alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57242898529a45ae258b4568/beli-satu-unit-bisa-dapat-istri-muda
Beli satu unit bisa dapat ‘istri muda’
Beli satu unit bisa dapat ‘istri muda’

Coba perhatikan, tampilan spanduknya menarik bagi kaum adam. Pandangan mata langsung tertuju pada sesosok wanita cantik berpose gemulai yang mejeng di spanduk pinggir jalan.

Tak kalah, heboh terpampang tulisan besar ‘Beli rumah langsung dapat istri muda’. Ya, iklan penjualan rumah itu membikin para calon konsumen kepincut bermodal gambar dan kata-kata unik. Jika diperhatikan, kalimat istri muda adalah singkatan dari Investasi Rumah Idaman dan Aman.

Iklan beli rumah dapat istri muda 2016

Wanita cantik memang kerap menjadi andalan dalam menarik calon pembeli. Salah satunya spanduk yang beredar melalui media sosial tersebut, menawarkan hunian dengan tampilan wanita cantik.

“Iya mas, ini cuma buat bikin orang nelpon saja,” ujar marketing pengembang itu, Nanang, saat dihubungi merdeka.com di Jakarta, Jumat (30/4).

Pihaknya mengakui dengan adanya tampilan iklan tersebut, mampu menarik beberapa konsumen yang rata-rata pria paruh baya. Menurutnya, sejauh ini, sudah mampu menjual beberapa unit akibat tampilan iklan yang menarik.

“Yah banyak juga, bapak-bapak yang tanya dapet istri enggak?,” ujarnya sembari tertawa.

Iklan beli rumah dapat istri juga sempat ada di Surakarta. Ternyata itu cuma akal-akalan developer saja. ISTRI di sini bukan istri sebagai pasangan hidup.

ISTRI adalah singkatan Interior, Speedy, Telepon, Refrigerator, Ipad.

Beli rumah dapat istri 2016

Menurut pengamat pariwara, Ridwan Handoyo, iklan tersebut memakai pendekatan humor dengan tampilan wanita cantik. Dia menjelaskan iklan dengan tampilan wanita cantik dibalut humor menjadi strategi pemasaran cukup kreatif dan efektif.

“Tak masalah, sebab tujuan iklannya menjual rumah, bukan menjual perempuannya,” tuturnya saat dihubungi.

Malahan, Ridwan mengatakan berbeda persoalan dengan promo atau iklan yang diberikan pada produk bakso jingkrak yang sempat beredar heboh. Menurutnya, dengan tampilan pelayannya memakai pakaian seksi dan minim bertentangan dengan budaya Indonesia.

“Yah tak sesuailah, harusnya mereka memahami budaya kita seperti apa. Kalau pendapat saya, strategi itu justru membuat para suami enggan membawa istri dan keluarga untuk membeli bakso-bakso mereka, toh ini jadi kerugian sendiri buat mereka,” tutur Ridwan yang juga kepala Badan Pengawas Periklanan (BPP LP3I).

SUMBER
Nyari sensasi tuh bray...
Dont make stupid people famous !
Quote:Original Posted By exinious
klo Koment itu ga perlu panjang lebar,,cukup satu komen aja,, yang penting mengenai sasaran. ga usah pake inilah itulah, kadang juga ada yg sampe ribut bin ribet . kalo kaya gt kan kasihan sy.. kalo yang onlinenya pake HP bisa-bisa keypadnya r...usak krn kelamaan dipencet,, nah kalo udah rusak kan kasihan dia ga bisa oL lagi,, harus menunggu HPnya dibenerin dulu.. iya kalo sekedar menunggu,, dia jg kan harus ngocek kantongnya untuk biaya service,, mending kalo orangnya udah kerja,, ga perlu minta2 ke ortu,, kalo dia masih sekolah atau masih nganggurkan kasihan.. belum tentu dia punya celengan,, kalo minta ke ortupun belum tentu ortunya lagi banyak uang,, ujung2nya kan cuma gi2t jari.. masa qta tega melihat teman qta cuma gi2t jari doang,, ntar kalo kelamaan gi2t jarikan lama2 jarinya bs potong,, kalo kaya gtkan repot urusannya.. harus ke rs dulu,, nungguinsembuh,, jadinya bete karena gak bs OL.. kasian banget kan Ya udahlah sobat,ceramahnya sampe disini dulu,, kalo pengin ngobrol panjang lebar datang aja kerumahku,, dan jangan lupa bawa gula,teh sama kopi nya ya,, biar ngobrolnya enak.. semoga bs dimengerti dan jg dpt dipahami.. salamkompak Yaa ?? Oh iya...... Sebenarnya saya malas mengomentari status anda..tapi bagaimana lagi? tugas saya di fb ini hanya Update status, Likes tatus, dan Komen status,jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti.. sebenarnya sayajuga b......iiiiii.........ngung mau komen apa,, ya jadinya hanya tulisan- tulisan kecil ini yang bisa saya tulis. #nitip Kacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang TS Kacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacang kacangKacang kacang kacang kacang kacang kacangLike · Reply · Mark as spam · 5 · 11 hrs



sakit luu?
Ah pret ah
iklan pake gambar cewek cakep mah gak pernah gagal wkwkwk
seengaknya orang yang lewat bakal nyempetin noleh dan baca
Oh promo toh..
Kirain apaaan
Yah yang namanya orang dagang, yang penting menarik dan bikin orang jadi beli produknya, sah2 aja sih......termasuk kreatif atau nggak yang penting berhasil menarik pembeli
hmmmm begiding2 tuyul dah emoticon-Leh Uga
Lounge Pictures lebih cocok gengs
emoticon-Cool
coba beli satu klo gag dpt bini muda tuntut klo nipu.
iklan zaman sekarang emang ga' mutu emoticon-Ngakak
ah ini ane liat tadi dijalan wkakskak
Beuhh
Hahahahaha
kirain beneran dapet istri muda emoticon-Nohope
ketipu iklan ane..

yg belum ada yg pake 'beli 1 unit dapet suami' yak emoticon-Peace
seandainya beneran istri muda emoticon-Ngakak
Beli satu unit bisa dapat ‘istri muda’

laporkan penipuan ini ah
Banyak bapak-bapak tertipu emoticon-Ngakak
kirain istri beneran ternyata singkatan untuk bonusnya,ada2 aja nihemoticon-Leh Uga
ane mau beli ahhh emoticon-Traveller
aku kira apaan bre

ternyata
emoticon-Leh Uga