alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724131194786857298b4578/satu-penembak-misterius-ditangkap
Satu Penembak Misterius Ditangkap
TERSANGKA pelaku teror penembakan menggunakan senapan angin di kompleks pecinan Kota Magelang, Jawa Tengah, ternyata kakak beradik berinisial S dan SST. Keduanya warga Magelang. S ditangkap tim Polres Magelang di rumahnya di Rejosari, Kelurahan Magersari, Kota Magelang, sekitar pukul 03.00 WIB. Adiknya, SST, beserta senjata yang digunakan untuk menembak belum ditemukan.

SST diketahui seorang residivis dan baru keluar dua bulan lalu dari lembaga pemasyarakatan karena kasus penganiayaan. Kapolres Kota Magelang AKB Edi Purwanto menjelaskan, saat ditangkap, S sedang mengisap sabu. Sang adik bersama senjatanya masih dicari. Teror penembakan berlangsung sejak awal April. Tercatat, 13 orang menjadi korban teror tersebut, yang sebagian besar perempuan.

http://mediaindonesia.com/news/read/...kap/2016-04-30

seperti kisah topig-sanusi emoticon-Ngakak (S)
buat jadiin target latihan menembak aja tuh manusia kayak gitu kan lumayan
mungkin pas nembak lg giting kl yahhemoticon-Wkwkwk
Tembak mati aja sampah2 macam begini
Motivnya apa nih..
tampolin aja sampe goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
bentar lagi ada barisan hamburger teriak2 klo mereka dizolimi polisi emoticon-Busa
Mending tuh pelaku di pelorotin celana'nya dan 'yang bergelantungan' dijadikan sasaran tembak, gak usah aer gun, cukup pake aer soft gun yang pake peluru plastik... emoticon-Mad

Minimal 5000x tembakan emoticon-Mad
Lagi2 residivis .. Hakimnya jancok emang ngasih hukuman gk maximal ...untung gk mati tu korbannye ..
sebagai hukuman, sekarang dia yang harusnya dijadiin sasaran..
Pengen tau motifnya
Kotak kotak ato miki mos
emoticon-Traveller
motif penembakannya apa nih emoticon-Mad bener-bener kurang kerjaan
nembak nembaki wong ga jelaas banget nih motifnya pa coba....emoticon-Cape d...
Tangkep,tembakin rame2
dpet nasbung apa nastak nih emoticon-Leh Uga
syukur udah ketangkep, kejar atu lagi, sampah ini harus diberi pelajaran
wong edian emoticon-Mad
motifnya miki mos kali bray

ayoo yusril, di belain dong kawan lau
Kan uda dibilang..orang yg ga ada kerjaan nih pelakunya
motif ASI nyah apa ? emoticon-Bingung (S)