alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57247b8754c07a7d6d8b456e/semua-gara-gara-wechat
semua gara gara wechat ....
intro :
puluhan tahun di kaskus cuma jadi silent reader ... nah ne mw bagi cerita dikit ......tapiii ..
komen boleh ... jangan menghujat ... jangan ngomongin pahala dan dosa ... ini cuma sekedar cerita TS, bagian kecil dari cerita hidup TS
Klo thread nya berantakan tolong dimaafkan .. udah luuaaamaaa bgt g bikin thread..
OK start from ..... NOW

Pertama TS cewek usia udh senior neh .. 30 an thn and TS dah merit ...
join dikaskus sejak 10 th silam emoticon-Embarrassment

semua berawal dari hape baru gan ... TS awalnya g suka pake hape buat selain kepentingan pokoknya yaitu, telpon ma pesan (SMS, bbm WA). TS suka browsing tp pake lapie .. TS bukan penggemar twitter .. bkn anggota jamaah fesbukiyah ... meskipun ada account disitu ...
nah .. ada satu aplikasi terpasang di hape android TS yg seumur umur gak pernah TS buka semenjak si hape dibawa pulang dari counter hampir 1 thn yg lalu ... yaitu aplikasi WeChat ... gak pernah sekalipun sampai kurang lebih 4 minggu yang lalu ....

malem malem ceritanya nyelesaian kerjaan kantor, habis itu terlanjur insomnia. hbs matiin lapie bengong kok gak berasa ngantuk sama sekali.
jam udh hmpr jam 1 malem. akhirnya nyamber hape pasang head set and dengerin lagu slowrock jadul favorit TS.
Tangan iseng main hape, masuk ke WeChat .. daftar akun .. masuk ... jreng .. jreng... dapat sekian belas kenalan yang baru lewat fasilitas people nearby

ada yang rusuh, ada yang sopan ga usah diceritain lebih detil tahu sendirilah yang suka nge WeChat .. gmana disitu.
gataunya dari situ sampai ke malam malam berikutnya jd kebiasaan klo insomnia terus nge Wechat .. apalagi pas itu suami lagi luar kota.

keterusan hampir seminggu kemudian dapat temen chat baru .. sebut saja namanya Rengga .. cowok item manis ( klo itu betul fto dia loh) umurnya 23 24 an lah.
kenalan, dia tahu TS lebih tua dari dia, dia manggil TS kaka ... TS suka panggil dia dek atau kadang lsg Rengga. awalnya TS merasa anaknya manis banget, suka nyapa, lagi apa ka, situ hujan ga ka, kerja ga ka, aku lagi ga enak badan ka, trus dilanjutkan chit chat ke mana mana
hampir tiap hari chit chat ma ne anak .. klo dia g nyapa rasanya gimana gtu .. (disini TS udah nyadar klo TS mulai ga beres)
tdnya ke WeChat hanya malem hari sekarang 24 jam nyala gara - gara Rengga
sekian hari kenalan, si Rengga minta pin BB, dari semua yg kenal di WeChat gak ada 1 pun yg TS bagi pin BB. Entah kenapa sama Rengga TS bisa luluh .. nah beralih lah kita ke BBM, Udh hampir g pernah masuk WeChat lagi. Saling komen status hampir tiap jam ... (Tambah g beres kan TS) I think I'm in love emoticon-Embarrassment

LANJUT ....

setelah kurang lebih kenal seminguan, Rangga ngajak ketemuan. Jelas TS tolak, TS dah punya suami, ga mungkin dong jalan ma cowok seenaknya sendiri, tp Rengga pantang menyerah dan TS juga pantang menerima .. hampir tiap hari ada bbm dgn kalimat yg sama spt ini

R : Ka .. kerja g hari ini
TS : Iya
R : Aku anter yah ...
TS : Ne udah nyampe TKP dek ... ( padahal mandi aja belum)
R : Yah koq g bilang dr td sih ... ntar aku jemput deh .... Drpada naek angkot ka (dia tau aku g brani naek motor jauh jauh)
TS : ga usah ... ntar dah ada yg jemput kok ...
R : Yah si kaka ...

nah .. sekian hari kmudian secara tiba tiba hmpr seharian Rengga ga da kabar ..ga da bbm dari dia, wuihh kangen banget tau (TS tambah g beres)
sehari TS masih gengsi bwt sekedar nge ping. hari kedua TS masih menanti nanti .. tau tau dia ping ke TS

R : PING
TS : Napa dek, kok ga da kabar ...
R : Ka ... tolong dong DC aku ...
TS : Lho napa .. dah nemu pacar .. ok deh ntar tak DC .. (TS udh ngerasa sedih dan kehilangan dia)
R : gak .. aku g punya pacar oq .. g laku
TS : lah trus napa .. bosen ma aku
R : sorry kak .. sebenarnya aku orgnya ga baik baik amat ...
kaka klo ga suka bisa langsung DC aku koq... aku g papa ...
TS : Napa emg ...
R : Aku kenalan gara gara pengen ngerasain ama cewek .. tp negatif ne ...
TS : Gmn maksudnya ...
R : Aku pengen ciuman ma kamu ka.. di bibir .... ( TS asli bengong)
udh lama banget pengen ngerasain ciuman bibir ka ... plis ... mw ya ka ( TS antara emosi dan bingung)
TS : Ga bisa dek .. ga mw aku .. (TS lsg keingetan suami)
R : Cuma sekali aja ka ... klo kaka marah ma aku DC aja ...
TS : Hahh .. kmu nyadar g? kamu mabuk ya dek ... (dia pernah upload DP dia pas minum ma temen2nya)
R : Aku g minum oq ka .. aku pengen kmu cium aku ajah ...mau ya ka
TS : GAK ...

sejak chat itu intensitas komunikasi agak jauh dikit .. tp tetep dia chat ke aku .. kadang cuma PING aja tp itu cuma dua hari aja

hari ketiga udah normal lg .. tp udh ga nawarin antar jemput . secara TS ngaku udah merit ..tp dia mulai nakal .. nanya nanya soal

kapan kaka ciuman pertama, ceritain donk
kapan kaka ml pertama ... rasanya gimana ..
kalo lagi ga mau ma suami gimana ngelesnya ...
sejauh ini TS masih jawab bbm dia dengan bahasa yang sehalus dan setidak vulgar mungkin .. dan sampai detik itu TS masih belum bisa marah ke dia. Sering berasa kangen sama dia, apalagi suami kembali kerja luar kota bwt beberapa hari.

suatu siang yang panas tiba tiba ada bbm dari dia
R : PING
TS : napa dek ...
R : ka .. aku kirim gambar yah ... terima aja klo ga suka kaka DC aku aja g papa oq
TS : ???
sekian detik kemudian .. masuk bertubi tubi gambar dia ga pake baju alias polos alias bugil dia selfie naked ... nekat bener ne anak

TS kaget dan bingung

TS : Dek kamu apa apaan seh ...
R : ga papa pengen bagi gambar ajah
TS : Trus aku harus gimana dong .. (Ajaibnya TS g bisa marah ma dia, kali pake dukun dia)
R : aku pengen ML ma kamu ka .. pliss ...
TS : gila kmu .. aku dah ada suami ....
R : ga perduli ka .. aku pengen ...
TS : Klo pengen cari yg berbayar sana ... di WeChat banyak tuh .. (TS kepala udh berkunang kunang, emosi )
R : g mau aku mau sama kaka aja ...
TS : kmu nyadar ga .. aku dah da suami dan aku lebih tua sekian tahun dari kamu, emg kmu g ilfil
R : Ga perduli .. aku maunya ma kamu ka .. mau ya ka pliss
TS : GAK ...
R : klo ga mau .. bagi fto kmu ajah ya ka .. mau ka .. plis ...
bugil ya ka ... (edan bener ne anak )
TS : ???

Herannya ... TS g bisa marah ma dia ... aneh .. malah ada perasaan tertantang buat bikin fto seperti permintaan dia.. gila g tuh .. !
singkat cerita malam hari nya TS kirimkan 3 fto topless TS .. and dia terima dgn senang hati .. ( yalah .. itu memang yg dimau)
diteruskan chit chat segala macem soal sexual intercourse ... soal ml soal style pas ml soal segala macem lah .. udah g keruan lagi..

udh ga da sapaan, hr ini kerja ga ka ? .. lagi apa ka? .. yg manis manis dari Rengga udah hilang .. sekarang sapaan nya
ka mw fto ku lagi, ka aku habis (g usah disebut)... , ka bagi fto lagi ... sejauh ini TS masih kadang menanggapi .. sekali dua kali

skrg hubungan TS sama Rengga udah gak intensive lagi gara gara ini :

R : PING
TS : Napa ? mau kirim gambar lg ya ? udh lah dek ... siang siang juga ..
R : yew .. gak .. aku mau ajakin kaka ntar malem kita main vc an lewat Wechat yok ...
TS : telpon aja klo mo ngomong g usah pake vc boros quota dek ..
R : enggak ... aku maunya vc ma kaka tp bugil ... mau ya ka
TS : Kmu aja bugil sana .. aku g mw
R : Ga adil dong ka .. masa kmu g mw kak ... pliss
TS : gak ... gila apa ... gak mw
R : pliss
TS : gak ah ... malu tw ..
R : ma siapa kan cuma aku ma kmu ka ...
: ya dah deh ... klo ga mau vc ps an aja yok ...
TS : pa an tuh ..
R : phone sex mau ya ka ...
TS : apa an sih ... (ASLI TS g ngerti apa yg dimaksud ps alias phone sex)

Rengga menjelaskan panjang x lebar maksudnya ps an tadi yang malah bikin TS ilfil ...
tp TS tetap nolak .. TS cuma janji mo telpon dia malam nanti ... cuma telpon ga ada PS annya .. Rengga kecewa
TS agak nyesel juga buat Rengga kecewa .. tp mau apa lagi .. udah cukuplah kekonyolan TS ma Rengga, TS harus tegas mengakhiri kekonyolan ini, meski berat.

Malamnya lepas jam 12 an sesuai janji TS telpon Rengga, Rengga masih gencar membujuk buat vc ma ps an .. tp TS tetap tidak mau. Rengga bilang TS PHP .telpon g pentinglah. curang lah, dah g sayang lg lah. ya terserah lah ..
sejak malam itu hingga sekarang hub. kami renggang, anehnya TS nyesel banget bikin dia kecewa, mungkin karena TS udah terlanjur sayang ma dia ...
berapa hari yang lalu TS ping ke dia ..

TS : PING
R : napa ka ...
TS : tolong dong dek .. DC in aku dr kontak kmu karena aku g tega mo nge DC kmu dr sini
R : ya udah dong ka .. DC aja ... aku ga pa pa koq
TS : ya tolong lah dek .. kmu yang DC in
R : gak ah DC aja ndiri ..
klo mo aku yg DC kaka buatin vidio dlu dong bwt aku .. bugil ya ka (dasar abg pikirannya mesum terus)
TS : g bisa dek ... aku ga bisa ...
R : pliss ka ...
TS : ga .. kita ketemu aja deh dek ( TS benar benar mau cut off )
R : boleh .. pake ml ya kak
TS : ketemu aja dulu ... laen laen nanti ...
R : ya deh .. tp ml ya ...
TS : g tw ah ...

akhirnya kami bwt janji untuk ketemu .. tp 2 kali buat janji kita belum berhasil ketemu .. besok selasa ( 3/5/16) kita mau ketemuan ...
TS sendiri bingung kenapa masalah sederhana koq bisa serumit ini .. kan gampang aja tinggal DC dia .. selesai
tp TS g bisa bwt nge DC dia .. ada perasaan sayang ma g tega .. padahal Rengga nya aja cuek ..

TS sendiri g tau mau ngapain klo benar ktmu dia .. trus klo dia ngajak ml gimana ngelesnya coba ..
ga mungkin TS ml ma dia. segila gilanya TS ...
sekarang TS posisinya ngerasa salah banget ma suami .. tp bayangan rengga nempel terus dikepala. Padahal komunikasi di bbm udh nyaris putus ..

gimana nih ????

Keberadaan Rengga memutarbalikkan keyakinan TS selama ini, TS tidak mungkin jatuh cinta pada cowok yang lebih muda, tapi bagaimanapun TS HARUS MENGAKUI Rengga memang spesial dihati TS.

Semoga bisa jadi pelajaran buat yang laen deh ...

update lagi selasa malam besok ya agan aganwati sekalian ...

tinggalkanlah jejak bwt kaskuser malas ini ...

emoticon-Peace


Updated ... 23 may 2016 ....

THANK'S TO ALL
atas segala hujatan kemarahan saran bullying apapun itu dari kaskuser semua ....
bagi TS itu semua gak masalah .......
klo gak punya NYALI untuk dihujat berjamaah ya jangan upload apapun di kaskus ... betul ?!?
janji update selasa malam itu gagal karena keluarga TS lagi kena musibah .... adik kena serangan stroke dan TS lebih konsentrasi merawat adik ketimbang update ke Kaskus.


OK ...
TIDAK ADA PERTEMUAN pada hari selasa tsb ... karena kebetulan hari sabtu adik TS kena musibah, sakit dirawat dirmh sakit dan TS yg harus ngejaga .... pengakuan Rengga juga, selasa itu dia harus kerja ekstra keras karena ngurusi toko sembako ortunya yg buka cabang baru ...

komunikasi ma Rengga sampai sekarang masih ... meskipun sangat minim sekali ... hanya sekedar saling comment status gak sampai chatting serius lagi ...

menyesal atas segala yang terjadi? YA pasti ... tp TS tidak mau larut dalam penyesalan itu ... yg terjadi sudah terjadi tidak mungkin di hapus ... hanya bagaimana belajar dari apa yg sudah terjadi.

OK ... that's it ..





semudah itukah? emoticon-Entahlah


kasian lakinya.. emoticon-Mewek

api dah nyala malah di siram minyak emoticon-Turut Berduka
Hahaha akal bulus ssi penjahat kelamin. TS nya aja ga nyadar
istilahnya sih, rengga SSI ts.
Supaya dapet foto or video bugil dari ts. Atau malah bisa em el.
di forum ini sih ane dukung ts buat ngjauhin tuh rengga kasian tuh suami ts.
Tapi kalo di forum "perlendiran" sih ane dukung rengga.

Sering2 mampir ke forum "Perlendiran" deh sist.
biar kalo di SSI gak sampe dibawa ke hati.
astaga, segampang itu dapat foto telanjang emoticon-Matabelo , kasian anak dan suami punya ibu/istri seperti ini emoticon-Frown

btw pernah mikir gak kalau foto2 tersebut bukan hanya bisa dilihat oleh kamu atau dia? dari pihak google dan wechat juga bisa lihat kalau mereka mau emoticon-Smilie dan mungkin foto kamu udah kesebar di forum sebelah...

ah sudahlah, malas komentar lagi
Are u fucking kidding me?
Emang sampe nggak ada kerjaan sampe ngladenin stranger yang ente sendiri belum pernah liat? Omg brainless...
Hmmm kk sebegitu kesepiannyakah? Sampai2 bisa dengan mudah mengkhianati suami?

Gua jamin itu foto topless udah ada di sem**** ato forum2 bokep laen emoticon-Big Grin
Ente berharap aja suami ga suka buka forum bokep. Bisa mabok dia liat tetek istri nampang.

Si rengga sih cuman cari sasaran sebanyak mungkin aja. Kebetulan ente kena. Mungkin ada banyak lagi yg kena.

Anyway, fotonya post disini aja emoticon-Big Grin
Udah bakal kesebar jg.
aku baru nyadar kalo ID aku juga udah 10 tahun
emoticon-Selamat
atiati sis tu poto topless ente jangan-jangan disebarin doi di forum semprit itu lhoh emoticon-Takut (S) inget suami sis, dc semua kontak doi deh
emoticon-Ngakak
njiiirr mau update besok selasa ya mbak?
update ketemuannyaaah emoticon-Genit emoticon-Leh Uga
klo dibilang bego..pasti mengelak
klo dibilang kegatelan..pasti ga trima

makanya otak tu jg dipake.
wanita jg punya otak kan?
tau salah, tau ga bener, tau ga beres, masih aja lanjut..
ntar diperas sama tu bocah baru tau rasa lo. klo udah gitu msh bisa bilang "spesial di hati TS"??

klo mau mengakhiri semua ini, mending ajak orang lain jg buat jaga2. itu sih klo emang bener2 niat mau mengakhiri semua ketidakberesan ini. atau lo bisa jujur aja sama suami, jelasin se-jelas2nya, minta maaf, trs ajak jg suami buat ketemuan sama tu bocah tengik (tp ky'nya TS ga berani)

maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan
nunggu 3gp na emoticon-linux2

mo dibilangin apapun juga gak bakal masuk. biar kena batunya aja nanti emoticon-Angel

yah, klo gak kena batunya.. enjoy-in ajah emoticon-Toast



btw.. tante juga mau brondong doms.. koleksi brondong tante dah abis emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By binuncarinama
nunggu 3gp na emoticon-linux2

mo dibilangin apapun juga gak bakal masuk. biar kena batunya aja nanti emoticon-Angel

yah, klo gak kena batunya.. enjoy-in ajah emoticon-Toast



btw.. tante juga mau brondong doms.. koleksi brondong tante dah abis emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir



tanteeh mau berondongku gak emoticon-Malu
berondongku bukan berondong pK kok, berondong imut emoticon-Ngakak

tapi bikin kantong kempes emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By binuncarinama
nunggu 3gp na emoticon-linux2

mo dibilangin apapun juga gak bakal masuk. biar kena batunya aja nanti emoticon-Angel

yah, klo gak kena batunya.. enjoy-in ajah emoticon-Toast



btw.. tante juga mau brondong doms.. koleksi brondong tante dah abis emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir


klo bukan brondong mau ga tan..? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By radheka
tanteeh mau berondongku gak emoticon-Malu
berondongku bukan berondong pK kok, berondong imut emoticon-Ngakak

tapi bikin kantong kempes emoticon-Mewek


gak nerima brondong di bawah umur. emoticon-Cool

tante gak mau diciduk pak pol emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By route16
klo bukan brondong mau ga tan..? emoticon-Malu (S)


boyeeehhh emoticon-Malu

asal tajir melintir emoticon-Cool
terima aki2 dah bau tanah yg gak punya anak n sodara juga emoticon-Cool

#TanteGoldDigger
TS kurang perhatian Suami.
coba ane pingin liat foto ts yg dikirim ke rangga emoticon-cystg
n hari selasa ditunggu 3gp/mp4 nya emoticon-Leh Uga
kk minta pin bbm, wa, sama we chat nya dong emoticon-Malu (S)
adek ada perlu nih emoticon-Malu (S)
segera tinggalkan si R ini lah emoticon-Mad
rumah tangga ente bisa berantakan
delete contact sekarang juga
ujung2nya ente cuma dimanfaatin doang