu Ahok itu komunis boleh tanya
Atas Ane Pakar Anti Komunis: Ahok itu PKI asli, siapa yang ragu Ahok itu komunis boleh tanya
Pakar Anti Komunis: Ahok itu PKI asli, siapa yang ragu Ahok itu komunis boleh tanya
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin,
Post: 000000
Pakar Anti Komunis: Ahok itu PKI asli, siapa yang ragu Ahok itu komunis boleh tanya

skip skip skip
Quote:Original Posted By DanaCore
Ane bukan seorang PKI tapi ane sedikit tau sejarah PKI di negeri yang suram ini...
Apa si salah PKI di indonesia sampai di benci???apakah agan tau???
Kenapa si orang orang beranggapan komunis itu atheis???
Apakah agan tau???



kakek ane seorang mantri desa di daerah jawatengah diculik olh org2 PKI taun 65.ampe skrg ga tau jasadnya dmn, yg ngalamin btapa kjamnya pki mnculik, mmbunuh, menyembelih korbannya smpai dimasukan ke sumur2 psti akan tau bgaimana kejamnya PKI itu..
Slh kmr emoticon-Salah Kamaremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rony1991



kakek ane seorang mantri desa di daerah jawatengah diculik olh org2 PKI taun 65.ampe skrg ga tau jasadnya dmn, yg ngalamin btapa kjamnya pki mnculik, mmbunuh, menyembelih korbannya smpai dimasukan ke sumur2 psti akan tau bgaimana kejamnya PKI itu..


Yaa allah sedih banget dari tadi saya bacanya yaa kasian banget banyak orang indonesia yang di bodohi orba..
masnya nonton film senyap+shadow of sorrow dulu deh nanti kita cerita lagi kalau udah tau yang sebenarnya...
Mas, DC 2 belokan lagi dari sini. Ente salah belok!

+1 trit gaje emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DanaCore
Yaa allah sedih banget dari tadi saya bacanya yaa kasian banget banyak orang indonesia yang di bodohi orba..
masnya nonton film senyap+shadow of sorrow dulu deh nanti kita cerita lagi kalau udah tau yang sebenarnya...



maaf gan..sy tdk tralu trpengaruh dgb doktrin Orba, sy tau smua crita ttg kakek sy dri alm.nenek sy dan saksi yg msh hidup, bgaimana kjadian kengerian wktu PKI mrasa brkusa dinegri ini sblm ditumbangjan ordebaru..okk lah ordebaru dan miter jg salah tnpa peradilan mnghukum org yg terindikasi PKI, tp yg hrs dilihat jg bgaimana awal mula pnyebab pmbantaian trhadap PKI trjadi.apa yg jd pnyebab kmurkaan militer, banser NU dan masyarakat hngga bgtu murkanya mreka trhadap PKI....