alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a8931854f7a53e8b4577/semakin-diserang-ahok-semakin-kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat
Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama bertubi-tubi diserang lewat berbagai isu untuk menjatuhkan elektabilitas. Serangan politik mulai dilancarkan menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta 2017.


Mantan Calon Gubernur Independen Faisal Basri mengatakan, elektabitas Ahok sulit dijatuhkan. Dia bilang, semakin Ahok diserang, semakin deras dukungan masyarakat kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.


"Dia (Ahok) sulit dijatuhkan. Saya heran mengapa pesaing Ahok tidak sadar, kalau semakin Ahok diserang, Ahok akan semakin kuat," kata Faisal dalam acara silaturahmi di Addicted Cafe, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Santu (30/4/2016).


Pria yang lebih dikenal sebagai ekonom ini mengatakan, Ahok hanya dapat dikalahkan dengan orang yang memiliki gagasan cemerlang untuk membangun Jakarta. Saat ini, lanjut Faisal, bukan zamannya menyerang lawan politik dengan isu-isu yang menyudutkan.


"Ahok bisa dikalahkan sama orang yang lebih hebat dari Ahok. Orang yang memiliki gagasan lebih hebat dari yang Ahok punya," imbuhnya.


Faisal mengaku risih dengan calon-calon penentang Ahok yang maju dengan membawa label agama. Menurut Faisal, cara seperti itu tidak lagi relevan.‎ Dia juga mengkritisi upaya Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar Konvensi Calon Gubernur Muslim untuk melawan Ahok di ajang Pilgub DKI Jakarta 2017.‎


"Agama kok jadi dagangan. Kumpulin KTP di masjid-masjid seperti Yusril. Ada yang bikin konvensi Gubernur Muslim. Saatnya adu gagasan," ucap pria berdarah batak ini.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...k-semakin-kuat

---

Kumpulan Berita Terkait PILGUB DKI 2017 :

- Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat

- Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat Fisal Basri Dipersulit saat Pilkada DKI 2012 Lewat Independen

- Semakin Diserang, Ahok Semakin Kuat Risma tak Bisa Menolak jika Dicalonkan jadi Cagub DKI

Masuk akal dan bisa di terima
masa sihhh kemaren ada orang yg potensial RIDWAN KAMIL visioner juga moderat diterima semua kalangan..... HOAKER pada kelojotan...
sekarang siapapun yg nyagub di BULLY sm para TAIKER... seakan akan hanya si HOKTOD lah yg boleh nyagub emoticon-Tai
Hahaha.. Ada yg ayan
hahhaha..... ada yang mabok
Bener banget orang gak salah kok di cari kesalahan nya kasian pak ahok... pak ahok kan ingin membangun jakarta biar lebih maju malah di benci orang yang aneh
keker lama: ahok emoticon-Big Grin