alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724606c14088da33a8b456d/malu-eh-cowok-jangan-bikin-kita-nambah-dosa-dong
(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong
(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong



Sedikit curhat ya gan, ane sama temen2 ane anak kuliahan biasa lah gan jalan2 gitu ke suatu tempat bernama (xxxx) sorry disensor gan. Nah temen ane, namanya Nabila, mau buka rekening di sebuah bank disana, nah ane dan yg lain kan ikutan nemenin. Pas ane sama temen2 ane lagi nungguin Nabila ke bank, tiba2 dateng cowok2 SMA usianya 15-17 tahun lah kira2. Pertamanya kita biasa aja gan, terus mereka disuruh mandi gitu gan sama satpol pp ane juga gak tau kenapa.

Nah deket situ kan ada pancuran air, mereka disuruh mandi disitu gan. Terus mereka ngebuka seragam mereka gan.

Awalnya mereka pake celana gan tapi kata satpol ppnya

"Buka celananya entar basah, telanjang aja udah mandinya"

"Gak mau pak malu banyak cewek pak" katanya sambil nunjuk temen2 ane gan emoticon-Nohope

Tapi tetep dipaksa buka celana sama celana dalemnya juga gan. Buset deh pak udah SMA tuh mereka malu kali pak disuruh telanjang gitu.

Kasian banget ane ngeliatnya gan, salah apa sih pak jadi baper ane gan emoticon-Sorry

Kalian emang cowok, tapi kalian juga punya aurat kali, bener gak gan? Kita cewek2 yang ngeliat ikutan dosa tau, so please tau malu lah cowok2 haduhh emoticon-Nohope

Biar gak dibilang hoax, ane taro dah fotonya gan emoticon-Malu

(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong

njir , itu pictnya emoticon-DP
Lagi pada mahoan kah emoticon-DP ,
(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong
Apaan sih nih

Bukannya ITU masih bocah2.
coba dimari aja bray
oh jadi dosa yah lihat "anu" nya cowok emoticon-Leh Uga
TS-nya sange liat gitu doang? emoticon-Nohope
Gimana kalo liat otong gw yang luar biasa.
emoticon-Leh Uga
(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong
aahh jangan purak-purak dek....
emoticon-Ngakak tuyul2 maho
yg dosa mah yg nyuruhnya emoticon-Hammer2
kata lu mereka disuruh mamdi ama satpol pp disitu, la kok elu ga nyalahin satpol pp nya aja,
bego lu bego lu bego lu
Quote:Original Posted By wawanoe
kata lu mereka disuruh mamdi ama satpol pp disitu, la kok elu ga nyalahin satpol pp nya aja,
bego lu bego lu bego lu


mandi sih mandi tapi gak telanjang juga kali banyak cewek juga haduhh emoticon-Nohope

parah lu melototin otong
Protes saja ke kepala Satpol PP-nya. Memang perbuatan mengganggu pemandangan umum itu.
au ah gelaf
Intinya ngeliat cowo telanjang toh, ya jgn diliatin
emoticon-Ngakak (S)
tutup mata aja neng ts, kita sama2 jaga iman emoticon-Maaf Agan
Haha..ada yang bikin acara mandi bareng untuk pasukan maho nihemoticon-Ngakak
Ah boong...ntuh aja yg mandi cewek.....suruh deh madep ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arshalina
(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong



Sedikit curhat ya gan, ane sama temen2 ane anak kuliahan biasa lah gan jalan2 gitu ke suatu tempat bernama (xxxx) sorry disensor gan. Nah temen ane, namanya Nabila, mau buka rekening di sebuah bank disana, nah ane dan yg lain kan ikutan nemenin. Pas ane sama temen2 ane lagi nungguin Nabila ke bank, tiba2 dateng cowok2 SMA usianya 15-17 tahun lah kira2. Pertamanya kita biasa aja gan, tapi tiba2 mereka ngebuka seragamnya, terus disuruh mandi gitu gan sama satpol pp ane juga gak tau kenapa.

Nah deket situ kan ada pancuran air, mereka disuruh mandi disitu gan. Ane kaget pas mereka telanjang disitu gan. Ada sih yang masih pake pakaian dalem, tapi rata2 telanjang. emoticon-Cape d...

Kalian emang cowok, tapi kalian juga punya aurat kali, bener gak gan? Kita cewek2 yang ngeliat ikutan dosa tau, so please tau malu lah cowok2 haduhh emoticon-Nohope

Biar gak dibilang hoax, ane taro dah fotonya gan emoticon-Malu

(Malu) Eh Cowok, Jangan Bikin KIta Nambah Dosa Dong




Itu kayaknya masih bocah deh siss,, masih polos2nya,,
masak sis udah sange liat burung kecil,,,
gimana kalau ampe liat burungku,,, bisa2 mata sis tak akan terpejamm... wkwkwkwkkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts nya kalo bikin trit emang provokatif