alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57243ab8d44f9f97448b456d/djarot-uring2an-untung-ahok-kagak-pilih-si-djarot-jadi-cawagub
(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub
Quote:"Saya menjadi anggota partai bukan satu dua tahun, saya bukan anggota biasa. Saya pengurus partai di tingkat pusat. Dan saya masih percaya betul bahwa negara yang demokratis membutuhkan partai politik," kata Djarot. "Bahkan negara Indonesia pun merdeka karena kehadiran partai politik."

Nih baca ndiri blèh !


Quote:Partai tersinggung sama saya, selesai enggak saya? Selesai loh," ucap Ahok

Baru tau gue, kalo kita MERDEKA taun 45 karena perjuangan partai politik, bray .... ckckck
Gak salah ko Ahok pilih Heru drpd Erot eh Jarotemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampungjanis
Gak salah ko Ahok pilih Heru drpd Erot eh Jarotemoticon-Ngakak


Grasia indri sama dapid noah lagi ribut gan emoticon-Frown
Hebat betulemoticon-Recommended Seller
Sejak kapan ini negara merdeka gara-gara ada partai politik emoticon-Wakaka
mana ada parpol pas jaman perang mas bro
aduh ada2 aj emoticon-Wkwkwk
dulu djarot di sanjung sekarang djarot di caci, dasar teman mabok emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pembasmi.ta
dulu djarot di sanjung sekarang djarot di caci, dasar teman mabok emoticon-Angkat Beer


ane kasi gambar mabok gan, biar afdoll.emoticon-Jempol
(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub
Mas tolong tanya bu Mega dulu sebelum merdeka Bung Karno kader partai mana yah?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By alumina48


ane kasi gambar mabok gan, biar afdoll.emoticon-Jempol
(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub


emang mereka waktu itu mabok..?
Quote:Original Posted By .koray.
Grasia indri sama dapid noah lagi ribut gan emoticon-Frown


Grasia indri alumni budut juga om??
Jabarin semua britanya disini bray!!!

Promosi web??

MALES
Quote:Original Posted By pembasmi.ta
dulu djarot di sanjung sekarang djarot di caci, dasar teman mabok emoticon-Angkat Beer



analogi lu persis

pak soleh kalau siang mengajar diskolah dipuji kalau malam mabok dicaci

sifat manusia kok dinilai tegak lurus

kalau manusia bisa tegak lurus,ga ada itu ustad cabul yang ada baik smua
ts pelit, masa suruh baca link emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Phiong333



analogi lu persis

pak soleh kalau siang mengajar diskolah dipuji kalau malam mabok dicaci

sifat manusia kok dinilai tegak lurus

kalau manusia bisa tegak lurus,ga ada itu ustad cabul yang ada baik smua

begitupula ahok, saat ahok bilang emoticon-Tai di kompas tv ente berani hujat gak teman mabok ?? emoticon-Angkat Beer



bagi teman mabok ucapan ahok itu semua baik dan suci meskipun bilang emoticon-Tai mulu dan segudang ucapan kotor lainnya emoticon-Angkat Beer
Ane gak perduli omongan ahok kalo mau dengerin omongan politikus mah bisa gila rakyat.. yang rakyat butuh tuh bukti bukan janji. Jakarta lebih bagus dipimpin ahok itu fakta
ini djarot kenapa si? rusuh juga ni org sejak gak di jadiin cawagub
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
propesor sampah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak