alexa-tracking

Kala Terumbu Karang Sumatera Barat Memutih...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57248f059e74043a6a8b456e/kala-terumbu-karang-sumatera-barat-memutih
Kala Terumbu Karang Sumatera Barat Memutih...
Quote:


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
duh , gw harus gimana nih bray ? emoticon-Bingung (S)
bingung mau komen apa??emoticon-linux2
tanda-tanda karang mati tuh kalau memutih

bentar lagi patah jadi kecil-kecil
Quote:



baca doa aja om
Quote:

Doanya apa?? Semoga terumbu karang tidak memutih gitu?? emoticon-Ngakak
karangnya ubanan terus meninggal.
turut emoticon-Berduka (S)
global warming kah penyebabnya??
musim hujan sih
jd lautan memanas
karang mati ikan bakal nyusul emoticon-Mewek
apa itu sebagai pertanda akan datang hari akhir sudah semakin dekat??
Quote:



doa yang baik2 aja om
Quote:

Doa itu pasti baik gan...klo yg kaga baik itu kutuk namanya emoticon-Big Grin
Tu karang mengalami pekapuran kali yee, kek tulang manusia emoticon-Big Grin
Quote:



mungkin dikira bidadari emoticon-Hammer2
makanya jangan suka fitnah.. emoticon-Traveller
Quote:


Gila ente ngelon mlulu!!emoticon-Kagets
Udah brp yg iso nih emoticon-Big Grin
Quote:


Lah yg edisi 2 gw liat udah iso tuh...sayangnya merah kek lg M aja emoticon-Embarrassment
Emang milih merah apa??
Quote:

Ya udah anggap aja 3 dan 4 itu tumbal..khan masih ada 6, 7, 8 dstnya emoticon-Berduka (S)

Bu susi laut makin parah bu
Sus* nya tumpah ke laut bikin terumbu karangnya memutih bu.....
Ga heran di darat aja panasnya kaya gitu