alexa-tracking

2 Wakil Merah Putih Di Final Badminton Asia Championship 2016

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a744c0cb17e6058b4569/2-wakil-merah-putih-di-final-badminton-asia-championship-2016
1 Wakil Merah Putih Di Final Badminton Asia Championship 2016
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
mantep bray owi ama butet, btw otw streaming dulu bray emoticon-Leh Uga
Quote:


Sayang tadi ganda campuran kalah breee
Ane kurang suka badminton gan emoticon-Sorry
Ane tau sakitnya dipukul pukul emoticon-Leh Uga
semangat emoticon-Jempol
Go..go..go.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:


Quote:


Go go indonesiaa gpp sakt di pukul yg pntg indonesia juaraaa
Hebat indonesia emoticon-Jempol
walo musuhnya bener2 berat, moga2 owi butet menang..
kalo gak menang sekarang ya gapapa gan..
secara kejuaraan tu ada tiap minggunya..pasti ntar ada menangnya...

emoticon-Leh Uga
Semoga juara indonesiaku emoticon-Big Grin
Quote:


Owi butet kan juga musuh berat bagi lawan2nya gan
klo nongton livenya langsung tiketnya mahal gak sih, duidnya mending buat jajan iskrim kek ane gan, nyus deh
emoticon-Big Grin

2 Wakil Merah Putih Di Final Badminton Asia Championship 2016
Semoga juara emoticon-I Love Indonesia
badminton emang ga ada matinya ya di sini emoticon-Wow
2 Wakil Merah Putih Di Final Badminton Asia Championship 2016

pabulus pabulus....

moga ky jaman dahoeloe
Owi butet idola ane kalo soal badminton emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Tiketnya rata2 sama kaya indo gan masih kejangkau ama dompet kok
Quote:


Quote:

Emg gan zaman dulu juga indo juara ga ada matinya eheheh olahraga yanc konsisten ngasih prestasi dan kebanggaan
entah kenapa bultang udah lama banget ga dibahas di berita2 di tipi..

mungkin pertandingan cagub antar daerah lebih seru kali ya. padahal yg diberitain kebanyakan negatif2nya cagub aja, atau pengen banget giring opini publik biar negatif..

seharusnya berita kaya gini yang disiarin di tipi, biar masyarakat lebih terbakar semangat nasionalismenya. bukan malah debat kusir calon pemimpin daerah mereka yang cuma bawa2 isu nasionalisme, padahal pas udah kepilih cuma jadi nasionalis-mehhh