alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a9051cbfaafa128b4567/wow-aadc-2-raup-pendapatan-rp-960-juta-hari-pertama-tayang-di-malaysia
Wow, AADC? 2 Raup Pendapatan Rp 960 Juta Hari Pertama Tayang di Malaysia
Wow, AADC? 2 Raup Pendapatan Rp 960 Juta Hari Pertama Tayang di Malaysia

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUALA LUMPUR - Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) berhasil meraup lebih dari 300 ribu ringgit (Rp960 juta) pada hari pertama penayangannya di Malaysia.

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat karena penjualan tiket untuk akhir pekan ini habis terjual.

"Dengan jalan cerita menarik disamping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip Harian Metro, Sabtu.

"Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini," katanya.

AADC 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruh Malaysia dan lebih dari 25 ribu penonton menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya pada Kamis (28/4).

Marini mengatakan ia yakin pihaknya tidak sia-sia memilih film ini untuk diedarkan di Malaysia.

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

Sumber

Ane salut akting Nicholas ama Dian.... emoticon-2 Jempol

Btw setelah 14 tahun ngak ketemu akhirnya di era Jokowi Rangga bisa ketemu Cinta.. Terima kasih Jokowi emoticon-Hammer2
Selamat dah
klo ada yg versi IMAX gw nonton dah
Gw blom smpet nonton ni film disni..bsok mungkin breng temen ke kl seklian jalan2..
malaysia itu sebenernya indonesia yang dijajah inggris, dari suku, etnis, bahasa, budaya, makanan, org malaysia 100% sama dgn org indonesia... yg bikin mereka gk jadi bagian dari nkri cuma karena dulu mereka jajahan inggris, bukan jajahan belanda... seandainya dulu semenanjung melayu, sabah dan sarawak dijajah belanda udah pasti mereka jd bagian dari nkri sampe hari ini.. maka gak heran semua hal yg berbau indonesia itu gak ada yg asing bagi org malaysia...
Prestasi jikowi nih emoticon-Recommended Seller
Cuma jokowi yang bisa pertemukan mereka berdua....14 tahun yang sia2.
Mantapss


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
mantep dah.
untung gedhe.
Quote:
Btw setelah 14 tahun ngak ketemu akhirnya di era Jokowi Rangga bisa ketemu Cinta.. Terima kasih Jokowi emoticon-Hammer2


Ini komennya napa kampret bener yak.. :
matabelo
Waah, kalo gw males nton.

Biarin aja begitu, udah pas ceritanya gantung di aadc 1..
Iya bener gan
tp d jaman jokowi nih, superhero jd pd saling berantem emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By chateauz
Iya bener gan
tp d jaman jokowi nih, superhero jd pd saling berantem emoticon-Cape d... (S)



dari batman superman iron man capt. amrik .
berantem semua emoticon-Takut
Masa seh gan?

Quote:Original Posted By Avangelino
malaysia itu sebenernya indonesia yang dijajah inggris, dari suku, etnis, bahasa, budaya, makanan, org malaysia 100% sama dgn org indonesia... yg bikin mereka gk jadi bagian dari nkri cuma karena dulu mereka jajahan inggris, bukan jajahan belanda... seandainya dulu semenanjung melayu, sabah dan sarawak dijajah belanda udah pasti mereka jd bagian dari nkri sampe hari ini.. maka gak heran semua hal yg berbau indonesia itu gak ada yg asing bagi org malaysia...


Apa bagusnya sih ini serial emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By delontong
Cuma jokowi yang bisa pertemukan mereka berdua....14 tahun yang sia2.


ntabz
Wow, AADC? 2 Raup Pendapatan Rp 960 Juta Hari Pertama Tayang di Malaysia
Bukan penyuka film cinta-cintaan sih gw

Kalo film silat,perang,sci-fi,komedi hayoo dahemoticon-army
Wow, AADC? 2 Raup Pendapatan Rp 960 Juta Hari Pertama Tayang di Malaysia

yg dulu gak nonton

sekarang paling juga skip
Quote:Original Posted By m0rena
Apa bagusnya sih ini serial emoticon-Bingung

bagus bagi yang abg tahun 90 an gan. Kalau tahun 90an baru lahir ya mana ngerti emoticon-Entahlah

ntapz
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kakekserbatahu
Wow, AADC? 2 Raup Pendapatan Rp 960 Juta Hari Pertama Tayang di Malaysia

yg dulu gak nonton

sekarang paling juga skip


wah berarti kita satu angkatan ya kek emoticon-Peluk