alexa-tracking

Mercy E-Class Seharga Avanza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57247ced56e6afcc258b456d/mercy-e-class-seharga-avanza
Mercy E-Class Seharga Avanza
Quote:


mending papansa dong emoticon-Cool
buat yg g tahan dengan perawatan g usah sok2an.. emoticon-Cool
sedan...dipake pas cuaca cerah dan tidak macet doang emoticon-Ngakak
Masih dilema ogut bokul boil mewah emoticon-Mad
Kemarenan bokul perari pedal gasnye keras bed kek bom bom kar emoticon-Sorry
Asal kuat ama pajak dan service berkalanya, silakan diambil...
Meski ex taxi tapi klo buat ngangkut ABG bolehlah...sing penting mercy
ndak minat ama sedan.
pajaknya berapa tuh?

Quote:


enak bawa oong2 ray.. emoticon-Cool
buat para bos2 baru naik pangkat boleh lah beli emoticon-Big Grin
kalo punya keluarga gede ya mending papanza aja sekalian.
beli skr 180jt
setahun kemudian kalau dijual kira2 berape brayy ?
Onderdilnya ga seharga punya apansa
Quote:



alah dek..gaye lu ferari..naek metromini aje duduk diatas luemoticon-Blue Guy Bata (L)
Siapin duit 250 juta buat jaga2 sparepartnya jauh mending ambil ini sih dibanding apansa
Banyak bengkel2 ok buat mercy mah, tapi ganyi sparepart memang naujubileh
boros ga sih??? bisa minum premium ga??emoticon-Thinking
Gile aje 250.000km.
Tiap brapa bulan ada sparepart mesti ganti itu.
Quote:


Betuuull gan... Bensinya itu loh... Masyaa Allah borosnya.. Bisa miskin mendadak klo bli ni mobil tp doku ga kuat bensin sama perawatannya

emoticon-Hammer2
Mobil capek fitur kena pangkas begitu dibeli kudu jajan besaremoticon-Ngakak
Quote:


itu mobil pengantin kita ya doski emoticon-Betty
Quote:


bisa dong, tapi situ mau ga bayarin perawatan blok mesinnya gara gara pake bensin busuk emoticon-Big Grin
×