alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57243760529a45176b8b456f/ask-kalo-cewe-bosen
[ask] kalo cewe bosen
aganwati sekalian.. ane mau nanya nih kalo cewe ane bosen sama ane, ane harus kayak gimana ya biar dia ga bosen lagi? makasihh
hmmm, coba untuk mencoba hal-hal baru dengan si dia hehehe,

misalnya mengikuti kelas dance sama-sama, nyanyi sama-sama, dll

tentu nya juga coba ganti suasana ngedate, sesekali ke arah nature, modern, musem juga keren , dll

beri dia hadiah-hadiah kecil , ingat ya yang kreatif bukan soal harga karena ini mungkin agan bisa berikan tiap bulan untuk menunjukkan si dia kalo agan cowok yang penuh kejutan tentu nya !! emoticon-Toast emoticon-Toast
Bosen karena rutinitas atau karena ente banyak bikin salah? Kalo yg pertama, saran atas ane udah kimplit. Kalo yg kedua, perbaiki kesalahan dan hargai pacar ente.
Quote:Original Posted By pipin12345
hmmm, coba untuk mencoba hal-hal baru dengan si dia hehehe,

misalnya mengikuti kelas dance sama-sama, nyanyi sama-sama, dll

tentu nya juga coba ganti suasana ngedate, sesekali ke arah nature, modern, musem juga keren , dll

beri dia hadiah-hadiah kecil , ingat ya yang kreatif bukan soal harga karena ini mungkin agan bisa berikan tiap bulan untuk menunjukkan si dia kalo agan cowok yang penuh kejutan tentu nya !! emoticon-Toast emoticon-Toast



bener banget gan emoticon-Salam Kenalemoticon-Selamat
×