alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572496e760e24b5d298b456e/seberat-inikah-cobaan-ku
seberat inikah cobaan ku
gw penderita bau mulut , terserah kalian mau bully gw udah biasa . semenjak smp gw sudah mengalami ini akibat ini gw sering dibully disekolah gw nggk punya temen disekolah , semangat belajar gw hilang . gw udah coba berobat ke dokter tambal gigi bersihin gigi sampe SMA mulut gw tetep bau ,padahal mulut gw udah bersih . akibat ini hidup gw hancur mental gw hancur, gw nggk tau harus gimana lagi , sampe sekarang udah kerja bau mulut masih menjadi penghambat hidup gw . setiap mau ngomong sama orang gw jaga jarak , gw dikira sombong mereka jauhin gw . ketika gw sholat jum'at mereka merasa terganggu dengan keberadaan gw . beruntung kalian yang masih bisa sholat dengan normal dimasjid , akibat bau mulut ini hidup gw hancur gan keluarga , temen nganggap gw aneh karena gw selalu menyendiri dan gw pendiam . ya terpaksa gw menjauh dari mereka! gw nggak mau keberadaan gw didekat mereka malah membuat mereka tidak nyaman , tiap hari gw selalu berdoa supaya hidup gw bisa normal seperti mereka . atau jika gw nggk berguna lagi tolong berikan sisa umur gw keorang tua gw ..........
rajin sikat gigi kan?
pake pasta gigi kan?
jgn jadi pendiem, itu malah bikin tambah bau, krn lidah ga goyang dan ga ada sirkulasi udara.
bisa jg diakali pake permen, misal k*ss, d*vros, m*lton, p*goda, dll. pokoknya yg seger2
klo sholat berjamaah yaa ga usah buka mulut, dibaca dlm hati kan bisa.
klo mau cara yg ga sehat, jadilah perokok berat (ini menyesatkan), pasti mulut lo bau rokok.
Quote:Original Posted By route16
rajin sikat gigi kan?
pake pasta gigi kan?
jgn jadi pendiem, itu malah bikin tambah bau, krn lidah ga goyang dan ga ada sirkulasi udara.
bisa jg diakali pake permen, misal k*ss, d*vros, m*lton, p*goda, dll. pokoknya yg seger2
klo sholat berjamaah yaa ga usah buka mulut, dibaca dlm hati kan bisa.
klo mau cara yg ga sehat, jadilah perokok berat (ini menyesatkan), pasti mulut lo bau rokok.


andaikan semudah itu gan , gw sudah melakukan semua yg lu sebutin . gw diem aja mereka masih bisa cium bau mulut gw gan apa lagi ngomong . uda tiap hari sikat gigi . .... itulah yg membuat gw bibgung harus ngapain lagi
Kk coba ke dokter tht atau internis. Barangkali ada gangguan pada sistem pencernaan kk.

Hindari makan makanan dan minuman yang punya bau menyengat: bawang2an, petai, jengkol, durian, dan kawan2nya.

Kumur dengan obat kumur. Bersihkan lidah. Gosok gigi dengan baking soda.
bisa begitu ya. ga pernah cipokan dong ente? emoticon-Kiss
dobol
kok bisa gtu yah gan?
yang sabar yah gan :'(
Quote:Original Posted By aryannalove
Kk coba ke dokter tht atau internis. Barangkali ada gangguan pada sistem pencernaan kk.

Hindari makan makanan dan minuman yang punya bau menyengat: bawang2an, petai, jengkol, durian, dan kawan2nya.

Kumur dengan obat kumur. Bersihkan lidah. Gosok gigi dengan baking soda.


uda semua gan , apapun cara udah gw lakuin , sampe semua gaji gw tiap bulan gw gunain buat rawat gigi gw ke dokter tapi tetep aja bau gan :'(
Quote:Original Posted By vj.andilau


uda semua gan , apapun cara udah gw lakuin , sampe semua gaji gw tiap bulan gw gunain buat rawat gigi gw ke dokter tapi tetep aja bau gan :'(


Bukan ke dokter gigi kk, tapi ke dokter internist atau tht buat cek organ dalam.
Quote:Original Posted By aryannalove


Bukan ke dokter gigi kk, tapi ke dokter internist atau tht buat cek organ dalam.

Setuju sama agan ini
Quote:Original Posted By aryannalove


Bukan ke dokter gigi kk, tapi ke dokter internist atau tht buat cek organ dalam.


di rontgen gitu ya
Mungkin bermasalah di organ dalam gan atau dipencernaan..
Quote:Original Posted By jakatra
bisa begitu ya. ga pernah cipokan dong ente? emoticon-Kiss


ya gan gw belum pernah cipokan , ngenes kan hidup gw emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pelacurtuhan
Mungkin bermasalah di organ dalam gan atau dipencernaan..


gw takutnya gitu gan , belum gw cek ke dokter
Quote:Original Posted By pelacurtuhan
Mungkin bermasalah di organ dalam gan atau dipencernaan..


gw takutnya gitu gan , belum gw cek ke dokter
Quote:Original Posted By vj.andilau


ya gan gw belum pernah cipokan , ngenes kan hidup gw emoticon-Frown


bagus gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By vj.andilau


di rontgen gitu ya


Bisa jadi setelah pemeriksaan dokter akan merujuk untuk kk ke laboratorium untuk rontgen atau cek yang lainnya kk. Mengingat sudah tambal gigi, bersihkan plak, sikat gigi, juga kumur dengan antiseptik bisa jadi memang perlu dicek organ dalam kk.
bagus itu klo tiap bulan periksa ke dokter gigi
(anjurannya tiap 6 bulan sekali)


dokter giginya ga ngasih saran utk cek ke dokter penyakit dalam??
biasanya klo pasien masih ngeluh bau mulut walau udah ga ada masalah di mulut, disarankan ke dokter utk cek
kemungkinan masalah gastrointestinal (perut dan usus), itu bisa bikin bau mulut jg kaka.

Quote:Original Posted By sella91
bagus itu klo tiap bulan periksa ke dokter gigi
(anjurannya tiap 6 bulan sekali)


dokter giginya ga ngasih saran utk cek ke dokter penyakit dalam??
biasanya klo pasien masih ngeluh bau mulut walau udah ga ada masalah di mulut, disarankan ke dokter utk cek
kemungkinan masalah gastrointestinal (perut dan usus), itu bisa bikin bau mulut jg kaka.



kira kira mahal nggk sis
sudah gosok gigi
pake listerine
terus hisap permen ?