alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572422f760e24b53708b456d/gila-perkawinan-ghaib-bagus-kodok-dengan-peri-setyowati-gemparkan-ngawi
Sedih 
[GILA!] Perkimpoian Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi
Astagfirullah haladzim.. ada ada saja nih orang

SICOM Rencana perkimpoian yang tidak lazim sebagaimana mestinya cukup mengemparkan di wilayah Ngawi. Perkimpoian yang bakal digelar pada Rabu pecan depan, (08/10), di rumah tua milik Bramantyo Prijosusilo Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Ngawi, cukup unik memiliki kekuatan mistis.

Dimana perkimpoian yang dikemas dengan adat Jawa dan dianggap sakral tersebut bukanya menyatukan hati antar jenis yang dapat dilihat dengan kasat mata seperti pengantin lainya. Tetapi kali ini pengantin putrinya tidak lain bagian dari makluk halus dengan sebutan Peri Roro Setyowati dari Alas Ketonggo di Kecamatan Paron, Ngawi, sedang pasanganya Bagus Kodok atau nama komplitnya Bagus Kodok Ibnu Sukodok dari Jawa Tengah

[GILA!] Perkawinan Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi


Menurut Sihmanto Kepala Desa Sekaralas saat ditemui media membenarkan kalau diwilayahnya bakal terjadi perkimpoian dengan adat Jawa antar dua alam. “Kemarin Pak Bramantyo selaku penyelenggara perkimpoian sudah kesini mengundang kami berikut minta izin keramaianya berikut ke Polsek Widodaren juga. Dan itu bener-bener pernikahan hanya saja bagi kita seperti ini mungkin tidak akan melihat wajah langsung dari pengantin putrinya,” terangnya, Jum’at (04/10).

Bahkan dia mengatakan segala perlengkapan perkimpoian sudah dipersiapkan baik dari penyelenggara sendiri maupun lingkungan seperti kursi. “Untuk kursi sudah dipersiapkan termasuk dari kantor desa sini. Sedang untuk pengamanan supaya perkimpoian tersebut lancar Linmas desa sini sudah siap bilamana dibutuhkan,” urai Sihmanto.

Perkimpoian ghaib antara Bagus Kodok dengan Peri Roro Setyowati tersebut cepat menyebar dari mulut ke mulut hampir ke sebagian besar wilayah Ngawi akibat sebagian warga menilai tidak masuk akal. “Kalau dinalar dengan kemampuan kita yang terbatas memang tidak masuk akal. Tetapi bagi mereka yang mempunyai kemampuan yang dapat berhubungan dengan sesuatu yang bersifat ghaib itu sangat wajar dan hal biasa. Kalau saya pribadi lebih menilai perkimpoian itu nyata dan ada meski yang satunya dari alam lain (ghaib-red),” kata Kasmiyanto warga setempat.

Selain terkesan sakral sesuai kabarnya perkimpoian yang digelar di rumah Bramantyo Prijosusilo tidak akan menggunakan lampu listrik melainkan oncor dan lampu sentir. Ditambah Bramantyo Prijosusilo sendiri melalui siaran persnya dengan gamblang membeberkan kronologi perkimpoian dirumahnya tersebut. Dalam siaran persnya dijelaskan perkimpoian antara Bagus Kodok dengan Peri Roro Setyowati berlabel seni yang menjadi bagian seni kejadian (happening art) yang dikemas dengan tradisi Jawa... Readmore

sumber : http://www.siagaindonesia.com/84486/...kan-ngawi.html


teatrikal suuemoticon-Wkwkwk
Tipikal tetinggal peradaban:
1. Mendewakan makhluk ghoib
2. Percaya takhayul tanpa bukti
3. Percaya barang2 mistik
4. Taqlid sama orang2 yg dianggap ampuh


Keep stupid buddies
Mlm pertamanya lewat mimpi ato menjelma jd manusia,
Tunggu penjelasan suhu suhu dr forsup
Quote:Original Posted By ag6966nh
teatrikal suuemoticon-Wkwkwk



betoool....filosof jawa butuh pemahaman yang tinggi...emoticon-Toast
bukan ditelan mentah mentahemoticon-Betty

cendol dong ganemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
kodok merindukan peri,
ini berita lama napa diangkat seee.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kaptenmeong



betoool....filosof jawa butuh pemahaman yang tinggi...emoticon-Toast
bukan ditelan mentah mentahemoticon-Betty

cendol dong ganemoticon-Bettyemoticon-Ngakak

bagi batanya dong bray....
[GILA!] Perkawinan Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi[GILA!] Perkawinan Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi
Quote:Original Posted By ozzoi
bagi batanya dong bray....
[GILA!] Perkawinan Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi[GILA!] Perkawinan Ghaib Bagus Kodok Dengan Peri Setyowati Gemparkan Ngawi



kasih dah...cek sempak gan..emoticon-Betty
wkwkwkwkwk...

ada2 wae...geli sendiri liat emot ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tequilaro
Tipikal tetinggal peradaban:
1. Mendewakan makhluk ghoib
2. Percaya takhayul tanpa bukti
3. Percaya barang2 mistik
4. Taqlid sama orang2 yg dianggap ampuh


Keep stupid buddies


Hal gaib pasti ada, tapi bukan untuk dipuja.
Sekarang udah jamannya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, hal gaib macam itu udah saatnya ditinggalkan.

emoticon-Shakehand2
Mari tinggalkan sang gaib
setelah kmarin gw garuk2 kepala miris
akan kasus sex doll yg dianggap turunan bidadari sampe dipakein baju dan kerudung
sekarang baca kasus ini...
hmm.. Speechless emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By lyralei


Hal gaib pasti ada, tapi bukan untuk dipuja.
Sekarang udah jamannya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, hal gaib macam itu udah saatnya ditinggalkan.

emoticon-Shakehand2


jd ateis dong gan, tuhan kan maha ghaib. emoticon-Ngakak
Sebenarnya hal ini dimungkinkan ,,ga kaget klo tiba2 org ini kaya mendadak
Kayaknya ini berita lama dah emoticon-Bingung
Bagus KODOK emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Kodok kimpoi ama peri bumi ?
Peri buminya aja udah primitif n purbakala, campur kodok pula jadinya mahluk mengerikan macam apa ?

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Matabelo

Ada2 aja jaman sekarang, sex doll dikira bidadari, nah ini kimpoi sama peri emoticon-Big Grin
Btw Yakin tuh peri setyowati?? emoticon-Big Grin

Ntr jangan2 setyowanto lagi... emoticon-Betty


emoticon-Najis
Quote:Original Posted By kaptenmeong
betoool....filosof jawa butuh pemahaman yang tinggi...emoticon-Toast
bukan ditelan mentah mentahemoticon-Betty

cendol dong ganemoticon-Bettyemoticon-Ngakak



emoticon-Wkwkwk