alexa-tracking

TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724784812e25719448b4576/temanahok-tidak-akan-balas-hestek-fitnah-alasannya-kasihan-ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya

Quote:


Dari sekian kali TemanAhok ini dihajar Masalah dan Fitnah

Sumur
https://twitter.com/temanAhok/status/726327532593647616

Quote:

Quote:
pertamax
semoga yg bersangkutan cepat sadar.. perbuatannya sangat memalukan
Salut, ga perlu diperpanjang emoticon-2 Jempol

Mungkin yg bersangkutan udah nyesel dg menutup akun twitternya emoticon-Entahlah
gak perlu deh, pelakunya skrg pasti menanggung malu tak terhingga sampe akhir hayatnya
kalo posisinya dibalik, nasbung pasti uda hajar sampe ke ibu/nenek/buyutnya dikorek2 ampe selesai pilgub nanti.
pelakunya udah jadi batu bray.
dikutuk ama mamak sendiri.
hmm.. motifnya dukung ahok, ternyata si ibu gak izin dulu pinjem KTP.
ya sudah, semua dah tau, si anak jg dah terhukum sendirinya. emoticon-Smilie
salut dah buat TA yang dah klarifikasi.
sebenernya si anto pasti tahu kalau ktpnya di bawa untuk teman ahok
hanya skr si rustam sdh mundur jadi dia juga ingin mundur
hanya malu kalau mau minta langsung


sip lah ga usah diperpanjang
oh ahok emoticon-Matabelo
Gimana ni kronologis nya
dah SOP.. tukang fitnah selalu mewek dan merasa terzholimi/difitnah

ntabz
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
Kkok ibunya sih? Nama belakang sama kan biasanya dari bapak. Mungkin dia saudara perempuannya
Quote:



Baca disini gan

http://www.kaskus.co.id/thread/57246...pencurian-ktp/
gak dukung ahok durhaka sama ibu sendiriemoticon-Ngakak

teori darimanaemoticon-Ngakak

ini negara demokrasiemoticon-Ngakak
kenapa di stop, harusnya di permalukan
panasbung ga perlu di kasih hati
suka fitnah suka tipu kok di kasihani
anak durhaka ini nyolong KTP ibunya emoticon-Cape d...
mantap kalau gabung dengan @Bolehkritikan jadi geng anak durhaka emoticon-2 Jempol
Kasihan sang Ibu!
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya

Disulap ahok dari duit pengembang menjadi:

TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya
TemanAhok tidak akan balas Hestek fitnah, alasannya kasihan ibunya

Kurang baik apa ahok??? Kayak gitu masih aja difitnah.
kasian memang sih