alexa-tracking

[MOHON BANTUANNYA]gan ada yg tau lagu ini gak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572496db925233f0408b4567/mohon-bantuannyagan-ada-yg-tau-lagu-ini-gak
[MOHON BANTUANNYA]gan ada yg tau lagu ini gak ?
gan ada yg tau lagu barat yg liriknya ada kata 'uuuuuuuu' yang nyanyi cewe ,musiknya agak nge beat gitu .
plis gan yang tau lagunya itu lagu siapa judulnya apa.
lagu horror yah gan ada 'uuuuuu" nya
kayak suara hantuemoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Kaskus Radio uuuuuu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



bukan kayak suara hantu gan tapi emang dia nyanyi tapi ada uuuuu nya
image-url-apps
ane taunya yang ada eeeeeeeeee nya doang gan
image-url-apps
Quote:



iya gan tau gak lagunya ?
image-url-apps
Quote:



ini serius gan
Lagu barat yang liriknya uuuuuuuuuuuuu itu banyak banget ganemoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Yah sama kita gan, bantu sundul sapa tw ada yg tau tuh lagu emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Quote:



serius mah band pop rock gan
image-url-apps
Cb main ke sf music gan, disana byk detektif music. Kalo ente nanya dimari, bakal bercanda trus gan haha
image-url-apps
Quote:



iya sih gan , tapi itu yg nyanyi cewek lagunya agak nge beat gitu


ini bre UUUUUUUU tapi yang nyanyi cowok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane taunya yg lirik nya 🎶awok awok awok....🎶
Sama 🎶eeeeee....aaaa..e e e a.....🎶 emoticon-Nohope
darude sandstorm
image-url-apps
Download app namanya 'Shazam' gan.. Sapa tau dapet lagu nya
image-url-apps
ane taunya yg suaranya uuuuuuuuhh aaaaaahh uuuuuuhh aaaaahh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
balonku ada dua
image-url-apps
Ntr ane mikir dulu gan. Itu lagu uuuuuuu nya
image-url-apps
Ane taunya lagu kimochi..kimochiii....ikeeeehhhhh
emoticon-Leh Uga