alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57243d0a947868b65b8b456a/curhat-jadi-korban-kdrt-sheila-marcia-menangis
Curhat Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Menangis
Curhat Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Menangis

JAKARTA (Pos Kota) – Linangan air mata tak dapat dibendung Sheila Marcia saat mengungkapkan curahan hatinya tentang pernikahannya dengan Kiki Mirano, di kantor Komnas Perlindungan Anak (PA), Jakarta, kemarin.

Sheila mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki. Dalam curhatannya, ia mengatakan mengalami kelelahan fisik dan psikis dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.

“Saya ketakutan, marah dan trauma. Saya tak percaya pernikahan. Dia bilang di YouTube seperti nggak bersalah sama saya, dia cuma bilang mukul saya cuma sekali. Saya ini ketakutan lho sebagai istri habis dipukul,” ujar Sheila. “Saya kan proses untuk jadi istri dan ibu terbaik. Ya buat suami dan anak-anak,” aku Sheila yang mengaku trauma.

Sementara itu, Kiki membantah dirinya kasar kepada Sheila. Kiki menekankan, sebagai suami dan ayah ia bertugas melindungi keluarganya bukan malah menyakiti.

“Tidak ada KDRT! Seperti yang saya bilang, saya dan istri saya, Sheila Marcia, sayang anak dan keluarga,” kata Kiki. “Saya, sebagai pemimpin keluarga, wajib melindungi keluarga dan anak kami dari apa pun,” tegas Kiki.

Sementara itu, pihak Komnas PA (santosa) berupaya memediasi Sheila dan Kiki dalam mencari solusi permasalahan mereka. Pihak Komnas PA pun akan menerbitkan surat keterangan pengawasan dan perlindungan anak guna melindungi anak-anak Sheila dan Kiki.

Sheila juga telah melaporkan kasus dugaan KDRT yang dialaminya ke Mabes Polri, pada Senin (19/4).

http://poskotanews.com/2016/04/30/cu...rcia-menangis/

sungguh 5 thn yg sia2

Curhat Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Menangis
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
play victim.. punya bbrp anak kan bukti kekerasan, masa iya bisa dgn kelembekan emoticon-Big Grin
Mantan ane nih emoticon-Cool
Tampang n tongkrongan kyk reman dgn tato n tindikan kok mewek ?
Gebuk balik lah khan penampilan udah sangar ..

Sekarang alay2 cemen tatoan tapi gak ada substansinya
Om gw dulu tatoan cuma burung n naga tapi ada arti di balik tato tsb yg tdk didapat dgn mudah
emoticon-Belo makanya lebih selektif lg mbak kalo milih calon suami, biar gak menyesal di kemudian hari
padahal ane jg blm nikah emoticon-Hammer
Tato sekarang udah kaya stempeel kecamatan..
Asal mampu bayarr, pasti kepasaaang...
Wkwkwkwkkwkwk
Ane salah kira, kirain udah hebat mentalnya. Tato banyak dan hidup lebih keras dari ane.

Lumayan dapat pelajaran dari hidup orang lain. Hidup yang biasa aja deh gak berlebihan yang penting disyukuri daripada disukurin
itu suaminya si sheila anak band ya?
pas istri ane nonton inpotemen di tipi klo ga salah denger katanya drummer CANNON BALL ya?
gw koq jd inget video mesum anu... ga enak ngetiknya. takut di pentung momod emoticon-Big Grin

moga2 aja bukan band yg itu emoticon-Big Grin