alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724843d9a0951735f8b456d/ahok-sindir-yusril-kalau-jadi-pengacara-pemprov-dki-bisa-dirampok-kita
Ahok Sindir Yusril Kalau Jadi Pengacara Pemprov DKI: Bisa Dirampok Kita!
Ahok Sindir Yusril Kalau Jadi Pengacara Pemprov DKI: Bisa Dirampok Kita!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bercerita saat pemerintahan Jokowi-Ahok dulu sering mengalami kekalahan di persidangan gugatan. Dulu sempat mengemuka wacana merekrut pengacara hebat. Ahok mengajak orang membayangkan bagaimana jadinya bila Yusril Ihza Mahendra jadi pengacara Pemprov DKI.

"Bayangin kalau Pak Yusril bantu DKI menjadi pengacara, tahu-tahunya dia dibayar pihak Bantar Gebang hantam kita sekarang," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Untungnya Pemprov DKI tak jadi menggunakan jasa pengacara. Padahal saat itu banyak pengacara yang menawarkan probono (gratis), ada pula yang menawarkan jasa berbayar.

"Akhirnya keputusan kami adalah kami tidak bisa mempercayakan kepada sembarang pengacara. Karena pengacara yang suka membela orang sembarangan, bukan didasari idealiseme, maka bisa dirampok Jakarta," kata Ahok.

Menelusuri rekam jejak Yusril, Ahok menyebut contohnya. Yusril menjadi pengacara pihak PT Godang Tua Jaya dalam kasus kisruh pengelolaan sampah Jakarta di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang. Gara-gara aksi Yusril, Pemprov DKI sampai menahan Surat Peringata ke-3 (SP3) untuk memutus kontrak dengan PT Godang Tua Jaya.

"Pak Yusril adalah pengacara Bantar Gebang yang membuat kami menahan SP3. Kenapa? Kami ingin ada dua bukti bahwa dia wanprestasi. Satu dari BPK, dan satu swasta. Sekarang lagi bekerja," kata Ahok.

Dua bukti itu harus didapat oleh Pemprov DKI untuk memutus kontrak dengan PT Godang Tua Jaya. Bila tidak, maka gugatan berpotensi melayang lagi. Lain ceritanya bila Yusril tak ikut campur.

"Bisa bayangin enggak kalau Pak Yusril kemarin sebagai pengacara di DKI ketika DKI sedang berperkara dengan swasta? (Bisa-bisa, Yusril) Dibayar swasta, dia ikut (meninggalkan kepentingan Pemprov DKI -red)," nilai Ahok.

Ahok khawatir Yusril tidak membela kepentingan rakyat. Kalaupun dia kini kelihatan membela rakyat di Luar Batang, menurut Ahok itu untuk kepentingan Pilgub 2017.

"Dan mesti ingat loh, yang (kasus pabrik) semen di Jawa Tengah juga dia (Yusril) bela pengusaha, bukan bela rakyat," kata dia.

"Bagaimana kita bisa putuskan bekerja sama dengan Pak Yusril? Untuk kepentingan kampanye, dia bela sekarang Luar Batang," tutur Ahok.

Code:
http://news.detik.com/berita/3199386/ahok-sindir-yusril-kalau-jadi-pengacara-pemprov-dki-bisa-dirampok-kita?
bisa dirampok kita emoticon-Ngakak
godang tua , sampai dimana perkaranya ?
jago bacot
sekarang nambah lagi
jago gosip


.....ahoax
Fitnah teros emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By langlangkongho

"Pak Yusril adalah pengacara Bantar Gebang yang membuat kami menahan SP3. Kenapa? Kami ingin ada dua bukti bahwa dia wanprestasi. Satu dari BPK, dan satu swasta. Sekarang lagi bekerja," kata Ahok.


masih pakai BPK toh
kirain bpk tendensius
profesi pengacara diluar batang itu murni politik..gw yakin 98%...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ninloro


masih pakai BPK toh
kirain bpk tendensius


Satu lagi auditor swasta.. sedang bekerja.

Hater ahoax sedang menggiring opini kalau ahoax anti BPK..
sama kayak yusril emoticon-Big Grin

Padahal kalau punya otak sedikit aja.. pasti bisa berpikir yg dipermasalahkan itu audit BPK soal RSSW. emoticon-Traveller
Maklum Hok. Ongkos bini baru mahal emoticon-Big Grin
Yah namanya cari duit. Membela yg bayar (lebih tinggi). emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Kokusan


Satu lagi auditor swasta.. sedang bekerja.

Hater ahoax sedang menggiring opini kalau ahoax anti BPK..
sama kayak yusril emoticon-Big Grin

Padahal kalau punya otak sedikit aja.. pasti bisa berpikir yg dipermasalahkan itu audit BPK soal RSSW. emoticon-Traveller


disitu ada bpk nya tuh
emoticon-Ngakak
dulu pada rame2 menghujat bpk gara2 ahok seingatku ga ada tuh yg bilang cuma kasus sumberwaras
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ninloro


disitu ada bpk nya tuh
emoticon-Ngakak
dulu pada rame2 menghujat bpk gara2 ahok seingatku ga ada tuh yg bilang cuma kasus sumberwaras
emoticon-Ngakak



Bukannya lo lo juga yg bilang BPK itu harus kita terima karena institusinya diatur dalam UUD 45, bisa sejajar presiden.

Yang di protes itu laporan BPK soal keuangan DKI.. bisa bedain gak..?

Dan kalau ada audit yg dirasa ngaco lantas ada larangan pake audit BPK gitu..?
Pake hotman paris atau ruhut aja.


emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Kokusan



Bukannya lo lo juga yg bilang BPK itu harus kita terima karena institusinya diatur dalam UUD 45, bisa sejajar presiden.

Yang di protes itu laporan BPK soal keuangan DKI.. bisa bedain gak..?

Dan kalau ada audit yg dirasa ngaco lantas ada larangan pake audit BPK gitu..?


ga usah banyak ngeles

bawa aja bukti , kalau dulu hujatan kalian untuk bpk hanya terbatas buat kasus sumber waras
Quote:Original Posted By ninloro


ga usah banyak ngeles

bawa aja bukti , kalau dulu hujatan kalian untuk bpk hanya terbatas buat kasus sumber waras


Mau kasus apapun apa hak lo ngelarang larang pake audit BPK.. mana aturannya..?

Lo itu persis kayak yusril.. sedang giring opini murahan kalau ahoax anti BPK..

padahal bisa aja yusril sedang gemeteran karena ahoax pake audit BPK (dan swasta tentunya) buat ngelawan dia.. ngoahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kokusan


Mau kasus apapun apa hak lo ngelarang larang pake audit BPK.. mana aturannya..?

Lo itu persis kayak yusril.. sedang giring opini murahan kalau ahoax anti BPK..

padahal bisa aja yusril sedang gemeteran karena ahoax pake audit BPK (dan swasta tentunya) buat ngelawan dia.. ngoahaha emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
udah kuduga
ngeles kesana kemari
pakai acara fitnah pula
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ninloro


emoticon-Ngakak
udah kuduga
ngeles kesana kemari
pakai acara fitnah pula
emoticon-Ngakak


Gak kesana kesini kok.. coba lo tunjukin aturan yg mengatakan dilarang pake audit BPK ketika ada laporan BPK yg dirasa ngaco.

Kalau gak bisa berarti bukan fitnah gw.. lo sama kayak yusril.. sedang giring opini murahan kalau ahoax anti BPK hahaha emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Kokusan


Gak kesana kesini kok.. coba lo tunjukin aturan yg mengatakan dilarang pake audit BPK ketika ada laporan BPK yg dirasa ngaco.

Kalau gak bisa berarti bukan fitnah gw.. lo sama kayak yusril.. sedang giring opini murahan kalau ahoax anti BPK hahaha emoticon-Wakaka


tuh makin ngeles
emoticon-Ngakak
lah gw gak pernah ngelarang, mana mungkin gw ngelarang, makanya lu itu tukang fitnah
emoticon-Ngakak
sini bawa aja bukti , kalau dulu hujatan kalian untuk bpk hanya terbatas buat kasus sumber waras
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kokusan
Gak kesana kesini kok.. coba lo tunjukin aturan yg mengatakan dilarang pake audit BPK ketika ada laporan BPK yg dirasa ngaco.

Kalau gak bisa berarti bukan fitnah gw.. lo sama kayak yusril.. sedang giring opini murahan kalau ahoax anti BPK hahaha emoticon-Wakaka



sudah kuduga, teman homok goblok ini memuja dan menyerang bpk disaat bersamaan emoticon-Leh Uga
ntapS
Quote:Original Posted By ninloro


tuh makin ngeles
emoticon-Ngakak
lah gw gak pernah ngelarang, mana mungkin gw ngelarang, makanya lu itu tukang fitnah
emoticon-Ngakak
sini bawa aja bukti , kalau dulu hujatan kalian untuk bpk hanya terbatas buat kasus sumber waras
emoticon-Ngakak


Manusia aneh..emoticon-Confused:

Lo yg nuduh kenapa gw yg harus buktikan.. nanti kalau terbukti ya tinggal gw sanggah.. gitu loh emoticon-Wakaka

Bilang aja lo mau kabur dgn menggeser persoalan ini ke hujatan sumber waras.. padahal tuduhan gw ke lo sesuai post lo diatas.. itu adalah lo sedang menggiring opini kalau ahoax itu anti BPK.

Sama kayak yusril ngoahaha emoticon-Ngakak

Kasus GTJ ini butuh 2 alat bukti.. satu audit dari BPK.. gak cukup.. trus ditambah pake auditor swasta.

Ketika swasta sedang bekerja si yusril tiba2 kelonjotan.. sama kayak lo.. bikin opini murahan seolah olah ahoax anti BPK ngoahaha emoticon-Ngakak