alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572426802e04c8e82a8b456c/pengalaman-menegangkan-naik-pesawat
Pengalaman menegangkan di pesawat
ane live bikin trit pake hp android ini, sekarang dah tiba. dibandara kepulangannya, langsung aja

ane abis liburan mau balik ke Jakarta dari palangkaraya.ane mau cek in jam 06.20, lewat pemeriksaan, ada orang2 yg nawarin kemas2 barang ane kira free atau bayar seikhlasnya, gak taunya...eh busengggg. harus bayar 120rb untuk 3 tas (bungkus 1 tas 40rb ),gondok dah kena tembak namanya. ...lalu serahin barang ke bagasi kena overload, kena biaya 115.000...eng ing eng dompet tersedia tinggal 50rb. lalu ane ke atm, lah atm ane gak bisa digesek, coba ATM disebelahnya ...gagal. .lalu ane panik coba negosiasi ama orang pengirim bagasi, agar dibayar setiba di jakarta dan di inepin krn ane kira atm ane terblokir .

Antara berangkat tak bisa atau ditinggal pesawat

Coba cari solusi bersama, ane makin panik. pesawat nunggu ane, ane penumpang terakhir, ,lalu ane debat "Jd sy gak bisa naik pesawat krn bagasi belum dibayar? .ane minta barang ditahan aja dulu diBandara jakarta ..ane makin marah...maka direspon ama mereka. .."ok pak bapak naik pesawat nanti kami urus ", buruan pak pesawat mau berangkat , bapak penumpang terakhir , ane lari sekencang2bus.. masuk ke pesawat

mulai dah penumpang liatin ane semua ...antara Malu dan kesal

tiba di jakarta ane laporan. bagasi ane belum bayar. dan diinepin beberapa hari krn mau urus ke CS bank hari senin...

mau nelpon istri hp tak diangkat, maksudnya biar dia datang lalu tebus barang.. .lengkap dah penderitaan ane dibandara

lalu ane penasaran mau coba lagi gesek atm...syukurlah ternyata bisa!

lalu ane ditelpon ama pengirim bagasi di palangkaraya "pak bagasi apa sudah dibayar? ane jawab "sedang didepan kasir! " ternyata barang bawaan. ane 3biji ikut bersama ane di bagasi pesawat.. .ane kira ditahan di bandara palangkaraya dan dikirim ke pesawat berikutnya setelah dibayar

terakhir ane pun bisa lunasi uang bagasi...untung saja masih ada orang baik, uang bagasi ditalangin ama karyawannya secara patungan

hikmah yg ane petik
1. hindari orang2 yg nawarin Jasa tanpa tanya harga lebih dulu nanti kena Harga nembak

2. siapin uang kas lebih besar buat kepulangan

3. ucapkan terimakasih dan doakan bagi orang yg ngebantu kita
wah....sabar gan
hehehehe lagi c agan mo aja d boongin
Lagi ente mo aja emoticon-Wakaka
tegang kenapa gan, liat pramugarinya ya Pengalaman menegangkan naik pesawat
naik pesawat ama mobil beda pengalamannya
Setegang nonton Jav kah ?? emoticon-Wkwkwk
Tiap pagi adek gw tegang emoticon-Cool
Gak pernah ane umbar" dikaskus emoticon-Cool
Ane elus " malah makin tegang emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
ujian gan biar ga terlalu panik emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emang jasa bungkus di bandara musti bayar gan
emangnya baru tahu?
Ternyata masih byk orang2 baik gan emoticon-Smilie
Pengalaman yg bagus gan buat di share ke orang yg belum pernah naek pesawat kayak ane emoticon-Big Grin biar kantong gk jebol
turbulensi aja udah menegnagkan bgt bre emoticon-Leh Uga
enak tuh bray klo tegang.
Atix tegang mulu ntar bs patah emoticon-Wkwkwk
wah karyawannya sampe patungan salut dah
Baik juga mereka ya.
Boleh tau nama maskapainya gan?emoticon-Coblos
pengalaman ane yang paling "menegangkan" adalah ketika barpapasan dengan pramugari gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kamuhajat21
Tiap pagi adek gw tegang emoticon-Cool
Gak pernah ane umbar" dikaskus emoticon-Cool
Ane elus " malah makin tegang emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka



agan suhu di forum sebelah ya? emoticon-Ngakak
Pengalaman menegangkan naik pesawat

kirain tegang yang lain