alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572425839a095128458b456b/langkah-yusril-terkesan-direkayasa-dan-tak-tulus
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus



Jakarta - Peneliti Para Syndicate Institute, Toto Sugiarto menilai keterlibatan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra dalam kasus gugatan warga Bidara Cina kepada Pemprov DKI Jakarta terkait proyek sodetan Ciliwung cenderung digerakkan oleh motif politik. Langkah Yusril terkesan direkayasa dan tanpa ketulusan.

Pasalnya, Yusril yang menjadi pengacara warga Bidara Cina menggiring opini bahwa kemenangan warga atas gugatan tersebut merupakan kekalahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal, gugatan tersebut merupakan gugatan warga kepada Pemprov DKI Jakarta, bukan terhadap Ahok sebagai pribadi.

"Yang dilakukan Yusril itu murni politis. Dia melakukannya dengan maksud mengalahkan bakal pesaing utama, yaitu Ahok dan mendapat dukungan warga Jakarta di Pilgub 2017," ujar Toto di Jakarta, Sabtu (30/4).

Toto menilai langkah Yusril ini tidak otentik. Semua langkah Yusril terkesan direkayasa dan tidak terlihat ketulusan. Langkah itu merupakan upaya untuk mengalahkan Ahok sebelum pertandingan dimulai.

"Selama ini Yusril ke mana? Jelang pilgub baru muncul dengan menjadi pengacara warga Bidara Cina dan menjadi pembela warga Luar Batang, serta kasus Bantar Gebang. Kelihatan sekali motif politisnya," tegas Toto.

Lebih lanjut, dia mengatakan kemenangan warga Bidara Cina atas Pemprov DKI Jakarta memang memengaruhi popularitas dan elektabilitas Yusril dan Ahok. Namun, dampaknya tidak signifikan.

"Pemilih DKI Jakarta adalah pemilih yang rasional. Mereka paham bahwa Yusril melakukan ini untuk kepentingan dirinya sendiri. Jika bukan demikian, ke mana saja dia selama ini?" kata Toto.

Toto juga memprediksi bahwa pertarungan antara Yusril dan bakal calon lain melawan Ahok pasti berlanjut dan semakin panas. Pasalnya, sasaran tembak dari semua politikus yang berharap maju di Pilgub DKI Jakarta adalah Ahok.

Yustinus Paat/AB

BeritaSatu.com


Yusril doyan rekayasa emoticon-Hammer2


http://www.beritasatu.com/aktualitas...tak-tulus.html
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus

emoticon-Malu
lah, ya emang...
srmua org udah tahu kelesss... emoticon-Big Grin

cb liat track record nya, selama ini pernah ginian?
Quote:Original Posted By boniecamel
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus

emoticon-Malu

bdsm gaysemoticon-Turut Berduka
semoga pak yusril sehat dan panjang umur
Quote:Original Posted By boniecamel
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus

emoticon-Malu


Yg enih nepsong banget, kebayang 3gpnya pasti seru emoticon-Ngacir
menceraikan istri pertama untuk nikah sama cabe2an

bagaimana bisa tulus?
Sebenernya sih ane ok ok aja doi mau jd gubernur

Tapi pencitraaanya itu menghambat kerja orang lain

yo ndak papa to.
dlm politik semua cara di halalkan.
"Selama ini Yusril ke mana? Jelang pilgub baru muncul dengan menjadi pengacara warga Bidara Cina dan menjadi pembela warga Luar Batang, serta kasus Bantar Gebang. Kelihatan sekali motif politisnya," tegas Toto

WE ALAH, YA NGELONIN BINI MUDA LAH BRAY
Namanya pengen jadi presiden emoticon-Ngacir
jangan2 tompelnya itu juga palsu
Hidup Yusril

Calon Ketum PDIP gantiin Bu Mega

Revolusi Mental Sistemik di PDIP

Contoh yang Brilian

"Selama ini Yusril ke mana? Jelang pilgub baru muncul dengan menjadi pengacara warga Bidara Cina dan menjadi pembela warga Luar Batang, serta kasus Bantar Gebang. Kelihatan sekali motif politisnya," tegas Toto.

Peneliti Para Syndicate Institute, Toto Sugiarto

Peneliti ini.... mantab betul kualitas peneliti sampe nanya yg begitu...
+ anda peneliti para syndicate institute?
- yups etul ..
+ anda tau kiprah prof yusril IM ?
- hmmm... mmmm ... mmmm.....
emoticon-Ngakak
ketauan bakal gak bener emoticon-Blue Guy Bata (L)
Langkah Yusril Terkesan Direkayasa dan Tak Tulus


http://hot.detik.com/read/2012/09/10...dengan-catatan
Ya biarlah....siapa tau kepilih
yang satu nantangin yang satunya bilang ngalahin yg nantangin ya wajar saja. bermuatan politis jg wajar. kedua belah pihak jg bermuatan politis. ya tunggu aja tggl mainnya. rakyat DKI dh PD pinter
namanya juga orang lagi usaha jadi capres pake partai orang lain setelah partainya sendiri ga laku emoticon-Leh Uga
emang iya...udah keciri bngt ni orang emoticon-Big Grin