alexa-tracking

Presiden Erdogan Tolak Turki Menjadi Negara Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57244293dac13e4e6e8b456c/presiden-erdogan-tolak-turki-menjadi-negara-islam
Presiden Erdogan Tolak Turki Menjadi Negara Islam
Quote:


sepertinya kurang barokah ini wan emoticon-Cool
partai sapi kan sekuler juga ya ... ??
Sedap
gimana sih kan kalo pake ajaran sandniggers pasti maju dan makmur, manual book aja turun dari surgaemoticon-Marah
contoh somalia yg maju dan makmur karena menerapkan sistem dari langit iniemoticon-Marah
Sekulerisme turki yg yerdepan diantara negara muslim yg hantarkn turkey jd negara yg plg maju di dunia islm. semakin sekuler semakin maju beradab suatu bangsa krn agama menumpulkn akal sehat.
erdogan murtad
Terguncyang heibadd 10SR emoticon-Leh Uga
Pangeran gollum sedang bersabda. Jualan agama kaum sapi ini emang g ada tandingannya. emoticon-Angkat Beer
Presiden Erdogan Tolak Turki Menjadi Negara Islam
Fix, Erdogan antek Yahudi, agen Zionis & Illuminati.

Presiden Erdogan Tolak Turki Menjadi Negara Islam

emoticon-Ngakak
Tajikistan juga sama gan, walau penduduknya 95% Islam tapi mulai berpindah ke sekuler, disana :
- Nggak boleh berjenggot.
- Nggak boleh pakai jilbab.
- Ke mesjid harus usia 18 +

Kelihatannya mulai banyak negara yang pindah haluan nggak bawa onta lagi..

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Quote:


Berkat informasi manusia makin cerdas sadar negara agama itu bentuk tirani yg buruk bagi perkembangan culture dan pemikiran manusua
Quote:


Mknya gw heran itu berita 99 % turish itu muslim. Itu salah yg benar taat islm itu hny 50% sisanya sekuler liberal.
Quote:


He eh gan, ketika banyak negara mulai sadar dan meninggalkan cerita abad 7 demi kemajuan bangsanya, negara kita malah pelan pelan balik ke abad 7 emoticon-Cape deeehh
Wkwkwkw, no negara Islam ngakunya

Si keparat ini ngirim cecunguknya ke suriah. Cecunguknya sendiri jualan Negara slam. Kepret juga nih erDOGan.

Yang mana aja deh asal kekuasaan lu langgeng
guncangan hebat bagi partai2 klon IM terutama PKS yg media2nya sering beritain kehebatan Erdoganemoticon-Ngakak (S)

dulu muji2 Ahmadinejad, skrg karena gembar gembor Syiah sesat malah nyari bahan coli baru, muncullah Erdoganemoticon-Ngakak (S)
Sekuler bahasa halusnya komunisme emoticon-Wkwkwk
Tempo.Co ngambil sumbernya dari Daily Sabah
tapi ane cari di sana ga nemu tuh artikel yang Tempo kutip

Erdogan on Dailysabah
Banyak fans bapak di Indonesia yg bakal terguncang emoticon-Smilie

Islam

Turki bakal di tendang Uni Eropa kalo jadi negara islam. lagian apa bagusnya negara islam???
coba kasih contoh negara islam yg maju
wkwkwwk