alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572496db925233f0408b4567/mohon-bantuannyagan-ada-yg-tau-lagu-ini-gak
[MOHON BANTUANNYA]gan ada yg tau lagu ini gak ?
gan ada yg tau lagu barat yg liriknya ada kata 'uuuuuuuu' yang nyanyi cewe ,musiknya agak nge beat gitu .
plis gan yang tau lagunya itu lagu siapa judulnya apa.
lagu horror yah gan ada 'uuuuuu" nya
kayak suara hantuemoticon-Takut
emoticon-Kaskus Radio uuuuuu
Quote:Original Posted By guanteng99
lagu horror yah gan ada 'uuuuuu" nya
kayak suara hantuemoticon-Takut



bukan kayak suara hantu gan tapi emang dia nyanyi tapi ada uuuuu nya
ane taunya yang ada eeeeeeeeee nya doang gan
Quote:Original Posted By Huenday
emoticon-Kaskus Radio uuuuuu



iya gan tau gak lagunya ?
Quote:Original Posted By langmau24
ane taunya yang ada eeeeeeeeee nya doang gan



ini serius gan
Lagu barat yang liriknya uuuuuuuuuuuuu itu banyak banget ganemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By captchared
iya gan tau gak lagunya ?


Yah sama kita gan, bantu sundul sapa tw ada yg tau tuh lagu emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By captchared
ini serius gan



serius mah band pop rock gan
Cb main ke sf music gan, disana byk detektif music. Kalo ente nanya dimari, bakal bercanda trus gan haha
Quote:Original Posted By rubah007
Lagu barat yang liriknya uuuuuuuuuuuuu itu banyak banget ganemoticon-Cape d...



iya sih gan , tapi itu yg nyanyi cewek lagunya agak nge beat gitu
youtube-thumbnail


ini bre UUUUUUUU tapi yang nyanyi cowok emoticon-Leh Uga
Ane taunya yg lirik nya 🎶awok awok awok....🎶
Sama 🎶eeeeee....aaaa..e e e a.....🎶 emoticon-Nohope
darude sandstorm
Download app namanya 'Shazam' gan.. Sapa tau dapet lagu nya
ane taunya yg suaranya uuuuuuuuhh aaaaaahh uuuuuuhh aaaaahh emoticon-Leh Uga
balonku ada dua
Ntr ane mikir dulu gan. Itu lagu uuuuuuu nya
Ane taunya lagu kimochi..kimochiii....ikeeeehhhhh
emoticon-Leh Uga