alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57245e1f582b2e5a678b456a/lulung-blak2an-kok-bisa-ups-jadi-usb-hingga-sempat-tak-percaya-diri-karena-dibully
Lulung Blak2an ‘Kok Bisa UPS Jadi USB’ hingga Sempat Tak Percaya Diri karena Dibully
Lulung Blak2an ‘Kok Bisa UPS Jadi USB’ hingga Sempat Tak Percaya Diri karena Dibully

TRIBUN-TIMUR.COM – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung blak-blakan dalam acara A Day With Haji Lulung Kompas TV Sabtu, (30/4/2016).

Dalam acara tersebut Haji Lulung menjawab berbagai kontroversi seputar sepakterjangnnya melawan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Salah satunya yang tak pernah dilupakan politisi PPP ini adalah ucapannya yang menyebut UPS sebagai USB.

Lulung menceritakan saat itu dirinya baru saja mengikuti rapat dengan Ahok yang berakhir deadlock.

Keluar dari rapat Haji Lulung sudah ditunggu beberapa awak media.
“Ada yang nanya itu ada yang nanya ini, soal proyek UPS saya bilang USB,” kata Lulung.

Apakah Haji Lulung salah ucap?

“Saya memang tidak mengerti,” ujar Lulung polos.

Kemudian kata Lulung, media selalu membesarkan hal itu apalagi soal perseteruannya dengan Ahok.

“Mungkin media memberikan perhatian kepada saya dan pak Ahok,” ujarnya.
Lulung juga curhat ejak kasus itu dirinya sempat tidak percaya diri.

“Saya sudah hampir tak mampu membela diri, karena sebelum ada orang yang diadili saya dalam tanda kutip sudah diali media waktu itu,” ungkapnya.

Menurutnya saat itu dirinya benar-benar terpojok karena dibully di media sosial.
“Saya waktu itu tak menghindari bully-bully-an, hingga saya ingin tahu bully-bully-an itu seperti apa. Saya minta kepada Allah yang benar itu kasih benar,” ungkapnya.

Sejak itu kata Lulung dirinya dikait-kaitkan dengan korupsi UPS.
“Saya diperiksa 7 kali di Bareskrim, Saya diperiksa 7 kali di BPK. Kemudian waktu menjawab tak pernah terbukti saya terlibat,” katanya.

Sejak itu kataLulung dirinya lebih berhati-hati jika bicara di depan publik.
Lulung juga mengungkapkan dari awal-awal dirinya memang agak canggung bicara saat diwawancara wartawan.

“Tapi sekarang sudah enggak. Sudah terbiasa,” kata pria yang juga dijuluki ‘penguasa’ tanah Abang ini.

Lulung juga mengungkapkan tekad-nya untuk maju di pilgub DKI dan menantang Ahok 2017 mendatang.

http://makassar.tribunnews.com/2016/...karena-dibully

hebat juga ya lulung bisa bebas dari jeratan kasus ups

Lulung Blak2an ‘Kok Bisa UPS Jadi USB’ hingga Sempat Tak Percaya Diri karena Dibully
UPS jadi USB udah kuno....yang tidak ada yang tidak bohong dunk ?
Khan lebih kekinian ?
emoticon-Ngakak
njirrr...pasangan idola para nasbung ituemoticon-Takut
lo-rasaemoticon-Traveller
Saya memang tidak mengerti,” ujar Lulung polos.



Ga mengerti tp mengusulkan dan ttd hahahahahahahahahaha
kayaknya mubazir klo dikasih laptop
klo beda USB ama UPS aja kagak ngerti
Punya bini 2 emang pusing Lung, apalagi kalo bini ke 2 demplon. Butuh kosmetik lebih.

emoticon-Malu (S)
ga butuh dia mahhh ngerti/tidak nya....yang penting 1,2 T cairrr dong emoticon-Jempol
Lah topik aja bilang , harga ups miliaran wajar , bisa aja yg ups ga ada bunyinya , biasanya kan ups suaranya berisik , ups = genset , emang rata rata ga pada ngerti mereka , yg penting bisa di mark up gila gilaan , dapet fee , ups or usb itu apaan yaa bodo amat
Kalo masalah fee kayaknya om lulung jago deh...
ngerti ato enggak yg penting duit masuk emoticon-Ngakak
Ngeles aja lo mah!
hahahha krisis kepercayaan diri gan
Kalo gak dibesarkan media ntar websitenya gak laku donk. Itu iklan bejibun kan harus di klik ato diliat orang. Ntar wartawan makan apa. Ah gitu aja gak paham kerja media

Medianya sudah ada tinggal mau kerja ato gak
Vote for LU-RASA emoticon-thumbsup