alexa-tracking

PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572413a5e052277a628b4569/penyebab-hiu-akan-punah-didunia
PENYEBAB( ikan HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!! MASUKK GAN...
PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!

PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!

SELAMAT DATANG DI TRIT ANE GAN, ANE MAU BAHAS SEDIKIT TENTANG IKAN HIU GAN, YG SEKARANG DIAMBANG KEPUNAHAN,,okee langsung aja tanpa basa-basi gan


Quote:


Spoiler for industri pemancingan ikan:


Spoiler for Harga jual sirip TINGGI! :


Spoiler for mendapat cap buruk:


Spoiler for hiu terancam punah:


Quote:


Spoiler for hiu juga ada yg vegetarian:


Spoiler for hiu juga bisa KEPO gan:


Spoiler for hiu itu sebenarnya mahluk yg indah gan:


jangan lupa NONTON FILM, (RACING EXTINCTiON 2015)


udah segitu aje gan JANGAN LUPA GAN..
CENDOL'NYA


PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!


minta RATING GAN


PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!


PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!


PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Semua adalah ulah oknum yg bikinhiu semakin punah
PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!

hiu enak gak?
ga cuma hiu aja gan banyak hewan lainnya yang berada di ambang kepunahan, ya faktor utamanya adalah keserakahan umat manusia itu sendiri terlalu tamak..emoticon-Marah
Quote:



kayak ikan lele kali gan rasanya emoticon-Ngakak
Yah, iklan go pro video nya mah
Miris sekali emoticon-Turut Berduka

PENYEBAB( HIU )AKAN PUNAH DIDUNIA...!!
Akibat keserakahan manusia,,,
Karena manusia jauh lebih ganas dan berbahaya daripada hiu, jauh lebih banyak hiu yg mati karena manusia daripada sebaliknya
Yg paling mengancam ya pemburuan sirip hiu emoticon-Marah
Siripnya diambil hiunya dibuang emoticon-Marah
Kapan ya ada yg memburu sirip nasbung emoticon-Traveller
emoticon-Leh Uga
ane cuma taunya pemburuan hiu untuk diambil siripnya
kasian udah dipotong siripnya trus dilepas lagi sampe perlahan lahan mati
emoticon-Sorry
Selamatkan Hiu...
Hiu jgan nakal biar jgan di mangsa manusia.
klo manusia yg di dalem laut,niscayalah kita semua yg punah krn di makan Hiu.. emoticon-Cool
Liat skrg siapa yg kliatan predator sbner'a..
emoticon-Cool

Mau ngeburu'a doank, di lestarikan jga gk.. emoticon-Marah

Human kills shark, "nah.. there's a lot of them.."
Sharks bite one human, "OMG, shark is bad.. we must kill them.."

Hadeuh... emoticon-Cape d... (S)
ya allah kasihan banget ya gan ..
ya bagitulah ulah manusia yang gak bertanggung jawab gan ..
trus itu nanti daging nya buat apa tu , kalau cuma di diem in gtu aja mubadir ya gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
apa kerugian bila kita kehilangan total ikan ini gan emoticon-Bingung
*serius nanya
mungkin dagingya udah masuk pasar gan. hiunya dijadiin ikan asin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hiu diambil siripnya doang, dagingnya dibuang begitu aja trus maunya apa coba
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



jadiin ikan pepes kayaknya enak juga tuh gan emoticon-Malu
lestarikan hewan hanya cloteh belakaemoticon-No Hope