alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a0fe642eb679198b456b/tanpa-lid-netizen-heboh-adegan-ciuman-panas-aadc2-quotcinta-terlarang-kambuh-kembali
[Tanpa lid] Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali
Quote:
Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali"


[Tanpa lid] Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali
[Tanpa lid] Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali
Video adegan ciuman panas Dian Sastro dan Nicolas Saputra menyebar setelah penayangan perdana di bioskop, Kamis (28/4/2016).




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA
- Netizen heboh setelah mengetahui adanya adegan ciuman panas Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra, banyak yang ingin tahu bagaimana reaksi suami Dian Sastro, Kamis (28/4/2016).

Reaksi muncul beragam namun sebagian besar apakah adegan ciuman tersebut akan berimbas pada keharmonisan rumah tangga ibu dua anak ini.

Melalui film Ada Apa Dengan Cinta?2 (AADC?2) yang diputar perdana hari ini terlihat jelas adegan ciuman tersebut.

Video durasi pendek 15 detik cuplikan adegan ciuman panas Dian Sastrowardoyo dengan Nicolas Saputra langsung menyebar antargrup WhatsApp.

Berikut komentar netizen melalui Fanpage Facebook Tribunnews.com.
Allhye Khachau: Adab ketimuran sdh tdk berlaku di Indonesia, skrg sdh adab kebarat2an... Baik difilm maupun didunia keartisan indonesia... Ingat azab menunggumu...!

Santo San To: Hadehh gmn perasaan suaminya.bo*** lah suaminya ni atau dian satro ni demi duit hal begitupun dilakukan.parahh

Jaka Raharja: Giliran anak Ahmad dani di bully, ni yang ada ciuman juga yang banyak meracuni anak muda banyak gak di bully? Di mana keadilan itu?

Andry Brandals: Gak kebayang, respon suaminya dian sastro,.. sesak !

Santo San To: Perasaan suaminya pasti bagaikan katak dalam celana dalam.sesakkk

Pongge Duren: Cinta terlarang kambuh kembali.

Ciuman panas

Ciuman panas tanpa sensor terlihat dalam cuplikan tersebut dan teriakan histeris penonton terdengar dalam cuplikan tersebut.

Belum diketahui siapa yang merekam adegan tersebut namun video tersebut merupakan bagian dari tayangan AADC?2 di bioskop.

Ciuman bibir antara Rangga (Nicolas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) tentu menjadi kejutan bagi penonton.

Adegan ciuman terlihat natural, dua pemeran seperti pasangan kekasih meski di kehidupan nyata mereka bukanlah sepasang kekasih.

Dian Sastrowardoyo sudah memiliki dua anak sedangkan Nicolas Saputra masih misterius soal hubungan percintaannya namun yang jelas keduanya tak terlibat hubungan percintaan di dunia nyata.

Dalam adegan tersebut bibir Dian Sastro dan Nicolas saling berpagut, ciuman dalam dan basah.
Tentu saja adegan ini lebih pantas untuk disaksikan untuk orang dewasa.

Suara teriakan histeris dan tawa kikik penonton terdengar menjadi latar belakang tayangan video tersebut.

Penonton seolah tak menyangka adegan ciuman panas tersebut lolos sensor dan bisa disaksikan.
Tanggapan Dian Sastro

Seperti dikutip dari Wartakotalive.com, Dian Sastro di hadapan media menanggapi pertanyaan soal adegan ciuman panas tersebut.

"Aku enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton," kata Dian Sastro kepada wartawan saat menghadiri press screening dan press conference film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) dikawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016) lalu.

Dian Sastro menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2.

Karena, pastinya penonton sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

"Karena kayaknya AADC 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler," ucap wanita 34 tahun ini.

Nicholas Saputra juga enggan mengkomentari adegan tersebut.

Tetapi, adegan bermesraan dengan Cinta atau Dian Sastro ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu ini.

"Semua adegan gak bisa saya lupakan. Semua masih hafal di kepala saya," kata Nicolas Saputra.
Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC 1.

Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016.

AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non XXI. (*)



Mari kita hargai perfilman Indonesia dengan menontonnya dibioskop..






Sebelum di sensor kpi dan fpi. emoticon-Traveller
trik marketing bray
oh dian sastro emoticon-Matabelo
Alah ciuman aja dipersoalkan.....nohhh yg maling duit rakyat apa mikir adab ketimuran.....taiiiii anjink lahh
Hot mom emoticon-Matabelo
Hahaha
Lucu banget..

Perasaan suami nya Dian Sastro mungkin kalem aja.
Diannya paling udah ngasih tau sebelumnya.

Terus yang sesak perasaannya suaminya dian yg mana nih? Hahahaha
cewek sama cowok ciuman aja heboh, dasar alay
kek gak pernah cipokan aja
Apa bagusnya sih nih serial emoticon-Bingung
Anjrit, kayak gitu ciuman panas ??

palingan bawa anak2 lagih


emoticon-Cool
biasain aja keleus emoticon-Big Grin
yang komplain, diantaranya pasti adalah :
1. Penonton yang membawa anaknya masih berusia sekolah dasar
2. Penonton yang iri dan cemburu karena bang Nicholas Saputra dicium ama neng Dian emoticon-Betty (S)
lebih panas ciuman captain sama sharoon carter

#TeamSharoon

emoticon-Leh Uga
ga mau hebio bikin film ada apa dengan onta aja emoticon-Leh Uga
kan kaya gn yg bikin laku. jaman SMA aja cm pengen liat adegan pas d bandara doank
Kalau ada adegan Dian dilukis ky Rose dilukis Jack, baru boleh heboh. sebelumnya Dian emang udah banyak ciuman sm aktor cowok di film lainnya. netizen tolol... emoticon-fuck
Nmnya jg seleb...dah biasa kaless
Noh di luar sampe ml jg gpp
Seleb=prostitusi terselubung dan aman..emoticon-Ngakak
Sungguh terlalu...
Si rangga nyicipin bini orang





emoticon-Big Grin
Ya cuma cium sebentar ga maen lidah masa mau di sensor, dian sastro udah 34th masih kelihatan kaya 20th? ????????????
saiya ndak nonton bray.
mo nonton perang sipil aja
isunya si rangga ini agak melambai aslinya
entahlah cuma isu