alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57241e889e7404721f8b4568/kalo-5-waktu-terhenti-selama-5-menit-ente-mau-ngapain
kalo waktu terhenti selama 5 menit, ente mau ngapain?
Jika Waktu terhenti selama 5 menit dan cuma ente doang yang bisa gerak bebas..... kira2 ente mau ngapain gan? emoticon-Ngakak

dimulai dari ane yah.... kalo ane bakalan ngacir dari rumah atau dari kampus ke tempat perbelanjaan terdekat....nah disitu ntar ane ambil dah tuh semua HP termahal emoticon-Ngakak
salah satu nya si itu..... emoticon-Leh Uga


komentar2 terbaik bakalan ane pajang di page one emoticon-Leh Uga


CIAOOOOO emoticon-Traveller
pengen nembak si doi, yah walaupun gak direspon emoticon-Frown
TS banyak Khayalan emoticon-Traveller
nganu gan emoticon-Betty
Nyulik artis bookep trus di............. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By porre
pengen nembak si doi, yah walaupun gak direspon emoticon-Frown

kasihan beudd ente gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wahyusee
TS banyak Khayalan emoticon-Traveller

suka suka ogut dong bray emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bg.ngus
nganu gan emoticon-Betty

apaaan bray??? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By acere1451g
Nyulik artis bookep trus di............. emoticon-Leh Uga

ikkeeehhh... ikeeehhh kimochii yaa brayyy emoticon-Genit
nganu bre nganu sing marai anu bree emoticon-Betty emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
ah elah bray sadar bray sadar emoticon-Traveller
bobol atm emoticon-Embarrassment
jgn Lima menit, tp 5-6 tahun d ulang lg, ane mo jadi istri dy ...

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By thonyorz
bobol atm emoticon-Embarrassment


bagi 2 nanti ya ama aku emoticon-Embarrassment
kalo 5 waktu terhenti selama 5 menit, ente mau ngapain?

ane mau nangkep TS yang maling
Hmmm..
Cuman 5 menit doang gan? nanggung amat ya emoticon-Leh Uga


Bawah ane mau jadi maho mungkin emoticon-Cool
Ke bank tentunya, cepet" nguras semua duit yang ada di sana dan culik 1 teller yang paling cakep semok dan seksehemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By reagannnn
bagi 2 nanti ya ama aku emoticon-Embarrassment



pas waktu 5 menit nya udah berlalu...tau tau udah di pegangin satpam....emoticon-Wakaka
Ngambil istri tetangga bray,gak usah terlalu mulukemoticon-Cool
Quote:Original Posted By reagannnn


bagi 2 nanti ya ama aku emoticon-Embarrassment


Wadaw
gue mau kasih ts cendol mungkin emoticon-Traveller
Bobol ATM hehe emoticon-Wakaka
ke bank terdekat

dah tau kan mau ngapain
hahahahahahahaha