alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a30798e31bf82c8b4579/warga-korban-penggusuran-ngumpet-dimana-tu-ahok
Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga. emoticon-Leh Uga

Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok


Penggusuran paksa warga di beberapa lokasi di Jakarta menimbulkan trauma mendalam bagi warga. Berbeda dengan para Gubernur pendahulu yang melakukan penggusuran setelah melakukan dialog yang panjang, Ahok memilih jalan kekerasan untuk mengintimidasi warga agar mau pindah.


Ada hal yang mengherankan dari tiap penggusuran paksa ini. Yaitu absennya Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta yang telah memerintahkan penggusuran paksa tersebut. Ke mana Ahok?


Seperti biasa, Ahok berkelit, bahwa tak ada gunanya ia hadir saat proses penggusuran berlangsung. Ahok bahkan balik menuding pihak yang mengharapkan kehadirannya di lokasi penggusuran sebagai pengecut. Kok bisa?


Begini logika Ahok.


"Saya punya intel. Sekarang buat apa saya datang ke lokasi? Saya sudah lihat semua. Sudah,” kata Ahok.di Balaikota beberapa waktu lalu.

“Sekarang pas lagi penggusuran, pas lagi dar der dor, kamu suruh aku datang? Kamu itu pengecut, kamu berharap saya di situ ribut,” kata Ahok.


“Sekarang kalau orang lempar saya, kalau gue diam, lu tulis Ahok Berdarah-darah Dipukul Orang. Kalau gue  balas pukul dia balik, Anda tulis Ahok Menganiaya Orang. Lu kan pengecut,” kata Ahok.


“Orang sudah ngeyel menduduki tanah negara, kamu cuma mengharap gue ribut. Kalau gue luka, lu tepuk tangan. Kalau gue balas, salah juga.” ujarnya.


Logika dan penggunaan kata "pengecut" di sini rasanya tak tepat dan justru semakin memperkuat dugaan bahwa Ahok hanya lempar batu sembunyi tangan. Memicu keributan, lalu lepas tanggung jawab begitu saja. Bahkan tak segan justru menuduh balik pihak lawan.


Sinta, salah satu warga Bidara Cina yang menjadi korban penggusuran paksa mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ahok.


"Boro-boro diskusi.. berani nongolin kepala aja kagak. Ngumpet di mana tuh dia?" ujarnya kesal.


Sebagai pemimpin yang baik, semestinya Ahok mampu berdiskusi dan hadir memberi sosialisasi dan mengedukasi warga sebelum penggusuran. Bukan seperti maling yang masuk mengendap-endap lalu menghilang saat proses penggusuran seperti pengecut!!!!

http://www.pos-metro.com/2016/04/war...boro-boro.html
Digusur trus dipindahin ke apartemen kok trauma, dpt fasilitas macam2 gratis pulak. udah dudukin tanah negara, udah untung dikasih ganti rugi, klo macam orde baru tau2 udah kebakar aja rumah lu, ujung2nya tinggal digerobak sampah atw pulang kampung emoticon-fuck

Hiliran banjir aja nyalah2in orang, giliran digimanain biar ga banjir malah pada misuh2.
Jaka sembung bawa golok..ga ada nasbung yg ga goblok emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jokerboy3
Digusur trus dipindahin ke apartemen kok trauma, dpt fasilitas macam2 gratis pulak. udah dudukin tanah negara, udah untung dikasih ganti rugi, klo macam orde baru tau2 udah kebakar aja rumah lu, ujung2nya tinggal digerobak sampah atw pulang kampung emoticon-fuck

Hiliran banjir aja nyalah2in orang, giliran digimanain biar ga banjir malah pada misuh2.
Jaka sembung bawa golok..ga ada nasbung yg ga goblok emoticon-Leh Uga



Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok

pencitraan gagal
Bego aja ga mau diungsikan
apartemen ???? yakin ??? emoticon-Ngakak pernah tau brapa jumlah yg sudah terbangun ?
apakah mencukupi ? pernah mikir ?


Quote:Original Posted By jokerboy3
Digusur trus dipindahin ke apartemen kok trauma, dpt fasilitas macam2 gratis pulak. udah dudukin tanah negara, udah untung dikasih ganti rugi, klo macam orde baru tau2 udah kebakar aja rumah lu, ujung2nya tinggal digerobak sampah atw pulang kampung emoticon-fuck

Hiliran banjir aja nyalah2in orang, giliran digimanain biar ga banjir malah pada misuh2.
Jaka sembung bawa golok..ga ada nasbung yg ga goblok emoticon-Leh Uga
Quote:"Boro-boro diskusi.. berani nongolin kepala aja kagak. Ngumpet di mana tuh dia?" ujarnya kesal.

mungkin ngumpet di balai kota bu emoticon-Big Grin
Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok
Quote:Original Posted By kartu.kodok



Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok

pencitraan gagal



yang laporan penerima rusun ama fasilitasnya segala ga hitung bray ??\
yang biasa berak di kali ama nongkrong di comberan bikin banjir statitistiknya ga dikasih tau juga ? apa diumpetin ama suryo wowok temennya wowok geng gerinda emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nawaduka
apartemen ???? yakin ??? emoticon-Ngakak pernah tau brapa jumlah yg sudah terbangun ?
apakah mencukupi ? pernah mikir ?




trus yang ga kebagian mana ?? kata lu ga cukup kan ??

dasar nasbung goblok, udah dikasih gratis aja masih komplen2 ga mau bayar iuran kebersihan, udah gitu unitnya disewain lagi ke orang, dia balik nge-gembel tidur di pos ronda emoticon-fuck
Leh uga
Tiap ari muncul di tipi

Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok
Quote:Original Posted By sobari.hong
Penggusuran paksa warga di beberapa lokasi di Jakarta menimbulkan trauma mendalam bagi warga. Berbeda dengan para Gubernur pendahulu yang melakukan penggusuran setelah melakukan dialog yang panjang, Ahok memilih jalan kekerasan untuk mengintimidasi warga agar mau pindah.


http://www.pos-metro.com/2016/04/war...boro-boro.html


Dialog panjang apaan?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kemarin postmetro sekarang post-metro besok apa?
uda dudukin tanah negara masih ngotot nga mau pindah
ini uda di sediakan rusunawa sebagai solusi bukan kek gubenur terdahulu yg main gusur nga bisa kasih solusi
Si pig bogel jarang nongol di trit nya sobari.hong... nasbung dongok si pig aja gak berani komen di trit tolol gini emoticon-Ngakak
Yang mau ngeliat ahok langsung aja datangin ke bale kota pak. Tongkrongan tu ngko ngko di sana. Ntar tapi kalo udah ketemu jangan jiper kalo diomelin. Orang walkot jakut aja ga temenan ama yusril langsung mengundurkan diri dikatain ahok emoticon-Traveller
nah gw bilang juga apa, ahok cuma berani koar2 di media pendukung aja emoticon-Traveller
Ahok harus sadar. Jangan sampai gaya beliau membuat publik menyimpulkan begitulah Cina kalau berkuasa. #Saran
#BukanSARA
Ngumpet didalam congor biadabnya emoticon-Ngakak
BPK dibilang ngaco, trus skrg keok di Bidara Cina mau bilang pengadilan juga ngaco ? Semua dibilang ngaco emoticon-Traveller
ntabz
Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok


Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok

Warga Korban Penggusuran: ngumpet dimana tu Ahok