alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57242086620881d95e8b456f/jokowi-saya-maunya-kerja-cepat-ngebut-harus-selesai
Jokowi: Saya Maunya Kerja Cepat, Ngebut, Harus Selesai
Jokowi: Saya Maunya Kerja Cepat, Ngebut, Harus Selesai

Jokowi: Saya Maunya Kerja Cepat, Ngebut, Harus Selesai

Jayapura -Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan semua proyek pembangunan infrastruktur yang lagi dibangun pemerintah, bisa dikebut secepat mungkin.

Hal itu diungkapkan Jokowi saat meresmikan pembangunan Pasar Mama-mama di Distrik Gurabesi, Kecamatan Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (30/4/2016).

"Bapak Ibu, saya maunya kerja cepat, ngebut, dan apa pun harus segera selesai. Tapi dalam praktiknya ternyata nggak segampang itu," jelas Jokowi.

Salah satu hal yang kerap menghambat percepatan pembangunan, kata Jokowi, yakni aturan-aturan lama yang dibuat pemerintah sendiri. Hal ini membuat proses pembangunan infrastruktur yang menyalahi aturan, bisa dipidanakan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mencontohkan, pembangunan Pasar Mama-mama sendiri sudah direncanakan sejak tahun 2001, dan baru terealisasi pada 2016. Sebabnya, masih terkendala pelepasan lahan dari Perum Damri. Pembangunan pasar seluas 1 hektar ini dibangun di bekas kantor dan pool BUMN transportasi tersebut.

"Karena ada aturan yang harus dipenuhi. Pemiliknya, Damri nggak berani, Pak kalau diberikan tanah (tukar guling lahan) dengan Pak Gubernur nanti ada masalah, bisa ditangkap KPK. Loh nanti kalau diperiksa BPK bagaimana," ujar Jokowi.

Jokowi menuturkan, dirinya meminta Menteri BUMN Rini Soemarno segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya kejar terus, mestinya Damri nggak ada masalah, Menteri (BUMN) nggak ada masalah. Mama-mama yang ada di pasar juga senang, mintanya kan begitu kan," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan meriah Mama-mama pedagang.

"Tapi belum juga ketemu (selesai masalah). Tiga minggu lalu saya nggak mau tahu caranya bagaimana, yang penting pasar dibangun. Setelah saya sampaikan begitu akhirnya ada solusinya kan," tutur Jokowi yang kembali disambut meriah.

http://finance.detik.com/read/2016/0...-harus-selesai

maunya si jokowi bray emoticon-Big Grin
ini kok berasa nyindir bpk dki yak..

moga pasarnya cepet jadi yah mama2... biar mama2 bisa cepet jualan dengan suasana baru

Sabar, pak! Sabar!
Insya Allah nanti juga siap, pak!
kerja kerja kerja

2minggu harus selesai
Quote:Original Posted By Reisen.U.Inaba
kerja kerja kerja

2minggu harus selesai



emoticon-Shakehand2
mending ngebut daripada gendut lemot...WACANAAHHH

HAHAHA
Ngebut ngebut berarti birokrasi dan aturan di baypass dong kirupsi makin enak nih....
"Saya pengennya cepet dan ngebut"

(Masalah QC mah belakangan, mau rubuh setelah peresmian dan poto-poto mah bodo amat tinggal cari black goat doang mah itu, cor-an keras total 2 minggu kita jadiin 2 hari)

Dan nastak pun kejang2, nasbung meradang emoticon-Ngakak
Sip, mantaf pak kowi. 2 periode RI-1 lagi lah. Setelah itu baru gantian ahok. Biar nasbung bisa hidup dr gajian bikin trit sakit ati
atur aja jok hehe
yg terbiasa kerja lambat silahkan mundur emoticon-Big Grin ........................emoticon-Ngacir
Ntap leh uga
Besok ngecor langsung jadi 2 minggu kemudian
Jangan lupa selfie
ati2 ama KPK aja pak, kecuali.....emoticon-Wink
Semoga kerja cepat dan bisa dipake dan dirawat...
gampang itu
tinggal perbanyak programmer aja, kalo perlu impor dari india
dijamin 2 minggu kelarrr
itu sih kerja pegawai borongan
Quote:Original Posted By AnakPantek
"Saya pengennya cepet dan ngebut"

(Masalah QC mah belakangan, mau rubuh setelah peresmian dan poto-poto mah bodo amat tinggal cari black goat doang mah itu, cor-an keras total 2 minggu kita jadiin 2 hari)

Dan nastak pun kejang2, nasbung meradang emoticon-Ngakak


Monument kerja lambat, sanusi (santun dan korupsi) dan prihatin. . Masih ngomong soal kualitas? P r i h a t i n

Jokowi: Saya Maunya Kerja Cepat, Ngebut, Harus Selesai

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By maize.farmer


Monument kerja lambat, sanusi (santun dan korupsi) dan prihatin. . Masih ngomong soal kualitas? P r i h a t i n

Jokowi: Saya Maunya Kerja Cepat, Ngebut, Harus Selesai

emoticon-Leh Uga


Mana paham dia, namanya aja anak pantek, kebanyakan delusi di 32+10 tahun yg sia sia
Ga ada acara manggul karung semen kan kyk gubernur propinsi yg amat santun itu???

emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga emoticon-Motret