alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57242668d89b09cb798b4567/gara-gara-sering-mati-lampu--majikan-nyolok-pembantu-hingga-bunting
Peringatan! 
Gara-gara Sering Mati Lampu , Majikan ‘Nyolok’ Pembantu Hingga Bunting
Spoiler for mulustrasi:


SICOM wanita berinisial S (30), Warga asal Lombok, baru saja dianiaya dan diperkosa di rumah majikannya di Jalan Helvetia, Medan Helvetia, Medan, Sumut.

Kisah pilu pembantu rumah tangga (PRT) itu terjadi sekitar seminggu lalu. Ketika itu janda satu anak ini seperti biasa bekerja membersihkan rumah majikannya.

Setiba di rumah majikannya itu, sekira pukul 11.00 WIB, S langsung bekerja membersihkan rumah. Kebetulan, saat itu di dalam rumah hanya dirinya bersama Surya, sepupu majikannya, yang sudah menetap selama seminggu di rumah tersebut. Setelah itu, ia pun melanjutkan pekerjaannya.

Tak lama kemudian, lampu mati , ia pun mencoba mendatangi rumah temannya yang tak jauh dari rumah majikannya tersebut untuk bersantai.

Berselang beberapa menit kemudian, ia kembali ke rumah majikannya dan melanjutkan pekerjaan membersihkan rumah majikannya itu.

Usai menyiapkan seluruh pekerjaannya, ia berniat untuk menonton televisi. Namun lantaran listrik padam, ia pun memilih duduk di sofa depan televisi. Tak lama, sepupu majikannya itu menghampirinya dan duduk di sampingnya.

Di situ, pria etnis Tionghoa itu awalnya mengajaknya berbicara sembari meminjam hape miliknya. Usai meminjam hape, sepupu majikannya itu pun mengatakan, bahwa kepalanya pusing.

Dan entah setan apa yang masuk di benak pria pengangguran itu. Seketika itu, langsung menciumi korban yang duduk di sampingnya. Atas perlakuan itu, korban mencoba menolak dan melawan. Namun, sepupu majikannya itu malah mencekiknya hingga ia tak sadarkan diri dan terbaring di lantai ruangan televisi rumah majikannya itu. Dari situ, dalam keadaan tak sadarkan diri... Readmore

Sumber : http://www.siagaindonesia.com/83501/...a-bunting.html


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Stinsilan emoticon-Malu (S)

Sepupu majikan itu bisa di anggap majikan juga ya emoticon-Bingung
katrok nih...
sepupu majikan ama majikan jelas beda emoticon-Cape d... (S)
kasihan gan

kalau kejadian di arab sana itu pembantu kalau lapor tanpa menyertakan 4 saksi laki-laki dewasa malah dianggap berzinah dan harus dilempari batu sampai mati
udah ga ada mulus nya cerita nya gak lengkap lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
pelakunye kaum itu lagi, emoticon-Najis
mungkin gelap..jadi nyasar
boleh juga tegangan nya...
salahin PLN emoticon-Hammer2
judul dengan isi nggak nyambung, wong sekali udah ketahuan gimana buntingnya dasar ts baikemoticon-Wakaka
Usai meminjam hape, sepupu majikannya itu pun mengatakan, bahwa kepalanya pusing.

Kepala yang mana nih koh yang pusing emoticon-Ngakak (S)
Pusing mah minum obat nih malah ngerjain pembantu..gara gara pln nih mati lampu harus tanggung jawab pln
Quote:Original Posted By merkavamk4
kasihan gan

kalau kejadian di arab sana itu pembantu kalau lapor tanpa menyertakan 4 saksi laki-laki dewasa malah dianggap berzinah dan harus dilempari batu sampai mati


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Peace
Cerita stensilan
haruskah PLN ikut bertanggung jawab emoticon-Bingung (S)
kebanyakan baca cerita panas ni orangemoticon-Wakaka
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By .b0t.
pelakunye kaum itu lagi, emoticon-Najis


pria etnis Tionghoa. ehm emoticon-Cool
Gua juga sering kobel kobel babu gua juga kok. Awalnya nolak tapi lama lama lagi koh lagi koh... emoticon-Big Grin
Koran lampu merah...
diputer, dijilat, dicolokin emoticon-Leh Uga
sepupu majikan penganguran jadi majikan nya ya ?? emoticon-Bingung mana bunting nya gw nunggu ending bunting nya ternyata gak ada TS asuuu ngasi berita nangung2 emoticon-Marah