alexa-tracking

(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57243ab8d44f9f97448b456d/djarot-uring2an-untung-ahok-kagak-pilih-si-djarot-jadi-cawagub
(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub
Quote:


Nih baca ndiri blèh !


Quote:


Baru tau gue, kalo kita MERDEKA taun 45 karena perjuangan partai politik, bray .... ckckck
Gak salah ko Ahok pilih Heru drpd Erot eh Jarotemoticon-Ngakak
Quote:


Grasia indri sama dapid noah lagi ribut gan emoticon-Frown
Hebat betulemoticon-Recommended Seller
Sejak kapan ini negara merdeka gara-gara ada partai politik emoticon-Wakaka
mana ada parpol pas jaman perang mas bro
aduh ada2 aj emoticon-Wkwkwk
dulu djarot di sanjung sekarang djarot di caci, dasar teman mabok emoticon-Angkat Beer
Quote:


ane kasi gambar mabok gan, biar afdoll.emoticon-Jempol
(Djarot uring2an) Untung Ahok Kagak Pilih si Djarot jadi Cawagub
Mas tolong tanya bu Mega dulu sebelum merdeka Bung Karno kader partai mana yah?
emoticon-Bingung
Quote:


emang mereka waktu itu mabok..?
Quote:


Grasia indri alumni budut juga om??
Jabarin semua britanya disini bray!!!

Promosi web??

MALES
Quote:



analogi lu persis

pak soleh kalau siang mengajar diskolah dipuji kalau malam mabok dicaci

sifat manusia kok dinilai tegak lurus

kalau manusia bisa tegak lurus,ga ada itu ustad cabul yang ada baik smua
ts pelit, masa suruh baca link emoticon-Cape d...
Quote:

begitupula ahok, saat ahok bilang emoticon-Tai di kompas tv ente berani hujat gak teman mabok ?? emoticon-Angkat Beer



bagi teman mabok ucapan ahok itu semua baik dan suci meskipun bilang emoticon-Tai mulu dan segudang ucapan kotor lainnya emoticon-Angkat Beer
Ane gak perduli omongan ahok kalo mau dengerin omongan politikus mah bisa gila rakyat.. yang rakyat butuh tuh bukti bukan janji. Jakarta lebih bagus dipimpin ahok itu fakta
ini djarot kenapa si? rusuh juga ni org sejak gak di jadiin cawagub
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
propesor sampah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak