alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57248cb196bde6583a8b4567/nanya-dooong
nanya dooong
dah 3 thn nikah
kalo ml koq ane malah jarang keluar ya
istri klo dah keluar lemes gk mau lagi
sbnry sih bkn masalah bgt.., cuma jd kepikiran nyoba yg laen... takut lah klo gini terus
sorry klo kurang jelas
waahh tahan lama yaaa emoticon-Embarrassment
Keduax emoticon-sad
punya mulut? ngomong dong sm bini klo itu keluhan lo..

tapi gw punya temen yang lbh mentingin kepuasan bini nya dl sih.. baru dia stelah bini nya puas.. klo bini nya cape yah dia kentang.. tapi dia baik2 aja sih.. *curhatnya sih gitu*
yah iya lah gan kalo lagi ml jgn keluar malu sama tetangga emoticon-Mad

kalo bini abis keluar lemes nga mau lagi coba ajak ke mall biasa sech secape apapun bini kalo jalan2 ke mall masih mau aza emoticon-Traveller

mau coba yg lain, si joko maksudnya? coba aza kadang hidup emang butuh sensasi

ada yg mau ditanya lagi gan? saya bantu jawab
3 tahun enaknya kok ngga diceritain,hehehe,giliran repot baru curhat,itu tandanya udah mulai jenuh gan kehidupan perkimpoiannya...coba cari faktor penyebabnya,biasanya rutinitas hariannya menjenuhkan....coba sering2 diajak piknik dulu gan...
Quote:Original Posted By boneyuun
nanya dooong
nyimak dr pakar xomenters
Quote:Original Posted By xoleghdoanz
dah 3 thn nikah
kalo ml koq ane malah jarang keluar ya
istri klo dah keluar lemes gk mau lagi
sbnry sih bkn masalah bgt.., cuma jd kepikiran nyoba yg laen... takut lah klo gini terus
sorry klo kurang jelas


wah pengen keluar ya .. emoticon-Matabelo

coba kluarin warung remang remang gan,








siapa tau kluar nanah emoticon-Hammer (S)............................. emoticon-Ngacir
Tahan lama ni emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By arfaq.rudi
Tahan lama ni emoticon-Sorry


bedakan mana tahan lama sama pestol air tanpa isi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mitra01
bedakan mana tahan lama sama pestol air tanpa isi emoticon-Traveller



emoticon-Wakaka bisa aja ente
Quote:Original Posted By mitra01


bedakan mana tahan lama sama pestol air tanpa isi emoticon-Traveller


gmn bedainnya gan... apa masalah serius klo "pistol aer tanpa isi"
Quote:Original Posted By xoleghdoanz


gmn bedainnya gan... apa masalah serius klo "pistol aer tanpa isi"


yah masalah serius lah, klimaksnya laki2 kan setelah aer nya keluar, emang u klimaks kalo nga keluar2?

jumlah "minimal" sperma yg keluar dlm sekali hubungan adalah 40 jt sel sperma atau setara 2ml , dah punya anak belum?
Quote:Original Posted By mitra01


yah masalah serius lah, klimaksnya laki2 kan setelah aer nya keluar, emang u klimaks kalo nga keluar2?

jumlah "minimal" sperma yg keluar dlm sekali hubungan adalah 40 jt sel sperma atau setara 2ml , dah punya anak belum?


udah satu.
klo gk keluar ya emang nanggung.
makay jd kepikiran nyoba yg laen. kadang ane jg sampe keluar. tp jarang.
Quote:Original Posted By xoleghdoanz


udah satu.
klo gk keluar ya emang nanggung.
makay jd kepikiran nyoba yg laen. kadang ane jg sampe keluar. tp jarang.

kalo gara2 u susah keluar, bini u nga ngerasa puas juga, bini u boleh dunk cari pelampiasan diluar? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mitra01

kalo gara2 u susah keluar, bini u nga ngerasa puas juga, bini u boleh dunk cari pelampiasan diluar? emoticon-Traveller


klo boleh begitu ane gk ampe bkn tread kali gan...
Cewe itu bs multiple orgasm, dan orgasm ga bikin cewe jd lemes, mungkin yg bikin lemes karna istri kamu yg goyang terus. Coba kalo ML gonta ganti posisi jd goyangnya pun bisa gantian biar salah satu ga ngerasa cape.
kalo bukan masalah banget kenapa ente ngeluh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By intanraden
kalo bukan masalah banget kenapa ente ngeluh emoticon-Cape d...


cuma pengen tau aja normal nggak... abis klo googling kebnykn cwok yg lemes duluan...
Quote:Original Posted By callme.lily
Cewe itu bs multiple orgasm, dan orgasm ga bikin cewe jd lemes, mungkin yg bikin lemes karna istri kamu yg goyang terus. Coba kalo ML gonta ganti posisi jd goyangnya pun bisa gantian biar salah satu ga ngerasa cape.


bisa jd gan... cuma mgkn bkn masalah gk ganti posisi.
tp emang istri ane orgnya gampang cape... apa klo darah rendah selalu mudah cape ya...