alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724161012e257c2408b456b/quotpak-ahok-bilang-jangan-pilih-yusril-mati-guequot
"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"
Quote:"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra enggan membicarakan program terlebih dahulu.

Ia takut ketika ia berbicara program, maka akan diambil oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jadi kalau program itu secara umum saja, saya gak mau ngomong. Memang dipancing-pancing Pak Ahok untuk ngomong program, saya udah tau akalnya," kata Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).

Akal yang dimaksud Yusril yakni jika ia mengemukakan programnya saat ini, Ahok akan langsung menerapkan program tersebut.

Ahok, kata dia, akan meminta tidak memilih Yusril lantaran tak ada program lagi.

"Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue," kata Yusril.

Ahok memang sempat menyindir beberapa penantangnya, Selasa (29/3/2016). Menurut dia, para penantangnya tidak pernah membicarakan soal program, melainkan melakukan fitnah dan menjelekkan dia.

"Saya kasihan, tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir bagaimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah, kasihan," kata Ahok.

Seharusnya, lanjut dia, para bakal calon tersebut memperbaiki dirinya dengan meningkatkan mutu, bukan malah menjelek-jelekkan bakal calon lainnya.

"Kalau orang kan ada tulisan bijak begitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan," ucap Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp


sudah jgn pilih ucil ya... emoticon-Traveller
Ahok: Ciaaaaan deh lu emoticon-Big Grin

"Pak Ahok Bilang Jangan Pilih Yusril, Mati Gue"
andai dia bilang masih godok ide apa yang lebih bagus utk dki itu masih keliatan lebih elegan dibanding ga mau kasih tau krn takut dicuri idenya..
childish banget pemikiran sekelas profesor kayak gini..
Ya emang gak punya program kok .. bilang aja ... emoticon-Cape d... (S)
Si ngehek mulai ketar ketir Sodala Sodala emoticon-Wakaka
Masuk akal sih.. strategi itu penting !!!
perasaan ini orang baru "bakal calon"

artinya jadi calon aja blom tentu..

kok sesumbarnya udah setengah mampus ya??
emoticon-Gila
Omongan pokrol, bilang aja gak punya program
Kalo bagus dan emang bisa diterapin yang untung siapa coba emoticon-Gila
kok disuruh jangan pilih
Quote:Original Posted By gembalarusa13

"Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue," kata Yusril.


Can't you guys see the messages here?
  1. Ada type orang yang gak ikhlas, punya ide baik buat kemaslahatan ummat, tapi tidak mau disampaikan dan direalisasikan kalo tidak jadi pejabat. "Ummat gak sejahtera ya bodo amat, salah sendiri gak pilih gue jadi pemimpin lo pada."
  2. Bang Yusril mengklaim bahwa dirinya adalah pembuat program yang baik sehingga meyakini begitu dipublikasi akan direalisasi oleh Pemda DKI, dalam hal ini Koh Ahok.
  3. Koh Ahok diakui oleh Bang Yusril sebagai eksekutif (pelaksana program) yang handal sehingga tiap program yang baik pasti diimplementasi.


Ane cuma bisa doakan, supaya bakal ada jabatan programmer buat Bang Yusril di republik ini, minimal di Jakarta, sehingga akhirnya beliau bakal rela untuk turut membangun ummat. Dan Koh Ahok tetap bisa mengeksekusi program-program terbaiknya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. emoticon-Peace