alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57247a0b529a45bd488b4569/bacagub-dki-muhamad-idrus-jenguk-korban-kebakaran-di-bungur-pkssantun
Cool 
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

Bakal Cagub DKI Jakarta Muhamad Idrus dan tim #JakartaKEREN menjenguk para korban kebakaran di Jalan Bungur Besar, Gang 3 Poncol, Senen, Jakarta Pusat, pada Jum’at, 29 April 2016.

Dalam kesempatan tersebut, bacagub berusia 38 tahun Muhamad Idrus yang dikenal dengan slogan #JakartaKEREN membagikan paket buah-buahan segar berupa jeruk, apel, pisang, anggur, dan jambu, beserta susu, kepada para korban kebakaran.

Maksud Idrus membagikan paket buah dan susu ini adalah agar para korban kebakaran menjadi segar dan senang. “Saya dan tim #JakartaKEREN bawa sedikit buah dan susu. Biar seger-seger,” tutur Idrus yang langsung disambut hangat warga.

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

Para warga korban kebakaran pun tampak senang dengan kehadiran Muhamad Idrus dan tim #JakartaKEREN. “Seneng Alhamdulillah ditengokin dan diperhatiin pa Idrus” ungkap Nur (35 tahun).

Rasa terima kasih juga diungkapkan oleh ketua Rukun Tetangga (RT) 08, Rukun Warga (RW) 03 Emon. “Saya sangat berterima kasih ada perhatian. Saya harap lebih baik ke depan” tutur Emon.

Meski kedatangan Idrus bukan menyatakan sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Santi (37 tahun) yang juga warga korban kebakaran berharap Idrus yang disebut sebagai “Darah Baru Jakarta” oleh para pengamat politik bisa jadi cagub DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan Pa Idrus kepilih jadi Gubernur. Kalau kepilih, jangan sombong dan lupe sama rakyat kecil” ungkap Santi.

Sebagai Warga Jakarta
Dalam kunjungan tersebut Idrus yang merupakan kader PKS itu mengatakan bahwa kunjungannya bukan sebagai calon gubernur, tapi sebagai warga Jakarta.

“Kita berdoa semoga silaturahim terus berlanjut. Saya datang bukan sebagai calon gubernur, tetapi sebagai warga Jakarta. Semoga warga Jakarta bisa saling tolong menolong. Semoga Bapak ibu banyak rezeki, sehat, dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Sabar ya bu…” ujar Idrus yang diaminkan para warga.

Idrus pun berharap Gubernur DKI Jakarta juga turut menjenguk korban kebakaran. “Sebaiknya Gubernur DKI Jakarta juga menjenguk korban kebakaran dan rakyat kecil. Jangan hanya datang di acara pernikahan saja” tutur Idrus yang di “iyakan” oleh warga.

Idrus pun menambahkan, kebakaran di kota Jakarta perlu diantisipasi. “Perlu ada antisipasi kebakaran. Itu dimulai dari masyarakat dan tentunya antisipasi dari pemerintah melalui penataan pemukiman, sumber air, pemadam kebakaran, dan lain-lainnya” Pungkas Idrus.

Team Captain Jakarta mana nih? #TeamCapJkt

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun
Idrus siape sih?
cuma didoain banyak rejeki doang...mane amplopnye,kagak bakal dipilih lo ntar coeg emoticon-Ngakak
Kalo ada maunya baru santun
tapi klo diantara ucil, dault dan dani...mending dia deh...habis mau gimana lagi emoticon-Malu
mesti cepet jadi gubernur nih idrus, bisa dapet 1M per RW.
Ga kenal gan
membandingkan dengan apa yang terjadi dengan depok, kayaknya ga percaya dah ama ni partai lagi buat mimpin. ga cuma di dki.
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

masih balon gub aja udah gini, tunggu cagub dong. kasian..
ntabz
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun
Sip, cie..cie...yg lg cari nama. Kalah ma ahok, ga perlu cari nama sampai ndlesor2. Cukup di beritakan di TVoon dah cukup, plus di sundul ma trit panasbus hehehe
peristiwa yg berulang hanya menjelang pilkada ..... emoticon-Ultah
Memanfaatkan kesempatan

Quote:Original Posted By kasbos
peristiwa yg berulang hanya menjelang pilkada ..... emoticon-Ultah



+1
berkali pemilu & pilkada msh bnyk ada model beginian. sibuk kl mo cari suara. giliran ngejabat, diem2 aja ngumpulin setoran bwt balikin modal..

yg pasti2 aja.. yg udeh ada bukti.. yg gak cm ngomong doang.. yg bicara NKRI & visioner..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
harusnya ngelakuin kaya ginian di jabar aja .. soalnya di jabar gampang banget ke ambil hatinya emoticon-Matabelo