alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572416d4dc06bdf7788b456c/di-jalan-ketemu-orang-norak-bawa-mobil-kap-belakang-di-buka-pasang-musik-kenceng
di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng
pas lagi macet2nya kaget lihat ada mobil jalan tapi kap belakang terbuka.jendela semua juga terbuka.pasang house musik kenceng banget kaya di tempat dugem aja.anehnya ada polisi kok diem aja ya.malah nilangin biker yg ga pake helm

di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng
di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng
di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng
Haduuuh, macem macem je
Mau pamer kok gitu gitu amat
Ga ada nopol ny ya gan
Mobil SUV mau dimodifikasi balap juga percuma, masih kalah cepat dengan coupé dan sedan. Memang lebih bagus dimodifikasi multimedia a.k.a. ricer.
Ampun dahh...orang kaya ga jaminan selalu punya estetika kalo ditempat umum..
Minta ditampol nih orang
SUV yang udah jinak tu gan gak lagi dihabitat alaminya emoticon-Cape d...
OKB biasanya gan makanya norak
turun langsung tegur gan di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng
Tampolin aja gan muka nya..
Kyak dia aja yg punya mobil

emoticon-Marah
hahahaha dulunya kismin, kampungan begitu dah punya aja norak nya 100% hahahhaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Biasa panasbung baru jual warisan mau pamer mobil biar diliatin wowo emoticon-Traveller
Bukan urusan saiya emoticon-Cool
namanya juga ORANG KAYAAAAAAAA.......emoticon-Tai
Quote:Original Posted By Huenday
Ga ada nopol ny ya gan



no pol nya kena pintu yang di buka itu gan , jadi gak kelihatan
ndeso puoll OKB baru emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ▄█▀ █▬█ █ ▀█▀
OKB biasanya gan makanya norak
turun langsung tegur gan di jalan ketemu orang norak bawa mobil kap belakang di buka pasang musik kenceng


Betul tu gan tetangga ane jg OKB songong nya minta ampun
Tiap mau magrib stel house music dri mobil ny. Udh ditegur Rt tpi ttep cuek bebek
emoticon-Cape d...
Lg nyetel musik ato promo jamu gan ?
Ato minta sumbangan emoticon-Bingung
pamer nya minta ampun gan kalau kyak gtu caranya ..
orang pada tau klau dia punya tapi gak usah kyak gtu juga haduuhh
dasar orang gak tau malu banget tuu emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Anak Jendral kali gan wkwkwkw belagu gitu

emoticon-Leh Uga tuh kalo speaker nya di colok make obeng wkwkwkwkw
Norak Bin Gila ........
buset,,, pasti dicegat itu mah,,, bikin bahaya aja... tar ketabrak nyaho... emoticon-Ngakak (S)