alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572421669a0951b85d8b4568/cowok-cewek-bebas-nyampur-di-kos-kosan-babarsari
Love 
Cowok Cewek Bebas ‘Nyampur’ di Kos-kosan Babarsari

Spoiler for Mulustrasi:


Di Babarsari terdapat ribuan kos-kosan. Sekilas tampak seperti wisma atau mungkin hotel. Setiap kos-kosan menawarkan jasa kamar menggelitik. Ada kos cewek, ada pula kos cowok. Bahkan ada kos campuran; cewek cowok. Statusnya bebas dimasuki siapa saja.

Sepintas, suasananya tidak jauh berbeda dengan kawasan perkotaan lain. Kendaraan lalu lalang tak pernah berhenti. Berbagai macam jenis usaha ada di sepanjang jalan. Ketika masuk kawasan pemukiman, juga banyak rumah penduduk sekaligus juga tempat-tempat kos dan segala macam jenis usaha yang dibutuhkan para penghuni kos.

Namun di balik semua itu, ternyata, wow…! Berbagai macam kenikmatan dunia ada di sana. Berbagai macam perilaku manusia, baik maupun buruk, juga bertebaran di sana. Meski berada di wilayah Kabupaten Sleman, tetapi nuansa pedesaan tidak ada.

Itulah kesan yang muncul kalau kita menyusuri kawasan Babarsari. Bahkan yang mencolok adalah suasana kota besar dengan gemerlapnya jika di waktu malam, khususnya di sepanjang pinggir jalan Babarsari sampai Seturan. Kawasan ini memang tidak pernah sepi. Suasananya selalu hidup sepanjang hari.

Ada lebih dari 10 universitas maupun perguruan tinggi yang berdiri di kawasan Babarsari dan Seturan. Tak hanya puluhan kampus, sejumlah hotel mewah bintang 5 juga terdapat di kawasan Babarsari dan Seturan. Selain sejumlah hotel berbintang, terdapat pula sejumlah tempat hunian mulai dari apartemen, asrama, hotel melati, guest house, hingga pondokan atau penginapan. Sementara ribuan kos-kosan baik ekslusif maupun rumahan tersebar merata di hampir seluruh wilayah pada dua kawasan tersebut.

Namun tidak sedikit pula beberapa rumah kontrakan disewakan untuk mahasiswa dan mahasiswi yang mau patungan. Sewa setahun, bebas menggunakan dengan siapa saja. Warga di sekitar seolah tidak mau mendengar apa saja yang mereka lakukan di sana.

Ada satu kos-kosan yang lumayan megah. Dari luar terpampang papan besar. Wisma kos ANU. Rata-rata yang menghuni kos adalah mahasiswi. Kenalan Fenomenal yakni Ranita mengajak masuk ke dalam.

“Kita mampir dulu ke sini,” celoteh perempuan ini.... Readmore

sumber : http://www.siagaindonesia.com/82997/...babarsari.html
Babarsari itu dimana gan?

Ane besar di kota metropolitan soalnya
Cowok Cewek Bebas ‘Nyampur’ di Kos-kosan BabarsariCowok Cewek Bebas ‘Nyampur’ di Kos-kosan BabarsariCowok Cewek Bebas ‘Nyampur’ di Kos-kosan Babarsari
MANE WOOOOOOIIIIII.....
Quote:Original Posted By ali.arroughi
Babarsari itu dimana gan?

Ane besar di kota metropolitan soalnya



setau ane di sleman deh gan......
wartawannya terlalu lama di goa mungkin, ato gk pernah ke kota2 besar.





emoticon-Traveller
ga ada mulus nih
jadi pengen main ke sana ngekos agak sebulanemoticon-Traveller
dah biasa kali, kebutuhan hidup,
yaelah kosan bebas campur aja heboh

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Cowok Cewek Bebas ‘Nyampur’ di Kos-kosan Babarsari
ohh.. kos'an campur sih udah dari jaman kapan ramai...
drpd yg cuman kos putri tapi banyak penghuni cowoknya emoticon-Ngacir
lumayan buat cuci mata
Biasa aja nih namanya juga lingkungan kampus
di deket kampus saiya juga banyak kos yg campur kayak gitu.
Babarsari ya
Jadi inget rumah yg ada lampu ijonya yg dkt tikungan satr*a net
Masih ada gag ya
Kosan harus begitu,,demi kenyamanan penghuni
kentang ceritane woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Udah sama2 dewasa, terserah pilihan mereka lah mau ngapain selama gak ganggu ketertiban.
Orang sini kebanyakan sok pengen tahu n ikut campur aja urusan orang lain,
SAATNYA KHILAF DONG...eh...KHILAFAH

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
sarang penyakit itu
ganti gubernurnya aja emoticon-Stick Out Tongue