alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57244ea6dc06bd7d778b4567/kunjungan-dprd-ke-luar-negeri-diprotes-lulung--quotlihat-aja-hasilnya-nantiquot
Kunjungan DPRD Ke Luar Negeri Diprotes, Lulung : "Lihat Aja Hasilnya Nanti"
Jakarta -Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alias Lulung meminta agar warga tidak terburu-buru mengambil kesimpulan mengenai kunjungan kerja keluar negeri yang dilakukan oleh DPRD. Lulung meminta agar publik melihat hasil kunjungan kerja sebelum mengambil keputusan. "Hasilnya kita lihat saja nanti," kata Lulung saat ditemui di Kelurahan Bungur, Jakarta, Jumat, 29 April 2016.

Lulung mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan tahunan yang dilakukan oleh DPRD. Kunjungan ini dimaksudkan untuk saling belajar dan membina hubungan diplomatik dengan sister city atau kota binaan.

Setiap tahunnya, kunjungan ini bisa dilakukan 2 hingga 3 kali tergantung komisinya. Namun, untuk tahun ini kunjungan keluar negeri baru dilakukan pada periode 25 April hingga 29 April. Negara tujuan untuk kunjungan kerja ini adalah Tokyo, Beijing, dan Seoul.

Namun, Lulung meminta agar publik tidak langsung mengunderestimate. Apalagi jumlah peserta yang berangkat pun dibatasi. "Paling berapa orang, paling banyak dari pemerintahan," ujar dia.

Pada tahun ini ada tiga kunjungan keluar negeri yakni ke Tokyo soal transportasi dan sampah, Beijing untuk mempelajari kebudayaan dan olahraga. Sementara untuk ke Seoul untuk mempelajari smart city.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok juga mengaku tidak mempermasalahkan hal ini selama hasilnya jelas. "Yang penting bukan kunjungannya, tapi setelah pulang kamu dapat apa. Kalau dapatnya di youtube udah bisa ngapain ke luar negeri kira-kira begitu," kata Ahok di kantor Balai Kota.

Adapun nama anggota yang berangkat untuk tujuan Tokyo terdapat lima nama. Nama ini adalah Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, Anggota Komisi B Nasrullah, Anggota Komisi C Abdul Ghoni, Anggota Komisi A Maman Firmansyah.

Untuk tujuan Beijing yang berangkat ada empat anggota. Mereka adalah Anggota Komisi A Luki Sastrawiria, Anggota Komisi D Hasbiallah, Anggota Komisi B Yuke Yurike, dan Anggota Komisi E Zainuddin.

Sementara untuk tujuan Seoul yang berangkat ada lima anggota DPRD yang berangkat. Ketua Komisi C Santoso, Anggota Komisi A Fajar Sidik, Anggota Komisi D Syarifudin, Anggota Komisi E Hasan Basri Umar, dan Anggota Komisi E Tubagus Arif.

http://tempo.co/read/news/2016/04/30...Hasilnya-Nanti

Hasil apaan lung, yg ada lu sama kroni2mu yg di DPRD cuman ngabisin anggaran negara. dasar otak kopong lu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
coba kita tunggu hasilnya ntar kayak apaan.
Ane Jamin Pulangnya Bawa USB... emoticon-Ngakak
laporannya diposting onlen lah
Hasilnya ya foto2 di pesbuk n instagrem
Otak goblog + mental korup mana mungkin ada hasilnya
"Hasilnya kita liat aja nanti.." Leh uga u
Hasil apa nye yg mau diliat? Sepanjang ahok berkuasa, gak ada dprd gak masalah kok...
Lihat aja hasilnya nanti "diulangin lagi kamu disuruh lihat hasilnya nanti" , bener ngga ?
emoticon-Wakaka
berkunjung sana sini paling dengan hasil gaje emoticon-Blue Guy Bata (L)
Selama ini emang ada hasilnya?
pas bgt momenny dgn libur anak sekolah.. wkwkwk
kunker klo orangnya bengang-bengong gitu ya jd kyk rombongan wisata doang
Lutung bingung mau dprd ke luar negrei!


emoticon-Hammer2
Palingan hasilnya gantungan konci sama magnet buat di kulkasemoticon-Ngakak
Hasil apaaan ya kira2? pesimis saya emoticon-Malu (S)
lihat aja nasib lulung
apakah belum akan ken PAW dari p3 ? emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By IblisMalaikat
Ane Jamin Pulangnya Bawa USB... emoticon-Ngakak


isinya pasti HD semua emoticon-Ngakak
Kita tunggu hasilnya...

Oleh oleh ane yg dari jepang warna pink jangan sampai lupa ya...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Kwkwkwkw hasilnya apakah?