alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572428c9d89b09977d8b456b/pelacur-bisu-kalau-ngangkang-paling-jago
Love 
Pelacur Bisu Kalau Ngangkang Paling Jago
Elegi Penjaja Cinta Tuna Rungu Moroseneng (3-habis)

Spoiler for Mulustrasi:



SICOM “Teman-teman di kampung sudah banyak yang mengetahui Yuli menjadi pelacur. “Mereka tidak terlalu peduli. Tidak sedikit teman saya yang seperti saya. Kami saling tahu kelakuan masing-masing,” tulis Yuli.

Semasa di desa, Yuli mengungkapkan dirinya pernah menikah dengan jejaka kampung. Dari pernikahan tersebut Yuli dikaruniai satu anak perempuan.

Entah karena apa tiba – tiba sang suami yang bekerja sebagai buruh tani menceraikan Yuli.

“Suuuuami aaaa…..hhhhhaaa…tttt….iiii…..nnnn….gggg…kkkuuuuu….hhhhh,” kata Yuli. Yang dimaksud, suaminya jahat dan suka selingkuh. Dan akhirnya, mereka pun bercerai.

Kini, fokus Yuli hanya tertuju pada anak semata wayangnya. Dia bekerja untuk menghidupi anaknya di desa.

Yuli sendiri terdampar menjadi pelacur karena ajakan salah teman kampungnya yang menjadi pelacur terlebih dahulu di wisma ini. Awalnya dia datang untuk bekerja biasa. Tetapi temannya malah menjerumuskannya ke lokalisasi.

Yuli melihat teman-temannya banyak yang sukses setelah merantau ke Surabaya. Ternyata teman Yuli bercerita dia terjun ke dunia ‘hitam’ lokalisasi.

Yuli tidak tahu temannya bekerja sebagai penjaja cinta. Barulah dia tahu setelah dikenalkan dengan mami wisma. Mau tidak mau Yuli akhirnya bekerja di tempat tersebut.

Karena beban itulah Yuli sempat frustasi dan panik, di sisi lain dia harus menghidupi anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Bagi Yuli, profesi inilah yang kini mampu menyambung napas hidup keluarga. Yuli mengaku sekali main dia mendapat Rp 45 ribu dari tarif Rp100 ribu per jam. Yang Rp 50 ribu untuk Mami, Rp 5 ribu untuk pelayan.

Yuli sendiri jika berjejer diantara teman sesama profesinya, sekilas mirip orang normal. Bagi mereka yang pertama kali ketemu, pasti menganggapnya normal. Apalagi dia selalu senyum jika diajak bicara dan terkadang melucu dengan isyarat bahasanya.

Saat berbicara dengan TABLOID 8, Yuli sudah dipesan pelayan. “Mmmm….aaaa….ssss…..uuuukkkkk,” katanya. Artinya, dia akan masuk kamar. Seorang pria bertubuh tambun masuk. Dan Yuli mengikuti dari belakang.

Sejam usai berkencan, Yuli keluar dari kamar sembari menyodorkan uang hasil jual diri malam itu. TABLOID 8 yang menunggu didatangi Yuli dengan senyum merekah.

Yuli tampak sumringah. Sebab pelanggan yang sesaat lalu membookingnya orangnya baik dan tidak mencemooh seperti pelanggan lainnya.

Yuli lalu melanjutkan curahan hatinya. Menurutnya, banyak orang yang bilang gampang jadi pelacur. Cuma ngangkang, uang pun berdatangan. Bodoh mereka. Kata siapa cuma ngangkang uang berdatangan?

Yuli mengaku dia harus mematikan hati dan perasaannya, baru bisa ngangkang. Dia harus menyibukkan otaknya baru bisa ngangkang. Dan tidak jarang dia harus dipukuli dulu oleh orang-orang baru saya bisa ngangkang.

“Mmmm….eeee….lll….aaa…ccc….uuu…sssshhh… Readmore..ssss

Sumber : http://www.siagaindonesia.com/79482/...ling-jago.html


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Gila ya..
wanjrit emoticon-EEK!
malah kayak nopél emoticon-Hammer (S)
aaah .... ooohh .... eaah ...
ncus...aaa...nakkkkk....russsss....crutttttt.....ahhhhhh
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Yul yul... Nasibmu... Tuyulnya pada kemana emang?
liku-liku kehidupan lonte

pantes dihina atau dikasihani emoticon-Entahlah
Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang berlutut mencintanya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya

Kini hidup wanita si kupu-kupu malam
Bekerja bertaruh seluruh jiwa raga
Bibir senyum kata halus merayu memanja
Kepada setiap mereka yang datang

*Dosakah yang dia kerjakan
Sucikah mereka yang datang
Kadang dia tersenyum dalam tangis
Kadang dia menangis di dalam senyuman

Oh apa yang terjadi.. terjadilah
Yang dia tahu Tuhan penyayang umatnya
Oh apa yang terjadi.. terjadilah
Yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa

Back to *
susah di dunia susah di akhirat
Ga pantes diketawain nasib orang kya gni gan. Smoga dikasih jalan hidup lebih baek
ngapain harus kasihan sama pelacur emoticon-Bingung (S)
Sementara di bagian lain daerah ini banyak wanita yang bekerja keras memeras keringat dan meneteskan air mata bekerja dengan halal, walau hasil nggak seberapa untuk menghidupi keluarganya
mmmm. ...eee...lll...aaa...ccc....uuu...ssshhhh...uuu...ssshhhh....aaa...hhhh...aaa...hhh...aaa....hhh....aaannn...ggg....kkk...annn...nggg artinya "melacur susah ngangkang" kalo keenakan gimana ngomongnya ya....emoticon-Wakaka
promo situs mulu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka emoticon-Entahlah
Ga tega gue make yg beginian
Quote:Original Posted By ganesha09part5
Ga tega gue make yg beginian


ane orangnya suka kasian kalo liat atau ketemu orang cacat gan, aduh emoticon-Frown
"Seorang pria bertubuh tambun masuk." Penggambaran cerita nya bagus euy, hehe
Quote:Original Posted By ajie290894
"Seorang pria bertubuh tambun masuk." Penggambaran cerita nya bagus euy, hehe


Itu maksudnya si blue danube
Quote:Original Posted By helm.ane.dicuri


ane orangnya suka kasian kalo liat atau ketemu orang cacat gan, aduh emoticon-Frown


Yoi
semuanya bermula karena suaminya yg bajingan itu..
kalau bisa dikasih penghidupan yg layak tentu ga bakal terjerumus ke lokalisasi..
strong woman, supermom.