alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57240e78dac13e23358b4570/diduga-mabuk-3-pria-tabrak-mobil-rombongan-presiden-jokowi
Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi
SENTANI - Tiga warga yang diduga dalam kondisi mabuk akibat mengosumsi minuman keras nekat menerobos jalur rombongan Presiden Joko Widodo. Ketiga pemuda ini menerobos jalur rombongan menggunakan sepeda motor.

Peristiwa ini terjadi saat rombongan Presiden Joko Widodo melintas di pertigaan lampu merah Bandara Sentani, Jumat, 29 April 2016 pukul 22.18 WIT. Dari informasi yang diterima MNC Media, ketiga pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor DS 3954 R datang dari arah Hawai menuju Sentani kota.

"Ini terjadi pada saat rombongan RI 1 melintas dari arah bandara menuju Jayapura, sehingga penerobos menabrak bagian depan salah satu kendaraan rombongan RI 1 jenis Fortuner Hitam yang berada tepat di belakang Mobil RI 1," jelas sumber resmi MNC MEDIA yang tidak ingin namanya enggan diberitakan.

Tiga warga yang langsung diamankan oleh aparat keamanan yakni, Irwan (28), Labihu alias Baron (23), warga BTN Matoa Pasar lama Sentani dan Alif (27) warga Expo Waena Jayapura.

Ketiganya diduga saat mengendari sepeda motor dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Ketiga warga tersebut, saat ini diamankan oleh Mapolsek Sentani kota, Polres Jayapura untuk diperiksa lebih lanjut.

http://daerah.sindonews.com/read/1105193/174/diduga-mabuk-3-pria-tabrak-mobil-rombongan-presiden-jokowi-1461960823

Greget banget emoticon-Big Grin
Mungkin mereka bertiga abis dari pertemuan pegiat sosial media emoticon-Big Grin
Ilustrasi ane edit dulu, masih kurang sopan kalo sekarang emoticon-Big Grin
Kata ahok miras cuma bikin perut kembung doang.
Camkan itu emoticon-Mad
penasaran ni monjeter bakal diapain...
junjungannya maddog niDiduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi
njir nasbung cabang sentani... greget klojotan di bully dimari... langsung hajar bleh mumpung orangnya ada emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By vegasigitp
penasaran ni monjeter bakal diapain...


Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi
bener bener nekat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kellyrp
Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi



itu pasti foto sebelum yah..ada foto sesudah gak?emoticon-Big Grin
yah mengingat ada loreng sedang berdiri didepan mereka itu yg saya yakin mukanya sudah sangat gregetttt..
Tapi ko pengamannnya fatal bgt ya kalo baca di berita sampe nabrak tepat di belakang mobil pak pres
Coba ntu kalo meleduk bawa bomemoticon-DP emoticon-DP

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lanjutken lg...
teman mabok?
Pas lg mabok ya cek dulu ktpnya dong emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By njiiing

"Ini terjadi pada saat rombongan RI 1 melintas dari arah bandara menuju Jayapura, sehingga penerobos menabrak bagian depan salah satu kendaraan rombongan RI 1 jenis Fortuner Hitam yang berada tepat di belakang Mobil RI 1," jelas sumber resmi MNC MEDIA yang tidak ingin namanya enggan diberitakan.


Pasukan pengawal presiden telah gagal melaksanakan tugasnya. Orang mabuk saja sampe bisa menerobos dan menabrak mobil di belakang presiden, coba bayangkan kalo tiga orang itu bukan orang mabuk tapi teroris bom bunuh diri.

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mat.kopet



itu pasti foto sebelum yah..ada foto sesudah gak?emoticon-Big Grin
yah mengingat ada loreng sedang berdiri didepan mereka itu yg saya yakin mukanya sudah sangat gregetttt..


Quote:
Tiga warga yang langsung diamankan oleh aparat keamanan yakni, Irwan (28), Labihu alias Baron (23), warga BTN Matoa Pasar lama Sentani dan Alif (27) warga Expo Waena Jayapura.
Bakalan jadi samsak paspampres nih emoticon-Wakaka
Hebat juga nyalinya.... rombongan presiden disenggol.... goblog emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kellyrp


Diduga Mabuk, 3 Pria Tabrak Mobil Rombongan Presiden Jokowi


Quote:Original Posted By mat.kopet



itu pasti foto sebelum yah..ada foto sesudah gak?emoticon-Big Grin
yah mengingat ada loreng sedang berdiri didepan mereka itu yg saya yakin mukanya sudah sangat gregetttt..



iya gan, itumah masih bener belum kena retouch sotosop greget ala militer,
penasaran sama afternya, ni ga main main nih soalnya.
mabuk lagi...seram.
Quote:Original Posted By camo87
Tapi ko pengamannnya fatal bgt ya kalo baca di berita sampe nabrak tepat di belakang mobil pak pres
Coba ntu kalo meleduk bawa bomemoticon-DP emoticon-DP



mungkin memang perlu dievaluasi pengamanan iring2an RI 1,dulu jaman beye juga longgar banget emoticon-Embarrassment
Bnran ni?????....biasany yg blkang ri1 ad 2 ato 3 mobil...dpan ad 1+2mtor....ad sirine jga...
Masa iya bsa d salib motor....klo bnran sii parah laaaa ini presiden kita looo status VVIPny kmna ni???
Quote:Original Posted By antisuap
Kata ahok miras cuma bikin perut kembung doang.
Camkan itu emoticon-Mad


emoticon-Big Grin
×