alexa-tracking

Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57241c68529a450e398b456c/melihat-kondisi-media-dari-kacamata-spongebob
Cool 
Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob
Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
Emang cukup parah media-media sekarang, apalagi yang punya pimpinan partai..
mantep bre baca dulu emoticon-Leh Uga
Cerita apaan nih :linux2
Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob

jayalah Indonesia.....

ulang ke reff ampe mabok
Quote:



Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob

gan, next time merah yak, jangan ijo
ane baca dulu emoticon-Hammer (S)
Wow...
Trit nyang kreatif!
Quote:


Okee , kelupaan ane , mangap yak , ane utang 2 nih brrti emoticon-Malu emoticon-linux2
namanya juga media, bersaing untuk mencari sensasi emoticon-Cool
Quote:



Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob

selow aja gan,
Tv oon emang beda
hmmm.
masyarakat jg ya yang berpengaruh laku tidaknya sbuah 'media'.
aje gile emoticon-Matabelo jadi pusing gw bacanya gambarnya dikit teks semua

Gara-gara media udah banyak fakta terbolak-balik gan. Misalnya aja majalah playboy, kan gak baik tuh, terlalu vulgar dan tabu. Tapi pada akhirnya banyak yang suka dan berpikir bahwa hal itu sah-sah saja.

Kasian generasi muda sekarang... emoticon-Mewek gak kuat....godaan yang menggiurkan dimana-mana
emoticon-Ngakak anak2 kecil jaman sekarang ga bakal tau kalo era 90an minggu pagi sampe siang film kartuya lebih greget emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
spongebob pinjem kacamata dari si patrick kayanya Melihat Kondisi Media Dari Kacamata SpongeBob
Wartawan juga petugas partai bray
emoticon-Ngakak
ane kira baikbob gan
Indonesia

Dimana iklan dengan lagu partai diputer berkali" dan lagu nasional cuma diputer pas kelar siaran acara nyang notabenenya jam 3 sore
Puyeng emoticon-Mewek