alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724670ac0cb176a518b456b/kaesang-bikin-video-di-kamar-kok-ada-tas-cewek
Kaesang Bikin Video di Kamar, Kok Ada Tas Cewek?
Kaesang Bikin Video di Kamar, Kok Ada Tas Cewek?
Kaesang Pangarep dalam video #MasAkuTanya (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, 22, kembali mengunggah video blog (vlog) di akun Youtube-nya. Dalam postingan kali ini, pria berkaca mata itu menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

Lewat tanda pagar (tagar) #MasAkuTanya, Kaesang memberi kesempatan khalayak di media sosial (netizen), untuk bertanya soal dirinya. Kaesang mengaku telah kebanjiran pertanyaan, tapi karena keterbatasan waktu, ia hanya menjawab beberapa pertanyaan saja.

Pelbagai pertanyaan muncul, mulai dari pemanfaatan akun socmed Kaesang hingga soal status kesendirian Kaesang yang kerap dilekatkan dengan istilah jomblo ngenes (jones).

Di awal rekaman video berdurasi lima menit sembilan detik tersebut, Kaesang sempat berdiri menghadap kamera. Selama ia berdiri, tampak benda-benda di kamar yang menjadi latar belakang Kaesang. Ada sebuah tas tergantung di samping dua topi Kaesang.

Ternyata, tas selempang ini menarik perhatian salah satu netizen berakun Melati Niswa Q. Ia pun mengajukan pertanyaan di kolom komentar vlog Kaesang.

“Bentar deh. itu kok ada tas cewek?,” tulis Melati Niswa Q.

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman lebih lama, Kaesang langsung menjawab pertanyaan Melati. “Itu tas kepunyaanku oi,” jawab Kaesang.

“Kupikir tas cewek wkwkwk,” tulis Melati Niswa Q.

Terkait tas Kaesang, akun Indra Bayu pun menulis merek tas itu. “Tas nya mas kaesang fossil seri estate..kereen maass,” tulis Indra Bayu.

http://www.solopos.com/2016/04/30/yo...s-cewek-715285

emoticon-2 Jempol
komen
tas bulukan emoticon-Mad (S) lo kan anak presiden emoticon-Mad
kalo ada poto gw , baru heboh emoticon-Amazed
Itu mah tas cowo kelesemoticon-Wkwkwk

Btw,neh anak presiden humble bgt,tasnya cuma merk fossil,coba liat anak2 presiden2 yg dulu2..
Mana ada yg pake fossilemoticon-Ngakak
biasa ajah banyak loh cowo pake tas gitu emoticon-No Hope
Tas cowok gtu.. emoticon-Nohope

Kurang gaul yuh orang
Netizen Sekarang Rata2 Kurang Piknik,
Tiap Liburan atau hari minggu, depan Hape Semarphone mulu sih,emoticon-Wkwkwk

emoticon-Traveller
norak, itu tas cowo bukan tas cewe.
Tas cowo model slempang itu.

Liat aja di mall2, banyak kaum maho yg pake tas model gituan
Tas Gitu Dibilang Tas Cewe... Kudet Neh Yg Komen...

Padahal Ane Juga Baru Tahu... emoticon-Malu (S)
matana dimna sihemoticon-Bingung
itu Melati Niswa Q matanya buta kali ya emoticon-Entahlah

ntapz
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Tas cowok ya ternyata emoticon-Matabelo

Hayoo TS mana nih tanggapannya emoticon-Leh Uga
baru tau ada tas fosil. ky tulang dinosaurus aja emoticon-Leh Uga
leh uga tasnya...
:mahos
Gw pake tuh..
3jutaan aja
kok ada kancut si ipul ... emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d...
nama anak2 nya jokowi bagus ya

gibran rakabuming
kaesang pengarep
kahiyang ayu

ini bahasa apa ya?
kirain tas utk dinas malem, emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By namini
Tas cowok gtu.. emoticon-Nohope

Kurang gaul yuh orang


Yg mandang gayus makanya jadi tas cewe emoticon-Ngacir
kek nya bukan tas cewek deh itu gan !!
Baru dengar mereknya, beneran tas maho kah?