alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572481adde2cf2be128b4569/di-ajak-umroh-plus-dapat-tambahan-penghasilan
Di Ajak Umroh Plus Dapat Tambahan Penghasilan
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Agan agan kaskuser yang selalu di lindungi Allah dan selalu mendapat rahmatNYA. Ane mau mengajak kalian untuk bersama-sama beribadah umroh, plus juga bisa mendapat tambahan penghasilan melebihi UMR, bahkan berpenghasilan 10 s/d ratusan juta/ bulan, dan berpotensi mendapatkan penghargaan dari perusahaan berupa UANG TUNAI, UMROH GRATIS, dan MOBIL.

Mau tau caranya?
Daftarkan diri agan menjadi salah satu jamaah PT. Media Wisata Utama (Solusi Balad Lumampah) dengan membayar Dp Umroh 1 juta (ingat ya bukan join bisnis, tapi Dp Umroh)emoticon-Big Grin

Spoiler for Gambar:

PT. Media Wisata Utama (SBL) adalah perusahaan resmi yang terdaftar di DEPAG dengan No. Izin : D/351 Tahun 2013 sebagai penyelenggara Umroh dan Haji Plus.

Spoiler for Gambar:

Solusi Balad Lumampah (SBL) juga sebagai pemegang Bisnis Provider penyedia fasilitas Hotel, Tiket Pesawat, Travel bis, dan Visa yang menjual kepada travel yang ada di indonesia.

Spoiler for Gambar:

Solusi Balad Lumampah memberikan 3 cara/solusi untuk memudahkan kita semua untuk berangkat umroh :
1.Program menabung Sahabat SBL,
bekerja sama dengan Bank Mandiri. Dp 1 juta lalu angsur 550 ribu selama 40 kali ke rekening MVA atas nama jamaah. Dengan total angsur 22 juta, lunas akan berangkat umroh paket executive dengan fasilitas umroh vip senilai 29,5 juta.
2. Program paket tunai / hemat,
dengan harga rupiah dan mengikat.
3. Program reward umroh gratis,
dengan bersyiar program Sahabat SBL. Dengan menjalankan hak keagenan.

Spoiler for Gambar:

Untuk jamaah yang mengambil program menabung dan program sahabat sbl dengan membayar dp umroh 1 juta, maka akan mendapatkan beberapa fasilitas, antara lain :
1. Hak usah + virtual office
- Ujroh riayah (komisi referensi)
- Ujroh hasanah (komisi pasangan)
- Ujroh tanmiyah (komisi titik)
- Jawa’iz (Super Bonus Prestasi)
- Fee Tabungan
2. Mandiri Virtual Account untuk tabungan umroh
3. Bilyet : Kartu jaminan berangkat umroh/haji
4. Merchandise (sajadah)
5. Training dan seminar pengembangan diri
6. Jaminan Asuransi jiwa senilai 5juta

Spoiler for Gambar:

Jamaah yang berangkat umroh juga mendapatkan perlengkapan umroh Gratis seperti travel bag, kain ihram, kain batik, sabuk, tas kecil, buku panduan do’a, dll

Spoiler for Gambar:

Anda akan mendapatkan ujroh 400 ribu setiap ada yang Dp umroh 1 juta
Dan anda akan menapatkan ujroh 1 juta setiap ada yang Mendaftar Umroh Paket Tunai/Hemat
Tidak ada batasan untuk mereferensikan jamaah baru yang ingin berangkat umroh atau Haji Plus

Spoiler for Gambar:

Anda akan mendapatkan Ujroh 100 ribu setiap terjadi pasangan antara kaki kanan dan kiri, dengan maksimal Flashout 12 pasang perhari.

Spoiler for Gambar:

Anda juga akan mendapatkan ujroh fee tabungan 2.500 sampai 5 generasi.
Dan akan mendapat ujroh Royalti Titik, Untuk Level 1 & 2 sebesar @ 25.000 /Titik, dan untuk Level 3 S/D 10 sebesar @ 2500/Titik.

Spoiler for Gambar:

Untuk Reward / Penghargaan ada 7 tingkatan, mulai dari laptop senilai 5 juta sampai Properti Perumahan senilai 120 Milyar dengan sistem reset.
Untuk jamaah yang mendaftar 1 Hak Usaha (1 juta) : Berpotensi sampai 3 tingkatan Reward
Untuk jamaah yang mendaftar 3 Hak Usaha (3 juta) : Berpotensi sampai 5 tingkatan Reward
Untuk jamaah yang mendaftar 7 Hak Usaha (7 juta) : Berpotensi sampai 7 tingkatan Reward
Pastikan anda mengambil paket yang sesuai dengan impian anda pada awal mendaftar, karena paket yang anda ambil tidak bisa di upgrade atau di downgrade.

Spoiler for Gambar:


Ujroh atau komisi di hitung secara harian dan di bayarkan setiap Tgl. 1 dan Tgl.15
Kerja Tgl. 1 – 14 = Tgl. 15 ; Kerja Tgl 15 – 31 =1J
Ujroh 2 juta pertama akan di alihkan menjadi modal untuk pembelian Program Franchise Bisnis Travel Umroh (Dan anda Resmi Menjadi Koordinator) .
Setiap pencairan Ujroh di potong mudarobah (admin) 10%
Untuk Ujroh (upah) yang keluar tgl. 1 secara otomatis akan masuk ke program tabungan Umroh Anda masing-masing 550 ribu.

Spoiler for Gambar:

Untuk tingkatan pertama reward / penghargaan ada 2 pilihan, Laptop 25 poin atau Umroh gratis 50 poin

Spoiler for Gambar:

Untuk tingkatan ke-2 reward / penghargaan ada 2 pilihan, 4 Paket Umroh 300 (poin) atau Mobil Honda Brio (400 poin)

Spoiler for Gambar:

Untuk tingkatan ke-3 reward / penghargaan ada 2 pilihan, Honda Jazz (500 poin) atau Mobil Pajero (1000 poin)

Spoiler for Gambar:

Semua pilihan kita kembalikan lagi ke diri kita masing-masing, Kalo bisa dan mampu kredit motor Pasti mampu ikut Tabungan Umroh, Kuatkan niat kita untuk memenuhi panggilan Allah SWT.

Spoiler for Gambar:

Saudara-saudaraku jangan sampai kita lebih mencintai dunia, hingga mengesampingkan/melupakan kewajiban kita sebagai seorang muslimin.

Spoiler for Gambar:

Semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemampuan, dan ketetapan hati agar bisa memenuhi panggilan ke Baitullah.

Spoiler for Gambar:

Ingatlah saudara saudarku bahwa ada 3 panggilan Allah di dunia ini:
1. Panggilan Adzan, mungkin kita masih bisa tidak menghiraukan panggilan adzan dengan alasan masing – masing.
2. Panggilan Ke Baitullah, mungkin kita masih bisa beralasan tidak ada duit merasa belum terpanggil dan yang lainnya.
3. Panggilan ke Rahmatullah, kalau ini sudah tidak ada alasan lagi, kalau anda sekarang ini dalam ke’adaan mampu, kalau anda saat ini ada uang tapi anda tidak menjadi jama’ah umroh. Apalagi di SBL dengan 1 juta saja sudah jadi jamaah umroh. Atau uang anda lebih dari 1 juta tetapi tidak jadi jamaah umroh, hati-hati ketika panggilan ke rahmatullah datang kepada anda duluan. Maka bersegeralah memenuhi panggilan Allah SWT.

Spoiler for Gambar:

Marilah semua sahabatku tunjukan keberanian kita, dengan 1 juta saja. Dan menjadi langkah awal kita untuk memenuhi undangan Allah.

Spoiler for Gambar:

Ada 3 Fadillah Umroh yang akan kita dapatkan :
1. Di berikan umur yang panjang agar kita bisa melakukan lebih banyak ibadah kepada Allah
2. Di berikan rezeki yang melimpah dan penuh barokah, dan di jauhkan dari kemiskinan
3. Di ampuni semua dosa kita walaupun dosa kita sebanyak buih di lautan, dan balasannya tidak lain adalah surga

Spoiler for Gambar:

Dengan izin Allah saat kita menguatkan niat dan mulai melangkah awal dengan membayar Dp Umroh 1 juta untuk berangkat Umroh atau Haji, Maka Allah akan memberikan kemampuan kepada kita agar bisa melaksanakan ibadah umroh dan haji, yang awalnya tidak punya uang maka rezekinya akan ditambah, yang sakit maka akan di angkat penyakitnya dan di berikan kesehatan, yang punya banyak hutang maka akan di beri kemudahan untuk membayarnya. Yang hidupnya merasa selalu kekurangan maka akan di berikan berkah dan rahmatNYA.
Dengan di awali niat baik untuk menuju ridho Allah mari kawan-kawan kita bersama mendaftar menjadi jamaah Sahabat SBL dengan Dp 1 Juta saja.

MAU MUDAH UMROH ?
MAU MUDAH DAPAT UANG TUNAI ?
MAU MUDAH DAPAT MOBIL ?

Bergabunglah bersama Sahabat SBL sekarang juga !

Untuk keterangan & info lebih lanjut mengenai SBL, silahkan hubungi kami...
Telp. /Sms/Whatsapp 081348382779 (Fast Respon)
Email : dimasaji786@gmail.com (Slow Respon)


Sebelum anda mengenal lebih jauh tentang SBL ini pasti di fikiran anda ada beberapa pertanyaan yang masih mengganjal, yang membuat anda ragu untuk memutuskan ikut program SBL.

Berikut ini kami berikan beberapa tanya jawab paling umum antara kami (SBL) dan jamaah kami.

1. Ibadah kok di bisniskan?
Umroh/haji gratis jika anda tinggal di Makkah & punya KTP Makkah. Karena tinggal di Indonesia, kita perlu mengurus bbrp dokumen, tiket pesawat PP, hotel, makan, dll selama di tanah suci. Itulah di sistemkan oleh SBL ibadahnya sih gratis. Mau jalan kaki pulang pergi??

2. MLM ya? Mencari orang gitu kan?
Kalo pengertian anda sebatas mencari orang, artinya anda tidak faham tentang MLM. Tdk semua yg memakai sistem networking adalah MLM, tapi semua MLM pasti memakai sistem networking. Jika anda mau masuk MLM, maka pastikan perusahaan MLM tsb terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Sistem kami CRP (custumer referal program) tdk ada kewajiban cari member/jamaah. Tapi kalo ingin tiket surga maka ber-SYIARLAH. Tdk ada target penjualan, tapi reward kan ada target? Reward itu sama dg bonus yg diberikan bagi koordinator yg berprestasi memenuhi target seperti di kantor, tp di SBL tdk ada terget.

3. Dr mana SBL membayar komisi & reward? Jangan-jangan dari uang jamaah yg diputar2?
SBL adalah Provider. 3 pilar yg memperkuat SBL.SBL berhasil memberangkatkan jamaah umrah hingga ribu-an per bulan, baik jamaah tunai atau tabungan. Pasti dapat discount dong dr pembelian tiket pesawat, hotel, catering, dll. Daripada sisanya di ambil sendiri oleh perusahaan, lbh baik dibagikan untuk para jamaah yg mau ber-SYIAR dong, yg mau mempromokan travel kita. Jd yg bintang iklannya ya jamaah sndri.

4. Apa jaminan DP & cicilan jamaah aman?
Ada 2 bank besar yg menampung dana tabungan Anda yaitu BNI dan Mandiri. Tabungan jamaah aman tersimpan di Bank dengan menggunakan Virtual Account atas nama jamaah itu sendiri.jadi cicilan anda tidak di bayarkan langsung ke perusahaan.

5. Kok harganya bisa MURAH?
Karena kita(SBL) adalah provider, kita distributor tunggal tiket Saudi Arabia Airlines, kita booking hotel tahunan, yg kita jual lagi ke travel-travel yg lain. hotelnya bintang 4&5 di ring1. Harga murah tidak berarti pelayanan buruk. Sudah puluhan ribu jamaah puas dg pelayanan kami..
Terbukti jamaah baru terus bertambah dan yakin dengan SBL

6. di mana Kantor SBL
Kantor pusatnya ada di bandung. dan Kantor cabangnya hadir di banyak kota besar, dan terus bertambah.
Dan juga ratusan perwakilan di seluruh indonesia bahkan luar negeri (termasuk kami) siap untuk membantu anda.

7. Maaf, saya blm dipanggil.
Allah telah memanggil kita sejak zaman Ibrahim as. Perintah umrah haji ada di Al Qur’an & Hadits. Seperti adzan yg terdengar. Tinggal kita aja. Semoga kita semua dpt hidayah sehingga mendengar panggilan tersebut. (Berusahalah untuk menggapai hidayahNya).lebih tepatnya bukan belum di panggil tapi apakah sudah
ada niat kita untuk memenuhi panggilannya (dengan mendaftar umroh secara cash bagi yang mampu dan menabung bagi yang belum mampu), untuk itu SBL hadir sebagai solusi anda untuk mewujudkan niat ke baitullah.

8. Saya belum mampu
Alhamdulillah,SBL memberikan SOLUSI agar kita mnjadi mampu, rizqi nya diusahakan disini. Jgn bilang belum mampu! Kita punya rumah, motor, HP, mobil, bahkan barang mewah,dll. Pantaskah kita menyebut diri kita belum mampu? Namun untuk DP menjadi Tamu Allah aja masih keberatan. Anda akan di mampukan jika anda memiliki niat dari diri anda.

9. Saya masih banyak dosa nih,belum siap.
Subhahanallah… manusia mana yang gak punya dosa? Justru dengan berkunjung ke Baitullah, kita bs berdoa di sana untuk memohon ampun. Allah berjanji akan mengampuni dosa kita.

10. Umrah ga penting, Haji aja.
Kata siapa??? Bukankah Rasulullah SAW umrah dulu 4x sebelum haji 1x??? Mau alasan apa lagi? Kita tak pernah tau kapan ajal menjemput. Jangan sampai maut menjemput sebelum kita bisa melihat Baitullah. Amin
PT. Media Wisata Utama (Solusi Balad Lumampah) adalah perusahaan jasa tours & travel selaku pemegang izin Penyelenggaraan Perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan Nomor Izin Kemenag D/351.Thn 2013.

Nama Perusahaan : PT. Media Wisata Utama

Merk Dagang : Solusi Balad Lumampah

Notaris : Muchlis Patahna,SH. MKn.

UUG No : SK.229/JS/VIII/2012

TDP : 101115113715

NPWP : 02.789.009.4-429.000

SK Menteri Hukum & HAM : AHU-40481 AH.01.01 Th.2012
Spoiler for AZ:
Saya mau tanya kok di SBL semakin lama jeda waktu keberangkatannya contohnya seperti paket hemat harganya semakin murah?

Insya Alloh itu menjadi kelebihan di SBL, karena SBL tidak sekedar Travel tapi juga merupakan provider, yang bergerak di bisnis Tiketing umroh, LA dan Hotel. Oleh karenanya semakin lama jeda keberangkatannya harga semakin semakin murah. Contoh sederhananya seperti ini, pada saat SBL booking hotel di Makkah- Madinah untuk 1 atau 2 tahun kemudian, harga pasti lebih murah di bandingkan dengan travel yang booking hotelnya 1 atau 2 bulan sebelum keberangkatan. Apalagi dari sisi bookingnya juga dalam jumlah yang besar. Ada discount dll. Berlaku juga hal tsb untuk tiket pesawat travel bis dan visa. Bahkan saat ini, banyak juga travel umroh dan haji yang menjalankan bisnisnya dengan mengambil harga dari SBL, baik untuk ticketing ,LA atau pun hotelnya.
SBL selain memberikan solusi untuk dapat Haji dan Umroh sekaligus meningkatkan taraf hidup kita sebagai jamaah SBL