alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a9e25a5163cf6a8b4568/5-hotel-berhantu-ini-tawarkan-pengalaman-menginap-berani
5 Hotel Berhantu Ini Tawarkan Pengalaman Menginap, Berani?
Liputan6.com, New York - Baru-baru ini ada seorang tamu The Stanley Hotel di Estes Park, negara bagian Colorado, yang mengaku telah mengambil foto hantu di hotel yang menjadi ilham film The Shining.

Hotel berusia 117 tahun yang didirikan pada 1909 oleh F.O. Stanley itu dianggap sebagai salah satu yang paling ‘dihuni’ oleh hantu-hantu, termasuk hantu Flora, istri sang pendiri hotel dan dulunya pernah menjadi petugas kebersihan hotel.

Dikutip dari Bustle pada Kamis (28/4/2016), foto hantu yang tidak disengaja itu bukanlah yang pertama kalinya. Hotel itu bahkan menawarkan wisata hantu bagi para tamu. Malah ada salah satu kamar yang memiliki pengukur energi.

Tapi Stanley bukan satu-satunya. Berikut ini adalah 5 hotel lain yang bangga dengan riwayat angkernya, bahkan ada yang menawarkan pengalaman menginap khusus:

1. Lizzie Borden Bed & Breakfast Museum, Fall River, Massachussets

Spoiler for "1":


2. Yankee Peddler Inn, Torrington, Connecticut

Spoiler for "2":


3. 17Hundred90 Inn & Restaurant, Savannah, Georgia

Spoiler for "3":


4. Bourbon Orleans Hotel, New Orleans, Louisiana

Spoiler for "4":


5. Queen Mary, Long Beach, California

Spoiler for "5":


sumur: http://global.liputan6.com/read/2494...nHantu_glo&p=2
5 Hotel Berhantu Ini Tawarkan Pengalaman Menginap, Berani?
ane gak takut lihat hantu bray
ngga bisa tidur entar gan
merem dikit ada yg nyolek
Ane gak takut hantu gan, horor itu kecoa terbang yg terbangnya brutal ..... emoticon-Takut
indonesia aja pacaran di kuburan bray, malah suruh bermalam di hotel malah kesenengan mereka emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kruingputih2
Ane gak takut hantu gan, horor itu kecoa terbang yg terbangnya brutal ..... emoticon-Takut



Sama kita lae emoticon-Takut
Buset nawarin kok brng ma hantu... Hehehe...
Quote:Original Posted By 6307980
ngga bisa tidur entar gan
merem dikit ada yg nyolek


colek balik donk emoticon-Betty
Quote:Original Posted By mbewehkill666
indonesia aja pacaran di kuburan bray, malah suruh bermalam di hotel malah kesenengan mereka emoticon-Leh Uga


Kuburan aja dipake kimpoi ya gan...apalagi yang beginian malah dipakai pesta kimpoi...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By moemBOELL
colek balik donk emoticon-Betty


ih ogahemoticon-Takut (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By acabindonesia


Kuburan aja dipake kimpoi ya gan...apalagi yang beginian malah dipakai pesta kimpoi...emoticon-Ngakak (S)


ya itu gan wujud kesederhanaan org2 kita emoticon-Leh Uga
Cari tempat yang lainnya aja gan daripada ndak bisa tidur karena tempat tidurnya dipakai hantu emoticon-Wakaka Pernah dulu waktu ke jogja nginep di hotel brongto, awalnya juga udah di critain sama temen-temen yg pernah kuliah di jogja katanya berhantu tapi ane ndak percaya. Jam 7 malem rombongan sampai di Hotel, dan ternyata beneran gan dari gapura depan aja sudah terasa aroma mistisnya. Waktu nyoba googling ternyata sudah banyak cerita-cerita mistis mengenai hotel itu.
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Cari tempat yang lainnya aja gan daripada ndak bisa tidur karena tempat tidurnya dipakai hantu emoticon-Wakaka Pernah dulu waktu ke jogja nginep di hotel brongto, awalnya juga udah di critain sama temen-temen yg pernah kuliah di jogja katanya berhantu tapi ane ndak percaya. Jam 7 malem rombongan sampai di Hotel, dan ternyata beneran gan dari gapura depan aja sudah terasa aroma mistisnya. Waktu nyoba googling ternyata sudah banyak cerita-cerita mistis mengenai hotel itu.


Malemnya ditemuin penunggunya ga gan??
5 Hotel Berhantu Ini Tawarkan Pengalaman Menginap, Berani?

kalo gratisan sih, oke
hotel buat uji nyali ini gan
tinggal pake helm dikasih kamera 5 Hotel Berhantu Ini Tawarkan Pengalaman Menginap, Berani?
Mau dah kl bs ke sana
lg musim trit hantu ya gan..!! emoticon-Leh Uga
trus selpih selpih cwantik gitu ye gan.emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret
ane berani nginep gan..cuma takut biaya ke eropa-nya..
emoticon-Leh Uga
njirrr berhantu emoticon-Leh Uga
×