alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572490f8e052270c0b8b4569/tanya-mohon-informasi
Tanya, mohon informasi
Agan agan yang tahun ini atau tahun lalu pernah ngundang sheila on 7 budgetnya brp ya? Makasih banyak
Yg pasti mahal gan, stagenya, peralatan. Bantu up aja dah emoticon-Takut (S)
tanya2 ke managernya gk salah kok emoticon-Leh Uga
Klo soal gituan ane ga tau gan emoticon-Traveller
bisa dinego gan..
emoticon-Leh Uga
gak tau gan, yg pasti mahal emoticon-Cool
ane belum sempat undang gan,
nanti ane info dech kalo dah tau
Tanya, mohon informasi
undang cita citata aja bray
Cob acara manajernya gan emoticon-Big Grin
Ane mau ngasih tau sih, tapi....


Ane ga tau gan

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By enda.roses
Tanya, mohon informasi
undang cita citata aja bray



yoi bray,biar goyang dumang kiteeee wakakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kamido



yoi bray,biar goyang dumang kiteeee wakakaka emoticon-Ngakak


Tanya, mohon informasi
wakakaka ane suka goyang goyang soalnya
kontak langsung aja om sama yg bersangkutan emoticon-Leh Uga
bentar gue tanya abang ane bang duta dulu emoticon-Traveller
Bener2 dah apa2 nanyanya di kaskus emoticon-Cape deeehh
setelah ane mungkin tau
ada acara gan?ada acara makan-makan ga?kalau ada ane pengen datengemoticon-Ngakak
mgkn bawah ane tau gan, atau duidnya mending buat jajan iskrim kek ane gan, nyus deh
emoticon-Big Grin

Tanya, mohon informasi

WHAT THE...

Tanya, mohon informasi
Mereka Band Pensi Kok Gans, pasti akan sangat Bisa nego. cuma kalo ente liat line news diggest mereka salah satu band dengan bayaran tinggi