alexa-tracking

Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57246fc612e25730208b4569/perbedaan-ideologi-liberalismekomunismesosislismeamppancasila
Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila
Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila

Hallo gan sis... Selamat membaca emoticon-Angkat Beer
Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila

KOMUNIS,LIBERAL,SOSIALIS&PANCASILA... ente pasti familiar dengan Ideologi-ideologi diatas,hanya mungkin belum terlalu tertarik buat sedikit cari tau lebih dalam.

yokk kita bahas satu per satu emoticon-Request

Spoiler for IDEOLOGI:


Nah yang diatas itu pengertian berbagai Paham secara umum, sudah mengerti kan?

kalau belum nih tabelnya biar gampang:
Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila

Perbedaan Ideologi Liberalisme,Komunisme,Sosislisme&Pancasila

sekian, semoga bermanfaat.. emoticon-Angkat Beer

Silahken komennya emoticon-Request
Spoiler for hot thread:


special edited on 6 june 2017: "Created by Fata Benny Ashari"
emoticon-Matabelo mejeng pejwan bre
Ideologi yg sesuai dengan bangsa kita ya pancasila emoticon-Cool
pancasila, gak usah tuker ideologi lain
Baru tau ane. Makasih yeeee
cuma kita yang punya pancasila bre emoticon-Cool
pancasila ah tetep.gk mau yg lain gan
Hati" paham ideologi lain yang mulai mengerogoti pancasila gan :serem
Paham khilafah kagak ada emoticon-Leh Uga

No sara ya, tapi ada sebagian golongan tertentu yg mau berdiri atas agamanya sendiri emoticon-Leh Uga. Padahal indonesia dibangun dri berbagai negara.
Masih klaim kekayaan indonesia, padahal kismin gini lek emoticon-Leh Uga

Semua terpusat ke jawa, ya akhirnya jdi tumpang sosial, tengah lebih sejahtera dripada tepian atau ujung emoticon-Leh Uga.

Gimana ini leh, kalo nemu plang atau brosur kaya gitu, robek aja lek. Udah dijamin ama panglima TNI kok, emoticon-Leh Uga

Soalnya mengancam kestabilan negara emoticon-Leh Uga.

Btw dulu kita komunis, yg artinya semua sama rasa sama rata, makmur kan dahulu. Tapi ya ada sebagian yg kena imbasnya, yaitu yg kaya harus bantu yg miskin yg kagak usaha emoticon-Leh Uga. Dan kekayaan diambil oleh negara emoticon-Leh Uga.

Nyesek gak lek emoticon-Ngakak
Macam warga aceh dahulu yg dikibulin ama sukarno emoticon-Leh Uga.

Sekarang kita dimasa liberal. Kebebasan adalah segalanya.
Tapi ya masyarakat indo kan bar bar ama kurang menghargai peraturan yg ada, alhasil pada g*blok kan lek emoticon-Leh Uga.

Bukan sara ye, tapi kaya mahasiswa dri selatan sulawesi itu lek yg sukanya ribut bahkan 1 kampus pun emoticon-Leh Uga

Daerah orang aja malah ribut tuh mahosiswa emoticon-Leh Uga.

Btw junker blangsak jgm cuma mejeng aja emoticon-Leh Uga
Kalo mau caper ama carmuk di forum sista aja sana, kebanyakan junker laki kan bukan HODE emoticon-Leh Uga
tapi sayang banyak anak muda jaman sekarang yg gak apal pancasila
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


komenya mana lek, cuma seupil emoticon-Leh Uga
kutelan kalian emoticon-Angkat Beer

kalo ada moderator hijau
"habis kalian semua " emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ente komen banyak tp makna seupil, mending kita kita, efisien emoticon-Leh Uga
Mendingan pake sistem monarki absolute bray

Ga ada pemilu
Ga ada partai
Ga ada korupsi berjamaah anggota dhewan
Quote:



oh gitu lek emoticon-Leh Uga

oke deh emoticon-Leh Uga. efisien ama otaknya lek emoticon-Leh Uga

eh maaf, sekarang sabtu malam. awa mau jalan jalan dulu ama cemceman emoticon-Wowcantik
Quote:


mungkin ente nulisnya tergesa-gesa gan... ane ga paham emoticon-Ngakak
Quote:



daripada SR mending mereka gan... emoticon-Traveller

tapi yang utama ya tetep ente emoticon-Cipok
Quote:



awa dah baca kok trit ente, hanya ada 3 yg ente jabarin emoticon-Leh Uga.

gak paham??
awa juga gak paham emoticon-Ngakak, tapi masih mendiny daripada junker kampret diatas emoticon-Ngakak
Quote:



mau ke tembak cendol emoticon-Wowcantik. nantik tak ku kirim ke sempak kau.
mumpung sabtu malam ini, cendol ku untukmu.

Spoiler for :
PANCASILA tetap yang terbaik gan...

emoticon-Rate 5 Star
Gembok lek emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for :