alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57247d23c2cb17a6118b4567/ahok-dibenci-bukan-karena-kasar-tapi-karena-mereka-sudah-tidak-bisa-korupsi-lagi
Ahok Dibenci Bukan Karena Kasar, Tapi Karena Mereka Sudah Tidak Bisa Korupsi Lagi
Ahok Dibenci Bukan Karena Kasar, Tapi Karena Mereka Sudah Tidak Bisa Korupsi Lagi

Tidak peduli soal Kampanye, Ahok masih sibuknya melakukan penggusuran bahkan Beliau mengaku siap untuk tidak terpilih kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 ‎dengan gaya kepemimpinannya yang keras dengan melakukan penertiban terhadap bangunan warga yang berdiri di tempat ilegal.

Bahkan ia meminta warga yang tidak suka dengan gaya kepemimpinannya untuk tidak mencoblos dirinya. Ahok juga mempersilakan warga untuk mencoblos bakal calon gubernur lain yang memiliki visi dan misi untuk mempertahankan bangunan liar di bantaran kali, waduk, dan pesisir.

“Saya pastikan masyarakat yang tinggal di tempat padat itu pasti akan saya gusur. Tahun ini akan banyak penggusuran, yang tinggal di sungai dan waduk, ‎tepi laut, itu pasti akan kami gusur‎,” ujar Ahok, saat meresmikan RPTRA Pademangan Timur kemarin.

Menurutnya, dengan total 20 ribu unit rumah susun sewa sederhana (rusunawa) yang ‎akan dibangun Pemprov DKI Jakarta pada tahun ini, maka dirinya akan menggerakkan penertiban pada tahun 2016.

“Kalau memang tidak suka dengan cara saya memimpin, jangan pilih saya. Pilih saja cagub lain yang tidak menggusur. Saya sangat siap untuk tidak menjadi gubernur Jakarta lagi,” tambah mantan Bupati Belitung Timur itu.
Code:

http://www.enterberita.com/ahok-dibenci-bukan-kasar-sudah-tidak-korupsi/2/
emoticon-Leh Uga
tentunyaaa dooong
emoticon-Leh Uga
Ahok Dibenci Bukan Karena Kasar, Tapi Karena Mereka Sudah Tidak Bisa Korupsi Lagi emoticon-Motret
Udah tahu saiya...UUD

Apbd DKI makanya dibahas mulu ama nasbung..jika saya menang maka apbd akan....,jika saya menang maka saya akan ambil Dana apbd untuk.... ,jumlahnya puluhan T....gimana ngak ngilerrrrrrr...
this! emoticon-Cool
emang susah untuk jadi orang benar di kawasan yang sikap "tidak benar" sudah hampir mengakar dan tumbuh subur emoticon-No Hope
Gusur yg gak bisa tunjukin sertifikat kepemilikan tanah dan bangunan liar...dah jelas orde reformasi re=kembali formasi=tatanan yg benar --> kembali ketatanan yg benar...ini malah pada salah kaprah diterjemahkan sebagai kebebasan
yuppppp sippppp
Bener juga ya
goblok emoticon-Big Grin
makin ga sabar nunggu pilkada jakarta nih. mau tau siapa aja calonnya. kalau sekarang kan masih balon semua gan, termasuk ahok
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
emang susah untuk jadi orang benar di kawasan yang sikap "tidak benar" sudah hampir mengakar dan tumbuh subur emoticon-No Hope



karena pada akhirnya kebenaran itulah yang akan terlihat meskipun ditutupi kebohonganemoticon-Cool
kering kalau menjabat 2 periode. bisa cicilan bisa gak kebayar.emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
numpang lewat doang brayy emoticon-Hai
udah pada kebaca,para pejabat pada ngeluarin jurusnye buat ngejatohin mereka..tp kagak mempan.
sebaiknya paanstak beberin siapa saja yg dah terbukti korupsi dan membenci ahok emoticon-Cool
kita udah menyadari itu
Penggiringan opini
Nggak bisa korup lagi??
Nyang boneng?
asumshit emoticon-Leh Uga