alexa-tracking

Jualan Mi Instan, Tiga Bulan Raup Rp 8,92 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572439226208812e488b4568/jualan-mi-instan-tiga-bulan-raup-rp-892-triliun
Jualan Mi Instan, Tiga Bulan Raup Rp 8,92 Triliun
Quote:


bukan menu anak2 bepeh klo yg ini... emoticon-Shakehand2
reserved... emoticon-Cool
jualannya skala gede panteslah
ampe diekspor segala
KASKUS Ads
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio
Quote:


masalah finance tidak sama dengan masalah nasionalisme... klo tidak menguntungkan y gak mungkin mengambil resiko buang duit segtu besar... emoticon-Shakehand2
Quote:


kayanya ga ada perusahaan waras yg mau keluarin puluhan bahkan ratusan milliar untuk pembalap yg masuk F1 nya aja harus bayar (bukan direkrut) dan finish urutan terakhir mulu.
kaya gitu mah bukan iklan malah jadi olok2.

emoticon-Traveller
Quote:



gak berhubungan langsung dengan otomotip, jadi mungkin ga kepikiran emoticon-Cool
ekonomi sulit, jadi panasbung dan panastak membeli sate, kari, rendang, soto dlm bentuk instan, jadi jgn aneh kalo penjualan mie instan meningkat emoticon-Traveller
Quote:


apa untungnya klo masang iklan ke pembalap yg blom ada prestasi?
panastak nih yg bnyk beli buat makan subuh2..
Kasihlah 10milyar buat rio yg lg berjuang membela republik indofud, eh Indonesia.
Diborong sama aher buat korban banjir
emoticon-Ngakak
Quote:


Yalah nastak duitnya lebih kuat belinya aj kotakan lansung.. Klo nasbung belinya ya cm bungkusan emoticon-Wakaka
bagusnya indofood jadi sponsor rio biar lebih mendunia.... emoticon-Wakaka
mie rasa toket
Quote:


Beneeer nte braaay..
Olehugaa idenya..
Hahahahah
anjrit, kirain toko kelontong emoticon-Big Grin

dah makanan pokok sih
indomie goreng 2 bungkus, telor mata sapi, kerupuk udang, segelas teh anget



selesai sudah hari gua emoticon-Ngakak (S)
duit siapa tuh T ...
Kok bisa negara bukan penghasil gandum jd sentra produk2 berbasis terigu?emoticon-Big Grin


Ada yg tahu???