alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572473dc62088108638b4567/sandiaga-uno-saya-optimis-dipilih-prabowo-tapi-ikhlas-kalau-belum-dipilih
Sandiaga Uno: Saya Optimis Dipilih Prabowo, Tapi Ikhlas Kalau Belum Dipilih
(Tersandung) Sandiaga Uno: Saya Optimis Dipilih Prabowo, Tapi Ikhlas Kalau Belum Dipilih

Sandiaga Uno: Saya Optimis Dipilih Prabowo, Tapi Ikhlas Kalau Belum Dipilih

DPD DKI Gerindra sudah mengerucutkan tiga nama bakal calon Gubernur DKI. Salah satu nama yaitu pengusaha yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

Sandiaga optimis bisa dipilih Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal cagub DKI dari Gerindra. Namun, ia ikhlas bila memang juga belum terpilih.

"Harus optimis dipilih, ikhlas kalau belum terpilih," kata Sandiaga saat mengunjungi bazar Pasar Garuda di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Sandiaga merasa tersandung namanya masuk tiga besar nominasi bakal cagub DKI dari Gerindra. Dibandingkan dengan nama seperti Yusril Ihza Mahendra serta mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoedin.

"Saya tersanjung dibandingkan dengan tokoh seperti Pak Yusril, Pak Sjarief. Ini menjadi pemicu lebih keras untuk berusaha," sebutnya.

Menurutnya, begitu masuk tiga besar penjaringan Cagub DKI dari Gerindra, ia mendapat pesan dari Prabowo Subianto. Pesan langsung dari Prabowo itu agar Sandiaga fokus, kerja tuntas, dan tak saling mengukur untuk bersaing dengan Yusril ataupun Sjafrie.

"Fokus di kekuatan, jangan pernah kerja tidak tuntas, dan selalu ikhlas. Itu pesan beliau. Jangan karena hanya tiga, terus saling mengukur begitu," sebutnya.

Prabowo juga berpesan kepada Sandiaga agar terus aktif menemui masyarakat dalam proses pendekatan.

"All Out, kamu yang muda, kamu yang punya stamina mungkin paling kuat. Jadi, lima pertemuan ke delapan pertemuan bertemu setiap warga setiap hari," ujarnya.

Seperti diketahui, DPD Gerindra DKI pada Rabu (27/4), telah mengumumkan tiga nama bakal cagub untuk Pilkada DKI 2017. Ketiga nama itu adalah Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, dan Sjafrie Sjamsoeddin. Ketiga calon tersebut dinilai memenuhi beberapa poin keunggulan dibandingkan bakal calon lain.

Namun, DPD DKI Gerindra nanti memberikan rekomendasi dan laporan dalam penjaringan cagub DKI. Keputusan terakhir cagub dari Gerindra diputuskan Prabowo Subianto.

ikhlas kalo gak dipilih gerindra, kan masih bisa ngarep ke pdip asal mau minum aer celupan kaki simbok emoticon-Toast
Quote:Saya Optimis Dipilih Prabowo, Tapi Ikhlas Kalau Belum Dipilih

optimisme yg berselubung awan gelap ..... jeduarrr emoticon-Wakaka
oh uno emoticon-Matabelo
saiyapun juga optimis kok klo bang uno yg bakal dipilih om wowo.
gerindra udah pasti milih uno buat diusung.. nda mgkin si uno berani gelontorin duid masang iklan di stasiun tipi nasional kalo belom ada pegangan... emoticon-Leh Uga
wani piro mas uno??
Quote:ikhlas kalo gak dipilih gerindra, kan masih bisa ngarep ke pdip asal mau minum aer celupan kaki simbok emoticon-Toast

bareng2 minum aer... dngn mikimos emoticon-Wakaka
itu mah ragu2 namanya emoticon-Big Grin
semoga bisa kepilih lah, setidaknya baru uno yang mendingan dibanding cagub lain emoticon-Big Grin
Yaudah, jangan mewek gitu sih.

emoticon-Cool
mending ngarep dipilih megawati aja
emoticon-Traveller
ya semoga saja bg uno ke pilih gerindra deh
Seumpama nanti gagal...usahakan tetap dekat sama rakyat, untuk 2022 tentunya...jangan dekat2 pilkada aja..emoticon-linux2
maju aje lah bang. Lu Santun dapet, ganteng iya, muda ho oh, pengusaha kaya raya ga bakal korupsi. babat aja si ahok. optimis.












ga usah protes tak, bung!!!!
emoticon-Cool
klo masalah dipilih Gerindra sih... ane percaya.

Klo masalah dipilih rakyat trus jadi Gubernur... lha ini yg hampir mustahil emoticon-Wakaka
Uno buat investasi politik bagus, muda, kalem dan punya nilai jual buat pemilih pemula, ibu2 dan mamah muda emoticon-Genit:
5-10 taon lagi bisa jadi ikon partai, klo sekarang dianaktirikan, malah jadi blundernya Gerendel, bisa dipinang parpol lain nantik

opo jare Pak Prab emoticon-Ngacir
Gw dukung deh no, daripada dukung Yusril mending gw dukung eluemoticon-thumbsup
Dari pada yusril mending Uno lah.. Di seringin aja iklan tipinya macem prabowo dulu. Doi yg estewe aja bisa banyak yg milih partainya apalg ente. Yakinlah emak2 milih ente, maho2 juga emoticon-Embarrassment
UNO nggak ada loe nggak rame..... emoticon-2 Jempol
semangat bang..... emoticon-Selamat
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer