alexa-tracking

BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57247cc596bde609358b4567/bpn-jakut-ahok-jangan-asal-gusur-lihat-dulu-status-surat-kepemilikan
BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN
RMOL. Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ngotot menggusur pemukiman Kampung Aquarium, Pasar Ikan dan Luar Batang di Penjaringan, Jakarta Utara, terus menjadi polemik.

Terlebih ada pengakuan dari sejumlah warga bahwa lahan mereka yang digusur legal alias bersertifikat. Salah satunya yang ramai diperbincangkan, kepemilikan lahan seluas 1.953 meter persegi atas nama Sugito.

Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Utara, Admiral Faisal menyesalkan jika benar lahan yang digusur oleh Pemprov DKI beberapa pekan lalu itu ada milik warga.

"Seharusnya dalam penggusuran yang akan dilakukan terhadap warga baik Luar batang maupun warga Pasar Ikan, dilihat dulu status surat kepemilikan, jangan asal gusur. Ya memang yang berwewenang membongkar itu gubernur," tuturnya ketika dihubungi, Jumat (29/4).

Secara terpisah, Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, RD.Dewi Sartika enggan menanggapi soal lahan milik Sugito yang ikut digusur.

"Untuk lebih jelasnya dapat dipertanyakan pada pihak BPN," ucapnya.[wid]

http://nusantara.rmol.co/read/2016/04/30/245080/BPN-Jakut:-Ahok-Jangan-Asal-Gusur,-Lihat-Dulu-Status-Surat-Kepemilikan-



Bajingan!!! Ngaco! BPN pun skrg sudah dibeli Yusril emoticon-Mad







emoticon-Ngacir

gusur ya gusur aja.
urusan ada sertipikat atau nggak itu belakangan.
ngoahahahaha....
Toreroret jreeng jreeng ,hmm emoticon-Cool
mareeee kita lihat seripiketnya bersamasama emoticon-Stick Out Tongue
ah elah tinggal print ulang aja di tempat potokopian sertipikatnya
BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN
emoticon-Leh Uga
emoticon-Motret
Admiral Faisal menyesalkan jika benar lahan yang digusur oleh Pemprov DKI beberapa pekan lalu itu ada milik warga.
demi proyek podomoro emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwk pada mau ikut2an terkenal nih kayanya gan

emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
bentar lagi sugito bakal di bully
Quote:



cara gampang terkenal sekarang.sengol Ahok emoticon-Leh Uga
Terlebih ada pengakuan dari sejumlah warga bahwa lahan mereka yang digusur legal alias bersertifikat. Salah satunya yang ramai diperbincangkan, kepemilikan lahan seluas 1.953 meter persegi atas nama Sugito.

Kepala BPN said: ".........., jangan asal gusur. Ya memang yang berwewenang membongkar itu gubernur,"

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara said: "Untuk lebih jelasnya dapat dipertanyakan pada pihak BPN,"


What The Fart ....... !!
kalo ada sertifikat mending tuntut balik lah, biar dapet ganti rugi.
si yusril mau bela kalo ada sertifikatnya emoticon-Big Grin
komisi silahkan nego sendiri, momen pilgub sapa tau dapet free emoticon-Ngakak (S)
Bpn anteknya yusril.
Temen mabok.. Serang, kuliti kepala bpn
BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN

BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN

ntabz
BPN JAKUT: AHOK JANGAN ASAL GUSUR, LIHAT DULU STATUS SURAT KEPEMILIKAN
nah lo. mpus kan loe hok?
emoticon-Leh Uga
Sip, lihat saja nih siapa yg benar
Nah tuh kepala BPN emang ga pegang data mestinya klarifikasi bukan malah mempertanyakan emoticon-Cape d...
Boleh lah status kepemilikan ditangan anda. Namun jika kepemilikan tersebut tidak berada di zona pemukiman. Apakah tindakan relokasi tidak diizinkan? Sedangkan tanah untuk kepentingan sosial lebih diutamakan dalam UUPA. Wah ngaco ini. Tata ruang berada sepenuhnya pada darah pak
Quote:




Ini salah si rustam emoticon-Mad
Quote:

tapi pemda gak punya dana, jadi agung podomoro yang akan gusur (dengan support pemda DKI - Jokowi Basuki)
kalo tidak digusur agung podomoro tidak bisa bangun (PSV cuma numpang jalan)
dan jalan muara baru yang depannya ada masjid akan di lebarkan

=======
rumahnya org BPN jakut minta dugusur nih
×