alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572439226208812e488b4568/jualan-mi-instan-tiga-bulan-raup-rp-892-triliun
Jualan Mi Instan, Tiga Bulan Raup Rp 8,92 Triliun
Quote:Jualan Mi Instan, Tiga Bulan Raup Rp 8,92 Triliun

JAKARTA – Masyarakat Indonesia memang sangat gemar mengonsumsi mi instan. Buktinya, penjualan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) mengalami peningkatan yang lumayan.

Perusahaan milik Grup Salim itu mencatatkan kenaikan penjualan 10 persen.

Dalam laporan kinerja triwulan pertama 2016, INDF mencatatkan penjualan bersih Rp 16,52 triliun atau naik 10 persen bila dibandingkan dengan periode sama tahun lalu. Laba usaha pun naik 7,4 persen menjadi Rp 1,88 triliun. Laba bersih perseroan tercatat tumbuh 24,8 persen menjadi Rp 1,09 triliun.

’’Kami senang dapat mengawali tahun ini dengan kinerja positif meski terkena dampak melemahnya harga komoditas,’’ kata Dirut dan CEO INDF Anthoni Salim kemarin (29/4).

Kelompok usaha strategis produk konsumen bermerek yang dioperasikan PT Indofood CBP Tbk (ICBP) memberikan kontribusi 53 persen. Disusul Bogasari 24 persen, agrobisnis 16 persen, dan bisnis distribusi 8 persen.

ICBP sebagai pemilik produk mi instan mencatatkan penjualan bersih Rp 8,92 triliun, meningkat 12 persen bila dibandingkan dengan triwulan pertama 2015.

Sales mi instan berkontribusi 66 persen terhadap total pendapatan. Diikuti makanan ringan 19 persen, penyedap makanan 6 persen, nutrisi dan makanan khusus 2 persen, serta minuman 2 persen.

Laba usaha ICBP meningkat 31,9 persen menjadi Rp 1,33 triliun, sedangkan laba bersihnya naik 18,6 persen menjadi Rp 944,8 miliar.

’’ICBP mengawali tahun ini dengan kinerja yang baik,’’ ucap Anthoni yang juga menjabat Dirut dan CEO di ICBP. (gen/c23/noe/sam/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/04/30/...p-892-Triliun-


bukan menu anak2 bepeh klo yg ini... emoticon-Shakehand2
reserved... emoticon-Cool
jualannya skala gede panteslah
ampe diekspor segala
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio
Quote:Original Posted By belatungsakti
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio


masalah finance tidak sama dengan masalah nasionalisme... klo tidak menguntungkan y gak mungkin mengambil resiko buang duit segtu besar... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By belatungsakti
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio


kayanya ga ada perusahaan waras yg mau keluarin puluhan bahkan ratusan milliar untuk pembalap yg masuk F1 nya aja harus bayar (bukan direkrut) dan finish urutan terakhir mulu.
kaya gitu mah bukan iklan malah jadi olok2.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By belatungsakti
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio



gak berhubungan langsung dengan otomotip, jadi mungkin ga kepikiran emoticon-Cool
ekonomi sulit, jadi panasbung dan panastak membeli sate, kari, rendang, soto dlm bentuk instan, jadi jgn aneh kalo penjualan mie instan meningkat emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By belatungsakti
mau nanya nih, dengan laba 8 triliun, produknya bahkan sampai di ekspor....
emang indofood gak ada ya pikiran utk beriklan di mobilnya si Rio


apa untungnya klo masang iklan ke pembalap yg blom ada prestasi?
panastak nih yg bnyk beli buat makan subuh2..
Kasihlah 10milyar buat rio yg lg berjuang membela republik indofud, eh Indonesia.
Diborong sama aher buat korban banjir
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ciengkunek
panastak nih yg bnyk beli buat makan subuh2..


Yalah nastak duitnya lebih kuat belinya aj kotakan lansung.. Klo nasbung belinya ya cm bungkusan emoticon-Wakaka
bagusnya indofood jadi sponsor rio biar lebih mendunia.... emoticon-Wakaka
mie rasa toket
Quote:Original Posted By belahdurensatu
bagusnya indofood jadi sponsor rio biar lebih mendunia.... emoticon-Wakaka


Beneeer nte braaay..
Olehugaa idenya..
Hahahahah
anjrit, kirain toko kelontong emoticon-Big Grin

dah makanan pokok sih
indomie goreng 2 bungkus, telor mata sapi, kerupuk udang, segelas teh anget



selesai sudah hari gua emoticon-Ngakak (S)
duit siapa tuh T ...
Kok bisa negara bukan penghasil gandum jd sentra produk2 berbasis terigu?emoticon-Big Grin


Ada yg tahu???