alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724216c12e257db0c8b4567/telemarketing-anz-tidak-informatif
Telemarketing anz tidak informatif!!
Bulan januari 2016 dpt tlp dari telemarketing kartu kredit anz dengan iming2 free 3thn annual fee. Tiba2 pagi ini saya mendapat sms tagihan jatuh tempo rp.700.000 padahal saya tidak pernah pakai kartunya. Segera saya cek email dan ternyata ada tagihan untuk annual fee. Info dari call center bahwa kartu harus dipakai belanja pada bulan 1-3 sebesar 700.000 agar mendapat free annual fee tapi saya tidak mendapat info tersebut waktu saya dibantu apply. Saya benar2 kapok, lain kali saya tidak akan percaya pada telemarketing apapunTelemarketing anz tidak informatif!!
Hhe, delete gan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By penjelasan


Itu nomor kartu masih bisa kebaca lho gan walau diblur.

Namanya sama date expirednya jg jelas bgt. Hati2 gan.


Yah jgn di kuot donk gan emoticon-Hammer2
Biasanya pada saat pengaktifkan kartu si cs ksh tau harus ada pemakaian min 700 rb selama 1-2 bulan br nanti akan di bebaskan iuran tahunan
Kl pun udah dibayar iuran tahunan nanti bakalan dikembalikan lg
Cb aja komplen ke cs lagi

Kl travel plat min pake 700rb
Kl travel s1gn min pake 900rb
@Penjelasan : thx infonya.. bisa tolong dihapus quotenya?

@Maxime: iya tapi cs itu pun tidak info apa2. saya sempat tanya apa benar free annual fee 3 tahun, malah dijawab harus pengajuan tiap tahun. tidak ada info apa2 lagi shg 2x saya merasa dibohongi tidak diberi penjelasan selengkapnya.
ane pernah ditawarin asuransi, ane bilang ditutup dulu soalnya lagi kerja, ehh tau-tau dateng tagihan emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Midori_gem
@Penjelasan : thx infonya.. bisa tolong dihapus quotenya?

@Maxime: iya tapi cs itu pun tidak info apa2. saya sempat tanya apa benar free annual fee 3 tahun, malah dijawab harus pengajuan tiap tahun. tidak ada info apa2 lagi shg 2x saya merasa dibohongi tidak diberi penjelasan selengkapnya.

tapi pas aktivasi kartu dikasih tahu ada syarat pemakaian minimal kan? klo sales memang suka asal kasih promo, tpi klo call center udah SOP tuh kasih tahu syarat tersebut. ato jgn2 belum telpon call center ya sampai terima tagihannya?
Quote:Original Posted By Midori_gem
@Penjelasan : thx infonya.. bisa tolong dihapus quotenya?

@Maxime: iya tapi cs itu pun tidak info apa2. saya sempat tanya apa benar free annual fee 3 tahun, malah dijawab harus pengajuan tiap tahun. tidak ada info apa2 lagi shg 2x saya merasa dibohongi tidak diberi penjelasan selengkapnya.


Setau gw setiap kartu baru yg diaktifkan cs pasti ada kash tau syarat belanja min 700rb buat apus iuran tahunannya...
Ae en zet gak ada free 3 tahun emoticon-Ngakak (S) ente dpt info dr mana lg?
Dr marketingnya ?
Ke depannya buat pelajaran aja setiap ada marketing kasih janji surga jgn percaya deh, harus cek dl ke CS bnr gak ad promo spt itu
Setiap kartu kredit pasti ada biaya tahunannya, kalo memang ada promo gratis annual fee, seharusnya ada bukti tertulisnya di brosur, diluar dari itu jangan dipercaya, apalagi hanya kata2 lisan marketing, karena susah membedakan apakah pihak marketing memang menjanjikan atau TS yang salah dengar
waktu dibantu CS aktifin kartu juga tidak ada info harus belanja 700rb biar annual feenya gratis. justru kl saya ga tanya CSnya, saya ga bakal tau kl tiap tahun harus pengajuan penghapusan annual fee. Janjinya free 3 tahun. Cukup jadi pelajaran saja deh..
Dulu ane jg kaya gitu...emoticon-Marah
yup pernah kejadian...
minta ditutup paling dikasih kompensasi lagi
di gestun aja Susa amat