alexa-tracking

[Tanpa lid] Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724a0fe642eb679198b456b/tanpa-lid-netizen-heboh-adegan-ciuman-panas-aadc2-quotcinta-terlarang-kambuh-kembali
[Tanpa lid] Netizen Heboh Adegan Ciuman Panas AADC?2, "Cinta Terlarang Kambuh Kembali
Quote:



Mari kita hargai perfilman Indonesia dengan menontonnya dibioskop..






Sebelum di sensor kpi dan fpi. emoticon-Traveller
trik marketing bray
oh dian sastro emoticon-Matabelo
Alah ciuman aja dipersoalkan.....nohhh yg maling duit rakyat apa mikir adab ketimuran.....taiiiii anjink lahh
Hot mom emoticon-Matabelo
Hahaha
Lucu banget..

Perasaan suami nya Dian Sastro mungkin kalem aja.
Diannya paling udah ngasih tau sebelumnya.

Terus yang sesak perasaannya suaminya dian yg mana nih? Hahahaha
cewek sama cowok ciuman aja heboh, dasar alay
kek gak pernah cipokan aja
Apa bagusnya sih nih serial emoticon-Bingung
Anjrit, kayak gitu ciuman panas ??

palingan bawa anak2 lagih


emoticon-Cool
biasain aja keleus emoticon-Big Grin
yang komplain, diantaranya pasti adalah :
1. Penonton yang membawa anaknya masih berusia sekolah dasar
2. Penonton yang iri dan cemburu karena bang Nicholas Saputra dicium ama neng Dian emoticon-Betty (S)
lebih panas ciuman captain sama sharoon carter

#TeamSharoon

emoticon-Leh Uga
ga mau hebio bikin film ada apa dengan onta aja emoticon-Leh Uga
kan kaya gn yg bikin laku. jaman SMA aja cm pengen liat adegan pas d bandara doank
Kalau ada adegan Dian dilukis ky Rose dilukis Jack, baru boleh heboh. sebelumnya Dian emang udah banyak ciuman sm aktor cowok di film lainnya. netizen tolol... emoticon-fuck
Nmnya jg seleb...dah biasa kaless
Noh di luar sampe ml jg gpp
Seleb=prostitusi terselubung dan aman..emoticon-Ngakak
Sungguh terlalu...
Si rangga nyicipin bini orang





emoticon-Big Grin
Ya cuma cium sebentar ga maen lidah masa mau di sensor, dian sastro udah 34th masih kelihatan kaya 20th? ????????????
saiya ndak nonton bray.
mo nonton perang sipil aja
isunya si rangga ini agak melambai aslinya
entahlah cuma isu