alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572465ad582b2e3d688b4569/klarifikasi-teman-ahok-tentang-tuduhan-pencurian-ktp
KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP
Quote:1. Selamat sore n selamat weekend teman2. Mari kita jelaskan tuduhan serius ttg pencurian ktp yg dituduhkan kemarin sore. Ikuti ceritanya ya

2. Meskipun mas @antohendardji sudah tutup akun setelah lemparkan fitnah serius. Kita ttp klarifikasi.KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/flhu8L3v2x

3.Memang benar bahwa @antohendardji ini telah di sms oleh Teman Ahok melalui sms resmi. Karena
memang ada formulirnya dgn kita.

4.Dgn sistem kita, sgt gampang tracking ini. Formulir ini diisi sgt lengkap. No telp rumah dan hp. Alamat lengkap. KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/qDOemwKD4V

5.Formulir ini sudah diinput. Dan sebagai konfirmasi sistem secara otomatis sudah mengirimkan sms ke nomor ybs.

6.Penting utk kami katakan, kalau benar ktp ini haram, untuk apa kita sms kan sebagai bentuk konfirmasi?

7. Kt heran juga sampai skrg sudah 125
ribu sms yg dikirim, problem biasanya
salah input shg sms nyasar. Kalau
dituduh curi baru kali ini

8. Makanya kita tanggapi ini dgn serius
krn tuduhan tsb serius. Ini hasil
penelusuran kita. Silahkan teman2 nilai
sendiri.

9. Kami berhasil menemukan formulir
ybs tak sampai 15 menit td pgi. Diisi
cukup lengkap. Sepintas tak ada yg
ganjil KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/1mz0tomKze


10. Smp akhirnya kami melihat bahwa ttd
formulir dgn ktp nya berbeda. Hmmm ayo
kita cari KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/c48OSncsIR

11. Dr kode input formulir kita berhasil tau bahwa ini diserahkan di mall PIM 1 pada tggl 27 maret. Jd ini langsung bkn kolektif posko.

12. Lalu di database kita cari tggl yg sama, dan kesesuaian nama. Dan hasilnya jreng jreng. Ada 2 nama Hentiono. KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/5wRoK8IQmP

13. Nama kedua atas nama Ny Suwarti Hentiono, menyerahkan di tempat dan waktu yg sama. KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP
pic.twitter.com/ecqmkRiOVI

14. Kt langsung mengkonfirmasi Ibu Suwarti. Yang tnyta keluarga (Ibunda) dr Mas Anto. Kami menduga Ny. suwarti yg kumpulkan KTP Anto

15. Ini bukti bahwa Ibu Anto yg serahkan KTP Anto. Bisa dilihat dari tandatangan. Persis.KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTPpic.twitter.com/jfKP40duIN

16. Kami menyayangkan sikap mas Anto
yg tak bertanya dulu k Ibunda. Krn realita nya adlh #IbuNyolongKTP bukan #TemanAhokNyolongKTP

17. Mngkin krn menyadari hal ini jg Mas
Anto ini merasa malu. Kemudian menutup
Akunnya. Bisa saja.KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP pic.twitter.com/dhh2UvhmNp

18. Jika Ibunda dr Mas Anto bersikeras
jg tidak kumpul KTP. Kami menyarankan utk ini kita bawa ke Polisi utk dibuktikan.

19. Ada ahli forensik tulisan tangan yg bisa buktikan, dan bisa jadi ada Cctv di PIM 1 yg bs cek d tanggal tsb

20. Utk pencemaran nama baik TA, kami
tak akan tuntut jika ini bisa selesai disini. Kasihan Ibunda, mungkin beliau cm mau dukung Ahok.

21. Kami juga tidak tertarik membahas kedekatan Anto dgn Rustam Effendi atau dulu Relawan Jokowi-Ahok. Itu bukan concern TA.

22. Terkait motif, Dgn dunia teknologi dan sosmed skrg, itu gampang ditelusuri. Teman2 psti lebih jago dr kita. Tak dukung Ahok adlh Hak.

23. Demikian klarifikasi ini. Kami nyatakan #TemanAhokNyolongKTP itu fitnah keji. Tolong disebarluaskan.
KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTPpic.twitter.com/vd4qEdQsUQ

Kami sangat berterimakasih jika ada yg
mengkurasi kultwit ini kemudian disebarkan di akun/twit/wa masing2. Tks



https://www.twitter.com/temanAhok


KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP


Sungguh menjijikkan. Mari kita doakan supaya si gip, bolehkritikan, sobari hong dan rekan rekannya supaya diberikan pengampunan dan dihindarkan dari celaka dunia akhirat emoticon-2 Jempol
Ane lebih percaya Teman Ahok.

emoticon-Recommended Seller
pertamax ga ya.

edit: shiitttt.

ternyata eh ternyata, daftar nya juga pas barengan ibunda tercinta eh apa malah istrinya ?


@TS, kok pic ente ke bloki semua sama ESET ane ya ?
Quote:Original Posted By mooniequeenie


Inalillahi, segitu pentingnya kah memfitnah Ahok sampe bunda sendiri dikorbankan?

Amit2....mudah2an bukan tinses salah satu calon, ane walau dukung Ahok tapi mendukung semua balon buat main fair.....


Quote:Original Posted By miss...afet
Mama nya medsos mania gak ni? emoticon-Big Grin

Anak durhaka ngatai emaknya maling emoticon-Bata (S):


Quote:Original Posted By kasbos
akhirnya si alay anto .. durhaka 2X lipat kepada ibunya sendiri ... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
semoga diampuni emoticon-Entahlah


Quote:Original Posted By nouriyu
Yg pertama nyebar malah udah kabur emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By kakekserbatahu
mencuri ktp...

tuduhan serius dimuka publik.

apalagi dalam suasana tensi tinggi seperti ini

hayooo loooh


Quote:Original Posted By biawak.pink
kasihan.....
tersebar luas dan dimaki2 maling yang ternyata ibunya sendiri..


Quote:Original Posted By kapeka88
jebloskan emak ente ke penjara karena pemalsuan tanda tangan


Quote:Original Posted By VCUK
sebaiknya TA tidak berhenti sampai disitu. lapor polisi aja, krn ini sudah termasuk fitnah dan pencemaran nama baik yg mendiskreditkan TA dan Ahok terlihat dari munculnya #temanahoknyolongKTP. agar nanti kedepannya orang akan berfikir beribu kali untuk berbuat hal yg sama. segera cari rekaman CCTV dilokasi pada hari itu. intinya tuduhan itu harus diluruskan. masalah tuntutannya bisa diabaikan ntar (damai) kasihan bundanya. sebab siapa tau bundanya emang ikut bersekongkol dalam hal ini.

kesimpulannya :

1. ibunya ikut terlibat perbuatan tercela ini, krn gak mungkin ibunya bawa itu KTP tanpa memberitahu ybs terlebih dahulu. krn KTP adalah benda yg privat biasa ada di ranah privat kita (dompet) yg selalu dibawa2 kemana2.

2. ibunya diam2 ambil KTP ybs, tp kemungkinan ini sangat kecil.

3. krn pengumpulan KTP ini dilakukan maret 2016 sebelum rustim eppendi mundur krn gak sanggup bekerja lagi sebagai walikota maka ybs merancang perbuatan terhina ini. krn ternyata ybs cinta terpendam kepada eppendi dan ybs adalah cabe2an rustim eppendi


Quote:Original Posted By plestesen
#panasbungdurhaka #malinkundangasbung #ibupanasbungnyolongktp

Lagi2 berkat kasus ini, makin jelas kalo kubu nasbung (baca: anti-ahok) itu ya isinya itu2 aja tipikal orangnya, kalo ga rasis / gobIok / ya rasis+gobIok. Uda ga ada lagi emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By jokerboy3
Jaka smbung bawa golok, ga ada nasbung yang ga goblok emoticon-Cool


Quote:Original Posted By tumblrsjw
gila lagi disetrap ama emaknya nih skrg

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emak sendiri dituduh maling

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dbikin HT seru nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By meliyana


tidak ada panasbung yang tidak ngibul

case closed emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By wijaya.eska
Itu akibatnya kalo maen maen sama anak muda

ama orang tua cara cara kyk gini mgkn bisa berhasil

tapi anak2 sekarang adalah data freak

Kali aja si anto mao ngetes cara TA nge doc con


Quote:Original Posted By valhalla0112
Keren sekali database nya, sangat detail, TA sudah memperkirakan pasti akan ada saja kejadian seperti ini. Acung dua jempol deh buat TA dan tim. Hati-hati, diluar sana banyak sekali serigala berbulu domba, semoga yang diatas selalu melindungi tiap langkahnya. Amin.


Quote:Original Posted By Lientz
Kasian amat Ibunya emoticon-Mewek

Pelajaran neh, jgn menebar kebencian di sosial media. Nanti malah malu sendiri emoticon-Takut


Quote:Original Posted By tigi
klo sufatnya klarifikasi tu akun ga perlu d tuntut.. tp krn kata2nya NYOLONG tu akun kudu d tuntut.. gw berharap teman ahok ga selesai sampai disini.. bt pelajaran akun2 labil lainya..


Quote:Original Posted By kodok njungkel
Plng koh ahok senyum aja

Maju trs kohhh
G jadi gubernur
Jadi presiden dah periode berikutnya
Ane luar dki ikut dukung


Quote:Original Posted By uniquepro


Gini nasbung ....
Si Anto ini salah satu yg dapet klarifikasi sms dr TA...tp Anto jni ember dan dia nasbung sejati katak elu...tp sayangnya dia kagak cek ke keluarganya dulu ....
Pasti ada juga klarifikasi2 sms yg laen trus orangnya kagak mau dukung dan langsung di coret...tapi orangnya kagak ember, krn dia sadar yg ngasih KTP keluarganya juga...

Soal mewakili, gw liatnya gini...
Gw sekeluarga dukung ahok...ngga mungkin juga semuanya bisa dateng ke booth ahok dong ....jd gw bisa bawa 6 KTP buat TA dan gw sbg penanggung jawabnya...
Toh akan ada klarifikasi sms ke masing2 pendukung.....ditambah klarifikasi KPU...
Lagian kasus ini 1 keluarga kan....bukan KTP orang laen....
Yg goblok ya nasbung di sini ama si Anto...
Orang mah nanya dulu ama emaknya baru koar koar....
Dr kasus ini aja terbukti kok KTP itu masih 1 keluarga bukan orang laen...
Paham dong ...kalo kagak paham ya...nasbung goblog....

Lu Katolik trus merasa di zolimi krn jd nasbung..?
Lah koment lu aja sama kayak nasbung2 di sini ...wajar aja elu dibully kayak gitu...
Kalo mau diskusi asyik ya jangan pake gaya nasbung goblog...
Trus ada pertanyaan lah emang komennya harus kayak gitu...tapi lu bukan nasbung kan..

Jawabannya gampang, koment haters ahok ya emang gitu...komen nasbung goblog...
Kayak fadli zonk di mata Najwa td malem..
Bilang mendoakan ahok umur panjang biar bisa liat ahok pake rompi orange
Ketika cah lontong bilang orang baik akan mendoakan hal baik kepada orang laen
Trus kalo orang mendoakan hal jelek berarti yang doain bukan orang baek...lah tu fadli zonk langsung bilang saya ngga pernah doain ahok pake rompi...
Wkwkwkwkwkwkkwkwkw kayak gitu nasbung goblog ngga..?


Quote:Original Posted By raul.garcia
mampus dah, emaknya yg bawa tuh KTP emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


pantesan tutup akun twitter


di setrap sama emaknya, wifi diganti password, jatah beli kuot di tiadakan, uang jajan di tiadaKAN emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By eyefirst2
1001 cara yang sangat dipaksakan dan menghalalkan segala cara untuk melengserkan dan menjegal Ahok...#Save dan Vote Ahok emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast.


Quote:Original Posted By zackfear
ea ea kasian nasbung mau fitnah malah bantu naikin reputasi ahok dan teman2nyaemoticon-Wakaka
nasbung dobel ejen kayaknyaemoticon-Wakaka



Quote:Original Posted By n4z1.v8


Gw coba jawab.

Sebelumnya, harus dibedain antara Teman Ahok sebagai badan resmi, dengan pendukung Ahok dimanapun adanya, agar gak jadi fitnah.

Gw bukan anggota Teman Ahok. Gw cuma masyarakat DKI Jakarta yg lahir di Jakarta dan ngerasain punya Gubernur Ali Sadikin! Jadi gw ikut ngerasain tipikal Gubernur2 Jakarta sampai era Ahok ini.

1 yg gw salut, belum pernah ada sejarahnya masyarakat DKI Jakarta laporan via sms dan di follow up langsung oleh Gubernurnya, dan dibuktikan dengan penanganan langsung via pihak terkait. Itu bukti valid.

Soal serangan dan counter, berlaku hukum, gak akan ada asap kalau gak ada api. Serangan2 masif para pembenci Ahok itu bervariatif dari yang biasa2 aja sampai yg luar biasa, dari orang awam sampai bekas menteri, dari isu agama sampai isu ras, dari isu politik sampai isu ekonomi, dari isu ideologi sampai isu suksesi. Mana yg harus dicounter lebih dulu? Bisa lihat bekas menteri ngetwitt dengan kata2 Teman Mabok? Ahok melawan? Gak. Justru pendukungnya yg bereaksi. Teman Ahok melawan? Gak. Mereka gak ngurusin hal2 seperti itu, sebab mereka fokus pada hal administrasi dukungan via KTP.

Soal dukungan KTP yang failed, kenapa teriak via twitter? Supaya dianggap hero? Merasa membongkar kebusukan? Kebusukan yg mana? Orang yg tanpa tedeng aling2 bicara disosmed sebelum adanya klarifikasi itu pasti punya niat jahat, bukan niat tulus. Kalau ini orang berpendidikan, dia pasti akan mengambil langkah bijak, bukan langkah grasak-grusuk. Kalau dia benar, gak perlu dia menutup akunnya. Ini ibarat lempar batu sembunyi tangan, tipikal pengecut, padahal yg dihadapi adalah kumpulan anak muda sipil, bukan kumpulan pasukan tentara elite.

Berusaha berlaku bijak pada seorang pengecut dengan dalih emosi, itu bukan pada tempatnya. Dia sudah membakar jerami, menyebar kemana-mana, lalu pergi membiarkan api itu membesar, apa ini sifat orang bijak yg perlu dimaafkan? Tiap ucapan yg ditulis disosmed, mau pakai anonim atau gak, itu ada pertanggungjawabannya, minimal ke diri sendiri dan ke Penciptanya.

Bicara soal kritikan, berapa banyak pembenci dan pendengki, termasuk pemfitnah yang bisa membedakan antara kritik dengan makian dan hinaan?
Ente meminta jika ada serangan harus dihadapi dengan elegan? Apa tolak ukur counter elegan itu? Terlebih, ente meminta sebaiknya diam??? WTF??? Ini sama aja ada orang ngegaplokin muka dan kepala kita bolak balik lalu kita terima aja dengan sabar. Ini masuk kategori sabar atau pengecut?

Pembunuhan karakter. Hmmmmm.... Berapa lama karakter Ahok dibunuh dengan kejam? Yusril, Uno, semua punya pendukung. Ente sanggup pantau satu persatu? Apa mereka gak kasar? Selalu santun? Gak membunuh karakter Ahok? Lalu pendukung Ahok gak boleh balik serang jika udah sangat kelewatan? Koq sepertinya gak adil. Apalagi dengan embel2 ancaman gak akan mengurangi bertutur frontal ke Ahok dan pendukungnya. Ya silakan aja, gak akan ada yg melarang. Yang tetap harus diingat, ada aksi ada reaksi. Sebatas serangan frontal demi kebaikan dan perbaikan kedepan, itu sah2 aja, masuk deskripsi kritik. Selebihnya, jika serangan itu kotor, menyerang pribadi, fitnah, dll dll, ya jangan salahin juga jika ente balik diserang. Simpel kan?

Gitu aja sih intinya.

emoticon-Cool
Kelakuan nasbung, ga disini ga disono....sama HINA nya.
Segala cara dihalalkan untuk menjatuhkan Ahokemoticon-Ngakak
Seret sabetan soalnya kalo dipimpin Ahokemoticon-Ngakak
Pertanyaan pentingnya...
Kenapa akunnya di tutup ya..? Apa karena ada foto rusyam Effendi di sana..?
Wkwkwkwkwkwwkwkwkwkw k
PANASBUNG KEBAKARAN WARNETNYA.

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
lapor ke polkis ga nih emoticon-Cool
Jadi ada kemungkinan si Anto ini mencuri KTP dan HP milik Henti dan digunakan untuk mengisi form temanAhok, dan kemudian menebar fitnah setelah mendapat sms klarifikasi dari teman Ahok


Atau Anto ini orang yg sama dengan Henti, yg tidak tahu kalau KTPnya sudah didaftarkan oleh ibunya sendiri
atau Anto alias Henti memanfaatkan ibunya sendiri untuk menebar fitnah
udah di klarifikasi gan, ternyata yang dituduh maling, bunda nya sendiri

KLARIFIKASI TEMAN AHOK TENTANG TUDUHAN PENCURIAN KTP
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga bakal rame nih keknya
Kayaknya dia cuma pengen cabut dukungan KTP karena BSH si Rustam tapi dengan cara yg salah.
Anto biar selamat dari amukan pasukan bully,mending buruan bilang cuman becanda emoticon-Leh Uga
Teman mabok kerja keras lagi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
nah lo kerjaan siapa ini yang ngisi formulir atas nama anto hendardji emoticon-Entahlah

ntapz
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Bukti ga deket sama ibu sendiri
emaknya dituduh maling
kutuk jadi batu akik aja mak biar setidaknya ada gunanya ini cecunguk hidup
emoticon-Ngakak
T A M A T
Anak durhaka.....

Mamanya dituduh maling n disebar dimedsos

×